Selamat pagi,siang,sore, dan malam tergantung kapan kalian mau bacanya hehehe
Makasih udah mau baca cerita ini yang sadar banget masih banyak kekurangan dan kesalahan pokoknya makasih....
.
.
.
.
.
.Setelah melakukan berbagai ujian akhirnya pengumuman yang ditunggu tunggu telah keluar, semua orang lulus membuat semuanya gembira bahkan Naruto pun lulus.
"Sakura-chan!"
Sakira yang sedang berada didepan papan pengumuman pun mengikuti sumber suara, dan ia melihat Baruto dengan senyum 5 jari.
"Bagaimana hasilmu Sakura-chan??" Tanya Naruto.
"Ya lumayanlah"
Obrolan mereka terhenti ketika Iruka-Sensei memanggil seluruh siswa yang baru lulus untuk berkumpul kekelas.
"Baiklah, selamat pada kalian telah lulus dan akan menjadi ninja yang sebenarnya, Sebelum Sensei membacakan pembagiam tim kita akan mendengerkan beberapa nasehat dari hokage ke 3" kata Iruka Sensei sambil mempersilahkan hokage ke 3 untuk kedepan kelas.
Kini mereka semua siswa yang ada dikelas mendengar kata kata mutiara dari hokage ke 3 yang berhasil membuat Shikamaru, Naruto dan Sakura tertidur karena panjang dan pelannya suara hokage membuat mereka yang dibelakang tidak mendengar dengan jelas dan memilih untuk menyelami alam mimpi.
"Sakura-chan kapan orang tua itu selesai bicara??" tanya Naruto sambil menaruh kepalanya di meja.
"jangan tanya aku, aku pun tak tahu" jawab Sakura mata yang sayup sayup.Ya Sakura, Naruto, dan Shikamru tertidur dibalakang membuat semuanya geleng geleng kepala tak habis pikir, bagaimana bisa mereka tidur disaat hokage 3 memberi patuah didepan.
"Mereka....."bisik Iruka-sensei berada dibelakang hokage ke 3.
Iruka-sensei hanya bisa menunduk kepala menahan amarah yang siap meletus dikepalanya melihat mereka bertiga, kalau Shikamaru saja itu wajar karena klan nara terkenal dengan pemalas sekaligus kecerdasannya tapi Naruto dan Sakura itu bagaikan bencana karena bertambahnya pengikut shikamaru.
"....benarkkan Haruno, Uzumaki, dan Nara??"seru hokage ketiga menekan kalimat terakhirnya membuat 3 serangkai itu terbangun, dengan mata sayu sayu mereka menjawab iya.
Hokage ke 3 hanya bisa menggeleng kepala dan segera mengakhiri penyambutannya..
Setelah hokage ke 3 pergi Iruka-Senseo pun menghampiri mereka memukul kepala mereka dengan buku yang cukup tebal.
BUAAAGHHHH
DHHUAAK
DHHHUAAAK
dan menciptakan benjolan indah menghiasi kepala mereka.
"kalian bagaimana bisa tertidur disaat hokage-sama sedang memberi nasehat harusnya bla bla...."
Tambahan nasehat Iruka-Senseo dengan iringan tawa para siswa lainnya sukses membuat ketiganya terbangun dan menunduk malu,
Setelah menceramahi 3 siswanya akhirnya Iruka-Sensei kembali ke depan kelas."Ehem...baiklah anak anak aku akan membacakan pembagian tim 1...."
"....tim 7 Uchiha Sasuke,Haruno Sakura, dan Uzumaki Naruto" seru Iruka-Sensei membuat Naruto memandang tajam Sasuke yang menopang dagu, sementara Sakura masih setia dengan mimpinya karena ia sudah tahu akan masuk tim mana.
"sensei harap kalian dapat bergabung dengan Uchiha Sasuke" seru Iruka-Sensei membuat 2 orang manusia itu berpindah tempat duduk dengan Naruto yg memandang Sasuke dengan tajam yg dibalas tak kalah tajam oleh Sasuke sementara Sakura masih setia dengan mimpinya.
Iruka yag melihat ketiganya hanya bisa menggeleng geleng kepala."selanjutnya...."
Sasuke POV
Setelah menyebutkan semua tim Iruka-sensei meninggalkan ruangan, para jounin pembimbing pun datang menjemput anggota mereka hingga tersisa tim kami yg mulai jengah.
Aku melihat Sakura yang selesai bangun tidur memilih mencoret coret papan tulis untuk menghilangkan rasa bosannya, dan Naruto yang menyiapkan jebakan di pintu membuat Sasuke pusing.'aku akan berkumpul dengan orang orang aneh yang akan menjadi bebanku menuju tujuanku' batin Sasuke melihat Naruto tertawa melihat gambar Sakura, akhirnya mereka pun ribut dan mulailah aksi kejar kejaran.
"HAHAHAHAHA"
"BERHENTI NARUTO NO BAKAAAA!!!"
Karena sibuk dengan diri mereka masing masing, mereka tak mendengar langkah kaki yang mulai mendekat dan
SSRRAAK
BUGHHH
Ya penghapus meluncur sempurna pada pria berambut perak yang khas dengan maskernya, Naruto dan Sakura yang melihat itu pun tertawa. "astaga baka aku tidak tahu kalau jebakanmu berhasil HAHAHA" tawa Sakura sambil memegang perut.
Sungguh jika melihat lebih dekat ekspresi Kakashi yang kaget sekaligus menghela nafas membuat perut sakura tergelitik.
'menyesal aku dulu tidak memperhatikan ekspresi Kakasih -Sensei yg konyol' batin Sakura tertawa keras.
sementara Sasuke hanya menghela nafas berat dan membuang wajah.
'Aku semakin tidak yakin dengan tim ini' batin Sasuke menghela nafas.
"kalian......merepotkan"kata Kakashi dengan datae membuat Sakura dan Naruto menghentikan tawanya.
Normal POV
Setelah insiden penghapus jatuh, kini mereka berakhir diatap akademi tepatnya dibawah pohon yang rindang, posisinya sekarang adalah naruto sebelah kanan, sakura tengah, sasuke sebelah kiri dan Kakashi memnyandarkan dirinya pagar dipembatas.
"baiklah aku akan memperkenalkan diri, aku Hatake Kakashi banyak yang aku banyak juga yang tidak ku suka, tujuanku tidak terlalu penting. Sekarang kalian mulai perkenalan dari kau bocah pirang." Tunjuk kakashi pada Naruto yang tersenyum lebar.
"yosshh aku Uzumaki Naruto, yang kusuka adalah ramen,, yang tidak suka menunggu ramen instan selama 3 menit, cita citaku menjadi hokage" seru Naruto dengan semangat berkobar.
"baiklah kau gadis pink"kata Kakashi.Sakura pun terdiam sesaat sambil memegang dagunya
'apa yang harus kukatakan, tidak mungkinkan aku menjawab seperti dahulu' batin Sakura bingung. "ee...namaku Haruno Sakura. Yang kusuka kedamaian dan yang tidak kusuka adalah....kematian, cita citaku emm entahlah aku belum memikirkannya hehehe" jawab Sakure sambil terseyum 5 jari ala Naruto.Kakashi pun mengangkat sebelah matanya,
'bukannya Haruno ini memiliki kehidupan normal pada umumnya, tapi kenapa ia seperti telah mengalami hal berat dalam hidupnya??'batin Kakashi bertanya tanya namun ia pun membuang semua pertanyaan konyol dalam otaknya dan beralih pada Sasuke "baiklah terakhir kau""namaku Uchiha Sasuke, yang kusuka dan tidak kusuka sangat banyak, cita citaku ingin mengejar dia!" jawab sasuke yang hanya dibalas helaan nafas Kakashi 'sudah pasti'.
"baiklah sekarang kalian adalah tim 7, karena aku yang memimpin tim ini. Aku akan menerima kalian menjadi murid setelah aku memberi ujian untuk menjadi murid didiku, kalian harus ingat tidak mudah untuk menjadi muridku.
Setelah ini aku akan mengirim gulungan disitu akan ada tempat dan peraturan ujian apa yang akan kalian lakukan. Sampai jumpa" kata Kakashi lalu menghilang bersama asap putih lalu munculah gulungan putih ditangan mereka masing masing.Sakura pun hanya menyeringai melihat gulungan diatasnya.
Bila ada kekurangan dan saran bisa comment dibawah.
Jangan lupa vote ya bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Shippuden
FantasyKetika sesuatu yang mustahil akan terwujud, maka apa yang akan kau pilih?? Pilihan itu dimanfaatkan oleh Haruno Sakura untuk memperbaiki semua yg seharusnya tidak terjadi. Bagaimana kisah Sakura Yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki takdir, ap...