Bab 36 Bayanganmu

909 121 11
                                    


selamat pagi,siang,sore tergantung kaapan bacanya sorry banget lam update karena leptop banyak tugas dan masalah hidup yang gak kelar kelar hehehe....

enjoy to read my story guyss



Malam telah tiba seluruh warga desa konoha menghiasi seluruh rumah mereka dengan lampu lampu dan menggunakan baju kimono sambil menanti kembang api, sakura telah siap dengan kimono merah muda dan konde dirambutnya ia pun menuruni anak tangganya melihat ibu dan ayahnya yang sudah pergi terlebih dahulu tanpa menunggunya.

"hah mereka pergi lebih dulu"kata sakura meninggalkan rumahnya dan tak lupa menguncinya, dia pun menyusuri jalanan yang dipenuhi para pedagang seperti permen apel, gulali, takoyaki dan lain lain lalu matanya sangat berbinar menemukan sebuah penjual dango segera sakura membelinya untuk menemani perjalanannya.

Disisi lain ino dengan kimino ungu bersama hinata dengan kimino biru muda sedang menikmati angin malam dijembatan menghubungkan sungai kecil yang ada didesa konoha.

"apa yang kalian lakukan disini"seru sakura yang tak sengaja melihat mereka, "ah sakura kau cantik sekali"seru hinata melihat sakura.

"kalian juga cantik"seru sakura sambil tersenyum lalu matanya tak sengaja melihat dada kedua sahabatanya dan membandingkan dengan dirinya.

'ya tuhan saat mereka muda saja ukurannya besar apalah dayaku yang seperti papan gilisan ini'batin sakura menangis.

"ah ya sudah aku pergi dulu, yang lain sudah menunggu"seru sakura melambaikan tangannya.

"titipkan salamku untuk sasuke-kun"seru ino sebelum sakura pergi.

Sementara itu naruto, kakashi dan sasuke sedang menunggu anggota gadis mereka dengan jengah "apa yang dilakukan sakura-chan sihh lama sekali dia datang"seru naruto menidurkan kepalanya di meja.

"sudahlah naruto tunggu saja"kata kakashi sensei masih setia deengan novel haramnya itu. Sasuke pun tak sengaja melihat sakura yang menuju kearah mereka sambil melihat sekeliling seakan mencari.

"nah itu dia datang"seru sasuke menunjuk ke arah sakura, mata hijaunya pun menemukan timnya yang sedang diwarung ichiraku segera berlari kearah mereka "maaf semua tadi aku sedang melihat lihat aksesoris jadi agak lama"seru sakura mengambil tempat duduk disamping sasuke karena hanya tersisa itu saja.

"baiklah silahkan kalian pesan"seru kakashi membuat sakura dan naruto segera memesan ramen porsi jumbo dengan isian ektra daging mmebuat kakashi segera mengkhawatirkan nasib gajinya bulan ini. Sementara itu sasuke hanya memesan ramen biasa karena dia tidak terlalu suka ramen. Selama diiciraku, sakura dan naruto dengan semangatnya menceritakan kisah mereka saat ujian chunin kedua pada kakashi-sensei.

Sasuke yang berada diantara mereka mencoba untuk tetap tenang memakan ramennya, sementara kakashi hanya mengangguk angguk saja sama sesekali berkomentar.

"wahh kalian berdua sangat bersemangat sekali, serasa warungku terdapat beribu ribu orang"seru teuchi yang memandang naruto dan sakura, Sementara 2 tersangka hanya tersenyum. "bukannya ini sudah hampir waktunya menyalakan kembang api yaa"seru teuchi membuat sakura dan naruto segera menghabiskan ramen mereka dan segera menuju kepusat desa sambil menarik sasuke yang hanya diam saja saat ditarik oleh 2 temannya.

Sementara kakashi yanga akan membayar pun merasa bahwa uang yang dia bawa kurang dengan malu malu kakashi memberikan uangnya yang sudah sangat ia tahu itu kurang "hmm kurang 30 yen"seru ayame membuat kakashi tersenyum sambil mnggaruk kepala belakangnya.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang