Bab 35 Festival Kembang Api

1.3K 141 29
                                    




"SAKURA-CHAAANNNN!"

"SAKURA-CHANNN BANGUNNNNNN"

Pagi hari Sakura diawali dengan teriakan Naruto yang gak ada akhlak membuat telingannya memekak telinga.

"AAARGGG NARUTO NO BAKA!! APA KAU TIDAK TAHU AKU ARU TIDUR JAM 3 MALAM TADI DAN SEKARANG KAU MEMBANGUNKANKU JAM 7 PAGI!!!"teriak Sakura langsung melempar bantalnya keluar jendela dan tepat mengenai wajah Naruto.

Untung Sasuke sedikit menjauh dari Naruto jika tidak mungkin wajahnya akan terkena lempar khas Sakura. "aduhh hei Sakura-chan kau tidak tahu kalau kita disuruh berkumpul oleh Kakashi sensei jam setengah 8"seru Naruto membuang sembarangn bantal milik Sakura.

Sakura yang mendengar hal itu pun degan berat hati mengangkat badannya menuju kamar mandi karena tidak mungkin ia keluar dengan keadaan muka bantal dengan bekas air liur di sekitar mulutnya. Untung orang tuanya sudah berangkat ke iwa tadi subuh sehingga ia tidak mendapat omelan dari mebuki.

Setelah siap ia menuju kelantai bawah dimana dimeja makan terdapat beberapat onigiri yang cukup menggugah selera Sakura, ia pun segera membungkus onigir itu kedalam sebuah wadah dan membawanya bersamanya.

"ckk lama sekali kau Sakura-chan"seru Naruto bersandar didinding bersama Sasuke "hah iya maaf nihh onigiri"seru Sakura menyodorkan onigirnya pada mereka berdua.

"ahh tau saja kami belum makan"seru Naruto mencomot 1 dan mencomot satunya lagi untuk disodorkaan pada Sasuke, karena kebetulan Sasuke belum sarapan dengan enteng Sasuke menerima onigir itu.

"kenapa Kakashi-sensei ingin menemui kita"seru Sakura masih ngantuk dan lemas

"entahlah, kemarin ku disuruh berpesan padamu bahwa kita akan berkumpul pagi ini"kata Naruto masih mengunyah onigirinya, "lalu kenapa kau tak beritahu aku kemarin" tanya Sakura yang entah kenapa sudah mengerti jawaban dari Naruto.

"hehe lupa" seru Naruto menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal.

Kan, sudah Sakura duga jawaban yang berasal dari mulut Naruto pasti itu. Karena berbincang bincang mereka sampai tak sadar telah sampai ditempat latihan dan disana telah berdiri Kakashi dengan buku haramnya.

Naruto,Sasuke dan Sakura sweatdrop melihat sosok gurunya yang telah berdiri dihadapan mereka.

"apakah pagi ini ada meteor jatuh Naruto?? Ataukah ini hanya genjutsu"seru Sakura malah ngelantur dan tambah dijawab ngelantur oleh Naruto "aku masih ingat tadi pagi cerah kok Sakura-chan gak ada sesuatu jatuh dari langit tapi keajaiban apa yang membuat Kakashi-sensei datang kesini" seru Naruto.

"ahh kalian sudah datang"seru Kakashi melihat kepara muridnya yang sedang membicarakan dirinya namun Kakashi tidak mau ambil pusing dan menghampiri anak anak didiknya.

"karena kalian telah lulus ujian chunin hingga ke tahap tiga maka sebagai penghargaan sensei akan meneraktir kalian nanti malam saat fetival"seru Kakashi membuat Sakura mulai menyadari warga konoha lebih sibuk dari biasanya dan ia baru ingat nanti malam adalah festival hanabi.

"berpakaiannlah yang rapi dan cantik yaa"seru Kakashi sebelum menghilang

Setelah kepergian Kakashi sensei, anggota tim 7 ini terdiam sejenak dan saling berpandangan satu sama lain.

"aku baru tahu ini festival hanabi, ASTAGA aku tidak memiliki kimIno untuk nanti malam"seru Naruto heboh, Sakura yang juga menyadari bahwa dirinya juga tidak memiliki kimIno dan menatap Sasuke yang sepertinya tidak tertarik dnegan acara nanti malam lalu menarik tangan keduanya.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang