Akhirnya tim yang berhasil menyelasaikan ujian ke dua berkumpul di aula dimana didepaan mereka terdapat Hokage beserta para jaounin pembimbing.
Sakura menyipitkan matanya melihat jounin dari desa bunyi yang sudah ia ketahui adalah Orochimaru yang tersenyum padanya membuat Sakura menatap tajam ke arahnya.
'kemana kabuto?? Apakah ia gagal dalam ujian ini?!'batin Orochimaru karena memang ia selama ujian dibuat babak belur oleh Sakura membuatnya ia melupakan kabuto dan tidak bisa menghubunginya karena chakranya yang belum pulih sepenuhnya. 'tidak mungkin ia berkhianat'tambah Orochimaru
sementara Hinata ia lega melihat Sakura baik baik saja.
"syukurlah tim Sakura-chan lulus"bisik Hinata, karena menurutnya kabuto merupakan musuh yang tangguh andaikan dia tidak mendapat strategi dari Sakura, mungkin dia akan cukup kewalahan dengan kabuto.
"wahh syukurlah kelompok Sasuke-kun lulus"seru Ino
Sementara tim desa bunyi yang berhasil lulus, merinding saat melihat Sakura yang menatap mereka.
'akan kubalas perlakuanmu pada kami haruno Sakura'batin Zaku menatap Sakura.
"janngan berpikir yang aneh aneh Zaku, gadis itu bukan lawan kita"seru Dosu membuat Zaku membuang makanya dan mengutuk nasibnya.
Dan dimulailah pidato membosankan Hokage ketiga yang membuat Sakura sangat ingin tidur, mendengar kalimat yang sama untuk kedua kalinya itu menyebalkan dan Sakura pun lebih memilih tidur sambil berdiri.
Iruka yang melihat perilaku Sakura pun mencoba untuk menahan emosinya "dasar anak itu" bisik iruka tangannya sangat gatal untuk memukul kepala merah jambu milik Sakura.
'kapan semua ini berakhir'batin Sakura berteriak karena kakinya yang pegal dan teman temannya yang sedang debat dengan Hokage 'bisakah kalian diam dan dengarkan saja orang tua itu ngomong, kalian tidak melihat penderitaaku yang baru datang ini' batin Sakura menatap tajam Kiba.
Akhirnya pidato berakhir dan digantikan oleh Hayate "mm sebelum menju ke ujian ketiga kita akan melakukan sesuatu" seru Hayate
"karena jumlah peserta yang masih banyak kita tidak mungkin memasukan kalian semua keujian ketiga maka dari itu kita akan mengadakan babak penyisihan ujian ketiga"kata Hayate membuat mereka terbelalak kecuali Sakura dan gaara.
"pemenang dari babak penyisihan ini akan maju ke ujian ketiga, dan kalian lihat papan di sana itu akan memunculkan dua nama peserta yang akan bertanding"seru Hayate
Sasuke pun memegang tanda di lehernya 'untunglah tanda ini tidak bereaksi sama sekali kalau tidak aku tidak tahu apakah aku bisa melewati ujian ini atau tidak ditambah ramuan dari Sakura aku sekarang masih mampu untuk bertarung'batin Sasuke.
SASUKE UCHIHA
VS
YOROI AKADOU
"yang akan bertanding sekarang adalah Sasuke uchiha dan yoroi akadou silahkan yang disebut namanya ke depan dan sisanya bisa menonton diatas"seru Hayate
Tim lain pun menuju ke tangga unuk menonton pertarungan yang akan berlangsung , Sakura pun berbalik dan menuju toilet, di toilet ia bertemu Hinata yang sedang termenung sambil membasuh wajahnya.
"kau hebat"seru Sakura mengusap kepala Hinata "kau telah membunuh kabuto, dan sekarang mereka fikir itu perbuatan akatsuki karena cara bertarungmu yang liar" tambah Sakura membuat Hinata tersenyum.
"bersiaplah Hinata kau akan melawan neji"tambah Sakura membuat Hinata terbelalak "neji-nii"
"keluarkan seluruh kekuatanmu, tunjukan kau bukan pecundang kemarin sekarang kau memiliki kekuatan yang bisa melampaui neji bahkan ayahmu"kata Sakura sambil menunjuk ke dada Hinata. "baiklah"jawab Hinata
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Shippuden
FantasyKetika sesuatu yang mustahil akan terwujud, maka apa yang akan kau pilih?? Pilihan itu dimanfaatkan oleh Haruno Sakura untuk memperbaiki semua yg seharusnya tidak terjadi. Bagaimana kisah Sakura Yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki takdir, ap...