Pagi cerah menyambut Sakura melawati celah celah dedaunan, membuat gadis berambut musim semi itu terbangun dari tidurnya namun sepertinya ada yang berbeda, ia merasakan sebuah sayap menyelimutinya dan matanya terbelalak melihat sebuah burung besar berbulu kemasan dengan corak merah sedang tertidur di sampingnya.
Matanya tak sengaja melihat mahkota yang ada dikepala burung itu, Sakura pun menutup mulutnya karena syokk melihat mahkota yang sama dengan makota yang dipakai wanita kemarin. Tak lama Chu xia terbangun dan melihat Sakura yang terbelalak, ia pun tersenyum remeh dan merubah bentuk tubuhnya menjadi manusia seperti semula.
"aku sudah bilang, aku adalah ratu phoniex" kata Chu xia.
"ahh yaa, maafkan aku. Bukannya tak percaya tapi lhoo dimana gelangku"
"sudah sudah tak perlu dicari gelang itu sudah hancur berkeping keping karena kau mengeluarkan energi terlalu kuat, jadi aku ingin bertanya apa tujuanmu datang kemari" tanya Chu xia.
" padahal itu dari kaa-san, aku datang kemari ingin mempelajari jurus baru dan ingin mencari hewan spirit"kata Sakura mulai kembali dari keterkejutannya.
"kau tak perlu khawatir soal itu, kau dan aku sudah menjalin hubungan spirit jadi aku akan menjadi hewan spirit selamanya" ucap Chu xia mendapat belalakan lagi oleh Sakura. "sejak kapan?? Aku tak pernah merasa" kata Sakura mendadak terdiam saat melihat pergelangannya bergambarkan burung phoniex.
"aku tak perlu persetujuanmu, dan aku juga bosan berdiam diri dihutan ini. Aku juga ingin bersenang senang dan kau katanya ingin menjadi lebih kuat??"tanya Chu xia menodongkan kipasnya kearah Sakura.
"i-iya"
"hm aku akan melatihmu dalam waktu 7 hari kau akan menjadi yang terkuat dalam dunia ninja, tapi sebelum aku mengajarimu aku ingin kau membuat pil perkuat tubuh yang terbuat dari sisik ikan perak" kata Chu xia, mendapat garukan kepala dari Sakura "tapi kau bilang aku tak bisa membuat pil itu karena tungkuku yang masih tingkat rendah" kata Sakura.
"maka dari itu kita akan kesarang Naga tua itu untuk meminjam tungkunya, setelah kau bisa membuat pil tersebut, aku tak perlu takut menurunkan semua jurus jurusku" kata Chu xia berubah menjadi phoniex besar nan menawan.
"naiklah"
Sakura pun naik ke atas kepala Chu xia, mereka pun pergi menuju kepuncak gunung haruji dan saat sudah sampai di atas, terdapat kawah magma yang panas. "pegangan yang erat" seru Chu xia langsung terjun menuju kawah tersebut membuat Sakura berteriak sangat kencang.
KKKYYAAAAAAAAAAAA
CCCHUUUUU XXXIIAAAAAA
Sementara seorang pria berambut hitam penghuni goa magma itu hanya menghelakan nafasnya dan bangkit dari tempat duduknya menuju mulut goa.
Benar saja sebelum sampai ke mulut goa ia sudah dapat melihat seorang wanita berpakaian ala bangsawan china sedang tertawa melihat seorang gadis pink sedang termuntah.
'aura gadis ini berubah, apa yang dilakukan wanita bodoh ini'
"ah Yoshido, perkenalkan dia tuanku namanya haruno Sakura" seru Chu xia mendapat tatapan tajam dari Yoshido.
"apa yang membuat otakmu terganggu, hingga mau menjadi hewan spiritnya??" bisik Yoshido.
"aku mau bertuan dengan siapa saja itu bukan urusanmu Naga tua, sekarang kami datang kemari karena kami mau meminjam tungku Naga milikmu" kata Chu xia sambil melipat tangan dibawah dada, Yoshido mengabaikan Chu xia dan menuju gadis yang sedang bersandar dibebatuan untuk memberika minuman pereda nyeri. "ini minumlah"
"ah arigatou"
Sakura meminum dengan sekali teguk karena rasanya yang manis dan segar membuat tenggorokannya tergoda untuk meminumnya, tiba tiba ia tidak merasa mual dan kembali seperti semula.
"kau ingin meminjam tungku Naga miliku?"tanya Yoshido membuat Sakura menelan ludahnya, "i-iya tenang saja aku tidak akan membawanya kabur, kalau perlu aku akan membuatnya disini" kata Sakura sambil berharap harap dalam hati.
"apa tujuanmu meminjam tungku Naga itu"
"a-..."
"dia ingin membuat pil penguat tubuh tingkat tinggi terbuat dari sisik ikan sisik perak setelah itu ia akan mempelajari seluruh jurus yang ada di disini" kata Chu xia
"hmm kau bisa membuat pil? Hebat kau bisa membuat pil yang sangat langka" seru Yoshido. "baiklah kau boleh meminjam tungku Naga sekalian aku akan mengajari teknik teknik rahasia membuat pil yang lebih hebat" kata Yoshido sambil mendorng Sakura menuju gua meninggalkan Chu xia yang terbelalak.
"aku tak pernah melihat Naga itu semangat, HEI! Tunggu"
Di konoha, tepatnya dimansion hyuga.
"sebentar lagi ujian chunin aku ingin kau menjadi lebih kuat untuk tidak mempermalukan keluarga hyuga" seru hiasi melipat tangan didepan hinata yang duduk tegap sambil menahan sakit disekujur tangannya.
"latihan cukup sampai disini dulu, besok kau harus mencari tanaman herbal yang berada didekat danau Sakura" seru hiashi.
"baik otou-sama"
"istirahatlah"
SSRREEKK
Setelah menutup pintu Hinata menyandarkan badannya pintu' dan ia melihat neji dan hanabi sedang berlatih bersama dihalaman mansion.
"kapan aku akan kuat"
"hinata-chan saatnya makan, bibi sudah menyiapkan makan siang untukmu"
"ah bibi, terimakasih tapi hinata mandi terlebih dahulu, badanku terasa lengket" kaa hinata sambil tersenyum.
"ya sudah bibi taruh makanan ini dikamarmu"
Setelah melihat bibi pergi, Sakura menuju ke kamar madi untuk membersihkan badannya. Saat sampai dikamar mandi hinata melihat badannya penuh dengan lebam lebam membuat hinata perlu manahan rasa sakit saat kulitnya bersentuhan dengan air yang dingin.
Ia hanya memandang kosong tubunya yang penuh luka sambil menangis dalam diam.
Sementara di goa raja Naga
"WAHHHH aku tak menyangka kau sangat berbakat dalam membuat pil, bahkan sekarang kau sudah membuat pil tingkat tinggi dalm beberapa jam saja" seru raja Naga yang keluar dari karakternya yang biasanya tenang dan dingin.
"hei Naga tua tidak biasanya kau kaluar dari karaktermu yang dingin dengan muka datar menyebakanmu itu" kata Chu xia sambil menyilangkan kedua tangnnya didepan dada.
"bagaimana aku bisa tenang disaat ada seseorang yang sangat berbakat ini, pantas kau sudah ambil dia menjadi tuanmu terlebih dahulu" seru Yoshido mendapat senyuman mengejek. "makanya jangan hanya bersarang digoamu terus"
"sudah sudah, hmm Chu xia apa boleh sekarang aku memakan pil penguat tubuh ini" kata Sakura sambil mengangkat pil berwarna perak. "kenapa Cuma itu?? Semuanya kamu makan mulai dari kekebalan racun, kekebalan elemen, meningkatkan energi, dan juga pil pembuat ruang pokoknya semua kamu makan" kata chuxia.
"kau yakin, aku takut meletus tubuhku ini makan semuanya sekaligus"seru Sakura. "hah makan dulu pil penguat tubuh itu baru yang lain"
"benar apa yang dikata burung ini" kata Yoshido mendapat tatapan tajam chuxia
"apa kau bilang!!"
Sakura pun hanya menatap mereka berdua dengan datar, setelah menelan pil penguat tubuh Sakura memakan semua pil yang buat tadi.
setelah meminum semua pil, Sakura merasa ada yang berbeda di tubuhnya seakan ada yang bergejolak didalam dirinya.
"AAAAKKKKKHHHHHHH"
"SAKURA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Shippuden
FantasyKetika sesuatu yang mustahil akan terwujud, maka apa yang akan kau pilih?? Pilihan itu dimanfaatkan oleh Haruno Sakura untuk memperbaiki semua yg seharusnya tidak terjadi. Bagaimana kisah Sakura Yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki takdir, ap...