Bab 16 Letusan Energi

1K 148 2
                                    


"SAAAKKUUURAAA"

"AAKKKHHHHHHHHH

AAARRRGGGHHHHHH"

Sakura berteriak kesakitan dan ditubuhnya berkeluar energi keemasan yang bergejolak sangat kuat membuat petir dan angin topan datang tiba tiba saling bersahut sahutan, Chu Xia yang melihat hal itu langsung menyalurkan energinya untuk menahan letusan energi ada di dalam tubuh Sakura bisa yang menghancurkan tubuh Sakura.

"akkhh kuat sekali energi tubuh anak ini" seru Chu Xia mulai kewalahan dengan energi Sakura yang semakin kuat. "aku akan membantu" seru Yoshido mendapat pelototan Chu Xia.

"kau bukan hewan spiritnya bagaimana kau akan menghubungkan energimu ke dalam tubuhnya??!" seru Chu Xia sambil menahan letusan energi. "pasti anak ini langsung makan semua pil itu tanpa urutan yang benar"

"kau yang bilang makan semuanyakan" kata Yoshido sambil memutar bola matanya.

"tapi aku tak bilang makan sekaligus" sahut Chu Xia tidak terima.

Terjadilah sedikit pertengkaran kecil hingga teriakan Sakura yang cukup untuk menghentikan pertengkaran.

"AAKKKHHHHHHHH"

Chu Xia melihat Yoshido dengan heran saat melukai jarinya dan membuat segel disekitar tubuh Sakura lau matanya terbelalak saat Yoshido mengucapkan sumpah janji spirit.

"jangan gila kau naga tua, dia akan cepat mati jika kau menambah energimu dalam tubuhnya"

Dan ucapan Chu Xia hanya sia sia karena Yoshido sudah menanamkan tato naganya di punggung Sakura dan ia pun menyalurkan seluruh energinya untuk menahan letusan energi milik Sakura.

"Chu Xia kita tak bisa menahan letusan energi ini api kita bisa melindungi tubuhnya agar tidak hancur"

"baiklah aku akan memusatkan energiku untuk melindungi tubuhnya"

"AAAKKKHHHHHHHHHHHHH"

DDHUUUUUAAARRRRR

CCTTAAARRRR

GGRRRRRRR

Energi kemasan meletus dan menembus awan hingga melempar tubuh Chu Xia dan Yoshido ke dinding goa dan pingsan.

Setelah meletuskan semua energi, Sakura pun langsung lemas tak bertenaga namun sebelum menyentuh tanah terdapat harimau berwarna putih yang menahan tubuh Sakura.

"ye-Yelin kah" kata Sakura langsung pingsan.

"nona Sakura"

Yelin pun akhirnya merubah dirinya menjadi manusia wanita yang berambut putih dengan kimino khas jepang.

"astaga bahkan raja dan ratu juga pingsan, apa yang sebenarnya terjadi" seru Yelin.

Sementara ditempat lain..

"aku sudah mengumpulkan tanaman herbal ini, saatnya kembali ke desa" kata Hinata mengusap keringat didahinya namun saat melihat awan hitam berkumpul disekitar danau tersebut membuat Hinata penasaraan.

"ada apa disana??"

Sebelum melangkah maju Hinata ditarik masuk oleh angin topan dan terseret oleh angin topan yang melaju entah kemana

"KKYYAAA"

Hinata berputar putar di angin topan itu hingga membuatnya hampir pingsan, namun saat akan pingsan angin topan itu menghilang secara tiba tiba membuat Hinata terjatuh dari ketinggian membuatnya ia tak sadarkan diri.

Di goa naga..

"aisshhh kenapa disini tidak ada air" seru Yelin berdecak pinggang membuat ia harus pergi keluar untuk mencari air di sekita hutan gunung haruji, saat sedang asyikk mengambil air ia melihat sesuatu yang mengambang ia pun terkaget saat melihatt ada seorang gadis yang hanyut disungai, dengan cepat Yelin menyeret tubuh gadis itu kepinggir sungai.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang