edisi: 💘 mine 💘
request: vannesx_____
berawal dari abang ojol. sekarang kamu sama xiaojun berteman baik.
ternyata xiaojun temen SD-nya dery and lucas the genk.
selama itu juga, xiaojun jadi sering ngasih kamu tumpangan, ngajak jalan, dan bahkan kalian berdua di rumorkan pacaran.
jangan tanya siapa yg nyebar berita itu, kalo bukan si fullsun a.k.a haechan pelakunya terus siapa lagi.
karena cuma dia yg jadi pengganti bang baekhyun di akun lambe.
" y/n ada yg nyariin elu, tuh. " kata jihoon.
kamu, xiaojun, lucas, sama dery noleh dong. acara makan siang jadi ke ganggu.
" y/n? "
" mau apa lagi, qian kun?! gue udah muak sama lu! please gak usah minta balikan dan berujung elu nyakitin gue lagi! gue muak!! " kamu udah kesel banget. kamu jadi gak mood makan.
" please kali ini aja kasih aku kesempatan lagi. aku janji gak akan ngulangin lagi! "
kamu langsung pergi dari kantin. kamu balik ke kelas, di ikuti sama lucas.
kun lari ngejar kamu. sedangkan, xiaojun bingung sama suasana tadi.
" ngapa sih? " tanya xiaojun.
" jadi gini, kun-ge pernah pacaran sama y/n. mereka selalu putus-nyambung. alasan putus karena kun-ge selalu selingkuh. makannya sekarang y/n udah gak mau lagi balikan sama dia. " xiaojun ngangguk.
" sebenernya gue suka sama y/n.. tapi, gue takut dia gak nerima gue. " hendery syok.
" what?! demi apa!? y/n jadi first love elu? " lagi-lagi xiaojun ngangguk.
" ngomong aja langsung sama dia. biar dia bisa jaga perasaan elu nantinya. " kata hendery.
" oke gue bakal berusaha. "
" good luck bro! "
☁☁
kamu udah tau kalo xiajoun punya rasa ke kamu.
banyak kok yg tau. tapi, kamu pura-pura gak tau aja.
kamu mau langsung denger dari xiaojun langsung, bukan dari mulut ke mulut.
kamu kaget karena tiba-tiba xiajoun dateng kerumah kamu.
" ngapain?! " tanya kamu.
" suruh masuk dulu kek. buatin minum dulu gitu. main langsung ngegas aja. " xiaojun masuk kedalam rumah kamu.
" eh, ada tamu.. " mama kamu dateng menghampiri xiajoun.
" halo tante, saya xiaojun calon menantu tante. " kamu syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...