Bab 25 Rencana Dimulai

1K 138 7
                                    


Semua peserta telah memasuki hutan terlarang dan suara jeritan manusia telah menggema diseluruh hutan membuat para tim lain sangat ketakutan, semenatara tim 7 sedang duduk dan membuat sebuah rencana namun Naruto pun meminta izin sebentar untuk buang air, Sakura yang melihat hal itu pun tersenyum.

"permainan dimulai" lirih Sakura sambil tersenyum.

AAAAAKKKKKHHHHHH

Suara jeritan pun mulai terdengar lagi dan Naruto pun kembali dari tempat kencingnya.

"wahh nyamannya keluarnya banya sekali"seru Naruto langsung mendapat tendangan maut dari Sasuke dan pergerakannya ditahan oleh Sakuran dengan kunai yang sedikit menancap dilehernya.

"ap-apa yang kalian lakukan"tanya Naruto

"hei dimana Naruto yang asli!"tanya Sakura dengan dingin membuat Sasuke sedikit terkejut dengan kecepatan gadis tersebut dalam bertarung.

"kantung shurikenmu di dikiri dan Naruto itu tidak kidal, dan lagipun kau tidak memiliki luka yang dibuat oleh penguji tadi, penyamaranmu lebih buruk daari Naruto"seru Sasuke

Naruto pun tersenyum dan berubah menjadi pria dengan masker aneh khas amegakure namun saat akan menyerang pergerakannya tertahan oleh gadis dibelakangnya.

'kekuatan apa yang dimiliki gadis ini!'batinnya berteriak.

Sementara Sakura tersenyum di belakang pria itu 'aku yang sekarang bahkan bisa memenggal kepalamu dengan sekedip mata, dan untuk melepaskan kuncianku heh mimpi saja kau'batin Sakura menyeringai

Tiba tiba Naruto datang dengan terburu buru karena tahu ia telah di serang namun ia lebih kaget saat melihat pelaku yang menyerangnya telah dikunci pergerakannya oleh Sakura dan kunai dilehernya yang bisa merenggut nyawanya kapan saja.

"Sasuke! Sakura!"seru Naruto membuat Sakura lega bahwa bocah laki laki itu tidak kenapa kenapa.

"cihh terlambat kau baka"seru Sasuke, sementara Sakura diam diam memutusan setiap urat dan sendinya dari belakang membuat pria itu merasa kesakitan yang luar biasa namun tidak bisateriak karena saraf mulutnya telah diputus Sakura. "kau salah memilih lawan"bisik Sakura lalu melepaskan pria tersebut.

BBRUUK

"kenapa kau melepasnya Sakura-chan?!"tanya Naruto

"dia pingsan, untuk apa pegang tubuhnya"kata Sakura membersihkan debu di pakaiannya, Sasuke pun mengecek tubuh pria tersebeut dan ia terbelalak.

"dia meninggal"

Sakura yang tahu itu pun memulai aktingnya yang pura pura kaget dengan terbelalak "benarkah??"tanya Sakura.

"sepertinya ia meminum sebuah racun dari mulutnya, karena tida mungkin Sakura membunuhnya karena tidak ada luka sedikitpun" jelas Sasuke membuat Sakura tersenyum.

'kematian tidak memerlukan luka Sasuke'batin Sakura tersenyum.

"ayo kita pergi dari sini, kurasa tempat ini sudah tidak aman lagi"seru Naruto.

Sementara itu tim Hinata,Kiba dan Shino telah mendapat 2 gulungan yaitu bumi dan langit, mereka mulai bersembunyi didekat menara agar tidak banyak Shinobi yang menyerang mereka. Hinata yang melihat sekitar dengan byhakugannya melihat Kabuto sedang berada disekitar mereka membuat Hinata pun tersenyum.

"Aoling"

Ular emas berukuran kecil pun muncul dibahu Hinata "buat Shino dan Kiba pingsan didalam gua itu, dan jangan lupa beri pelindung agar Shinobi lain tidak menemukan mereka"seru Hinata mendapat senyuman dari aoling.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang