edisi: 🍒 ayah 🍒
(part 2)_____
" kalo ayah tanya tuh di jawab bukannya diem aja, adek! "
kamu cuma bisa diem, sambil nundukkin kepala karena takut.
" adek! "
kamu tersentak ketika mendengar perubahan nada suara hendery, ayah kamu.
" adek denger ayah gak?! jawab! "
" maaf.. "
" y/n cuma kangen sama ibu. makannya y/n kerumah ibu. "kamu memberanikan diri untuk menatap hendery.
" adek iri sama temen-temen yg keluarganya komplit. ada ayah, ibu, bahkan kakak. tapi, adek. cuma sendiri kalo gak ada ayah itupun. " ucap kamu.
hendery cuma diem aja. sebenarnya dia juga gak mau pisah sama istrinya. tapi, mau gimana lagi kalo istrinya gak kuat sama sikap hendery yg pemarah, juga agresif.
kamu, anak tunggal. tinggal sama hendery. dan parahnya kamu dilarang untuk ketemu sama ibu kamu.
" y/n bingung harus bilang apa sama ayah. ayah selalu sibuk. y/n tau kalo ayah sibuk karena cari nafkah. tapi, bisa gak sekali aja ayah luangin waktu buat y/n. biar kesannya y/n bukan anak yatim piatu. semuanya serba jauhan. " kamu mulai nitikkin air mata.
" ayah mau marah? silakan. y/n juga udah tau sebelumnya kalo ayah pasti bakal marah pas tau y/n sering kerumah ibu. " kamu menghapus air matamu.
" atau bahkan ayah mau pukul y/n? gapapa kok. " hendery kaget, lalu menggeleng kecil.
hendery nyamperin kamu, menyamai posisi kamu. dia hapus sisa air mata kamu.
" ayah bisa marah sama adek. tapi, ayah gak akan pernah sekalipun mukul adek. kamu itu, gadis ayah yg ayah sayang. yg ibumu banggakan. yg nenekmu cintai. permata berharga ayah sama ibu. maafin ayah ya karena sikap ayah. " ucap hendery, memeluk erat tubuh kamu.
" maafin y/n juga yg udah bohong sama ayah.. "
" kamu gak salah. disini ayah yg salah. sebagai permintaan maaf ayah, ayah bakal ngambil cuti. kita liburan sama-sama. gimana? "
kamu langsung ngangguk antusias. seneng, akhirnya ayah kamu ada waktu buat kamu, anaknya.
" kita ke korea aja ya, yah. aku mau ketemu waypi. mau ketemu wong kunhang!! "
" siap, tuan putri~ "
☁☁
lama-lama kayaknya bakal jarang/ mungkin bakal gak ada yg vote 😢
gapapa sih.dikit? iya. ada sebabnya, karena aku rasa kalian bosan sama work ini.
mau lanjut? atau tamat sampe yanyang terakhir nanti?jangan lupa vote+commentnya ya di gaes!!
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...