edisi: 🐻 adek lacnat 🐻
_____
" kak? "
" ngapa sih? " kamu natap malas adek kamu itu, chenle.
" gue bosen nih. jalan kuy! tenang gue traktir deh. " kan mulai songong nih bocah.
" yaelah. gue juga punya duit, le. kagak perlu gue pake duit lu! " kamu ngerolling eyes.
" iyain. tapi, kenapa kalo minta album kpop geng anak mimpi sama gue? katanya punya duit. kok minta sama gue? "
" ck! gak ikhlas lu, hah!? ntar, gue balikin tuh duit. " ucap kamu.
" gausah lah. gue ikhlas. gue kan anak baik, udah gitu ganteng. pasti lu sebagai kakak gue beruntung punya adek kayak gue. ye gak? " kamu nganga dong. pedenya ketinggian banget.
" terserah! "
" lah, sewot mulu lu, kak. lagi pms lu, ya? " kamu jitak aja palanya.
" kok lu gak malu ngomong gitu di depan gue? lu, kan adek gue. seharusnya malu dong. astaga gue punya adek lacnat banget! " kamu elus-elus dada.
" ngapain malu? gue pake baju. kan baju gue mah merek gucci semua. mahal nih, kak baju gue. "
" tau ah! gedeg gue dengernya! pergi sana dari kamar gue! " kamu natap chenle tajam.
" terserah gue dong. gue kan sultan, banyak yg naksir. udah gitu cantik-cantik pula. emangnya elu, kak. punya pacar buluq kayak bang haechan emang gak malu? MIRROR DONG! "
☁☁
malam ini, rumah kamu sepi banget. dirumah cuma ada kamu, chenle, sama haechan, pacar kamu yg lagi main.
haechan sama chenle lagi main PS. mereka gak berhenti ngoceh sampe kamu sumpel kain ke mulut chenle, terus sumpel makanan ke mulut haechan.
entah kenapa, semenjak kejadian tadi sore kamu jadi gedeg banget sama chenle. mulutnya gak bisa diem apa ya?
" aelah! kak y/n curang! masa gue yg adeknya di sumpel kain sedangkan bang haechan di sumpel makanan!? " dia marah-marah ke kamu.
" kan haechan pacar gue, kalo lu itu adek terlacnat gue. pilih mana mau gue tabok atau sumpel kain, hah!? "
" ck! pilih kasih! awas aja, pokoknya kalo elu sakit atau butuh apa-apa gak bakal gue bantu, kak! " kata dia, ngambek.
kamu ngakak dong. punya adek lacnat bener, tapi lucu juga. kamu jadi gemoy sendiri.
haechan cuma geleng-geleng aja liat kelakuan adek-kakak disebelahnya. udah biasa dia mah.
" udah malem banget nih. aku pulang ya, yank. " kata haechan.
kamu liat jam ternyata bener udah jam setengah sembilan. kamu ngangguk terus anter dia ke depan.
" akur-akur kalo sama adek. kasian chenle kamu marahin terus. " kata haechan, sambil ngusap puncak kepala kamu.
" abisnya dia lacnat banget coba. gimana gak kesel banget aku sama dia? dia selalu pamer dollarnya yg dikasih om suho. sedangkan aku, cewek yg gak ada daya tariknya. aku juga gak ada apa-apanya dibanding bang baek sama chenle. " kata kamu.
dibalik pintu ada chenle yg lagi nguping. dia ngerotasi bola matanya malas pas denger kamu ngomong kayak gitu ke haechan.
" jangan ngomong gitu. gak baik tau. " kamu ngerutin bibir aja sambil ngangguk kecil.
" udah. aku pulang ya. bobo yg nyenyak. "
chup
haechan cium kening kamu. chenle yg liat bergedik geli.
" salam buat chenle sama bang baek. dadah~ "
" iya. hati-hati! " haechan ngangguk. tiba-tiba chenle keluar dari persembunyian dia.
" BANG HAECHAN KOK MAU SIH PACARAN SAMA KAK Y/N YG GAK CANTIK!? KAN DILUAR SANA BANYAK CEWEK CANTIK YG SUKA SAMA BANG HAECHAN! "
" CHENLE! "
" APA?! GUE BENER KAK! "
" ADEK LACNAT LU!! "
☁☁
buat yg request nanti aku buat setelah kumplit nct ot21.
jangan lupa vote+commentnya ya gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...