Setelah pertarungan antara Sakura dan ino kini adalah pertarungan Lee dengan Garaa yang sangat menegangkan dimana gaara dengan chakra yang kuat dapat mengendalikan pasirnya dengan sesuka hati dan Lee dengan taijutsu tanpa chakra karena memang Lee tidak memiliki chakra sedikit pun.
"hah aku iri dengan kekuatannya"seru Sakura membuat Naruto menengok "kau iri dengan kekuatan Lee?"tanya Naruto mendapat tojokan dari Sakura yang membuatnya terhuyung kebelakang.
"baka tentu saja kekuatan Garaa, dia bisa mengendalikan pasir dengan leluasa dan dia adalah ninja tipe multifungsi yng dapat menyerang dari jarak jauh maupun jarak dekat"jelas Sakura mendapat anggukan dari Naruto.
"dan Garaa merupakan mimpi buruk untuk Lee" tambah Sakura.
Sementara itu Hinata hanya menundukan kepala dan memikirkan perkataan Sakura di toilet beberapa waktu lalu.
"bersiaplah Hinata kau akan melawan Neji"
Setelah pertarungan sengit Lee pun akhirnya kalah dengan cedera yang sangat parah di bagian kedua kakinya sebenarnya Sakura bisa menyembuhkan Lee namun menyembuhkan Lee sama dengan membuka identitasnya jadi Sakura berencana akan menyelinap masuk ke ruang kesehatan saat malam hari untuk mengobati Lee hitung hitung sebagai balas budi karena membantunya dahulu.
Lalu pertempuran dilanjutkan dengan Temari melawan Ten-Ten, Sakura yang sudah hafal seluruh jalan pertarungan ini hanya menunggu satu pertarungan yang menurutnya akan sangat menarik tentu saja Hinata dengan Neji. Ia tidak sabar apakah Hinata akan mengeluarkan wujud iblis atau tidak, tapi yang pasti kekuatan Hinata tanpa wujud iblis sudah sangatlah kuat.
'anginmu tak pernah berubah Temari' batin Sakura melihat beberapa kali serangann ten ten dapat dihempaskan dengan mudah oleh Temari.
'kekuatan ninja desa suna ternyata bukan main main, kekuatan mereka sangat kuat. Tapi jika ten ten bisa memakai lebih banyak senjata seperti pedang atau kapak mungkin akan berbeda cerita karena pedang dan kapak senjata yang cukup sulit untuk dihindari' batin Sakura mengomentari pertarungan Temari dan Ten-Ten dan benar saja dugaanya ten ten kalah dengan luka yang cukup parah dan sudah tentu pemenangnya adalah Temari.
"kekuatan ninja dari desa suna sangat mengerikan"seru Kiba membuat Hinata yang sedari tadi melamun mulai sadar "hm yaa, mereka mengerikan"kata Hinata memandang ten ten yang ditandu oleh pihak kesehatan karena lukka yang cukup parah.
"jika kau melawan ninja sunagakure Hinata mending kau mengundurkan diri, aku tak mau kau babak belur seerti tenten"seru Kiba membuat hinta menunduk "dan satu lagi jika kau melawan Neji juga mending kau mengundurkan diri karena kau pasti juga akan babak belur"tambah Kiba membuat Hinata mulai kesal.
"aku tida akan kalah, entah itu ninja dari desa suna ataupun Neji"seru Hinata dengan tegas membuat kurenai tersenyum. "jika kau yakin maka hadapilah mereka"kata kurenai sambil tersenyum.
Untuk kekuatannya sekarang Hinata sangat yakin ia bisa melawan Temari dan Kankuro sekaligus namun ia tidak cukup yakin untuk menghadapi Garaa yang merupakan seorang jinchuriki, karena walau pun wujud iblis sangat kuat namun ia tidak bisa mempertahankan wujud tersebut karena memerlukan chakra yang sangat besar dan Hinata hanya bisa menggunakan wujud itu sekitar 10 hingga 30 menit saja.
"selanjutanya..Naruto uzumaki vs Kiba inuzuka"seru hayate membuat Kiba tersenyum "Naruto kah heh tidak buruk"seru Kiba
Hinata yang melihat itu hanya bisa berharap semoga Naruto dan Kiba baik baik saja.
Sementara itu Naruto pun mempersiapkan diri dan menuju ke arena "kau pasti bisa Naruto"seru Sakura sebelum turun kebawah.
Sementara itu Sasuke hanya bisa tersenyum "'kau harus menang Naruto....aku ingin melawanmu di ujian ketiga"ujar Sasuke dengan lirih sementara Sakura dan kakashi yang melihat itu pun tersenyum memikirkan satu kata untuk Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Shippuden
FantasyKetika sesuatu yang mustahil akan terwujud, maka apa yang akan kau pilih?? Pilihan itu dimanfaatkan oleh Haruno Sakura untuk memperbaiki semua yg seharusnya tidak terjadi. Bagaimana kisah Sakura Yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki takdir, ap...