Bab 27 Sakura VS Orochimaru

1.1K 135 5
                                    




Sakura pun langsung memunculkan pedang haruZakura dan memandang Orochimaru dengan senyumannya. "saatnya kau bermain denganku"seru Sakura membuat Orochimaru terbelalak karena chakra gadis yang ada didepannya meningkat pesat.

Tanpa basa bais ia pun langsung melesat kearah Orochimaru, dan menyerang bagian jantung namun Orochimaru dapan menghindarinya.

"cepat sekali"lirih Orochimaru

"phoniex no hi"seru Sakura lalu munculah api berbentuk phoniex yang menyerang Orochimaru, namun serangan itu dapat ditahan oleh hwan kuchiyose milik Orochimaru walau akhirnya hewan kuchiyosenya mati.

"terima kasih telah memberi uchiha Sasuke kekuatan Orochimaru, aku akan melepaskanmu hidup hidup tapi sebelum itu beritahu aku cara menjinakan kutukan itu"seru Sakura membuat ororchimaru tertawa "apa kau sangat yaKin bisa mengalahkanku??"seru Orochimaru mulai tertarik melawan gadis musim semi didepannya"

"wah wah ada yang meremehkanku yaa,asal kau tahu saja aku telah memiliki banyak cara untuk mengalahkanmu jadi jangan remehkan aku!"seru Sakura melesat dengan kecepatan penuh untuk menyerang Orochimaru.

Tentu saja Orochimaru tidak tinggal diam ia mengubah tagannya menjadi ular dan menyemprotnya dengan racun namun Sakura tetap menembus racun itu membuat Orochimaru menyeringai "gerakan membabi buta tidak akan-"pperkataan Orochimaru terhenti saat sebuah pedang menancap di bahunya.

"sudah ku katakan aku memiliki banyak cara untuk mengalahkan hm tidak tapi membunuhmu"seru Sakura.

"kutukan kegelapan"seru Sakura dan pedang tersebut pun berubah menjadi hitam beserta mata Sakura yang burubah menjadi merah, Orochimaru yang akan mencabut pedang itu meraakan sebuah chakra asing yang mengalir perlahan ke seluruh tubuhnya dan membuuat tato memanjang yang semaKin lama semaKin panjang.

"cihhh" ororchimaru pun mengambil pedang kusanaginya untuk memotong tanganya beserta bahunya, melihat hal itu Sakura pun segera menggunakan kekuatan bhyakugan yang sudah ia kembangkan untuk menahan gerakan Orochimaru lalu membuang kusanaginya.

'A-APA...BISA MENGENDALIKAN GRAVITASI!!'batin Orochimaru.

"banyak orang mengerti bahwa bhyakugan hanya bisa menyebuhkan dan penggunanya memiliki tenaga yang lebih besar dari orang biasa, jika kau mendeskripsikan hal itu maka kau salah besar."seru Sakura lelu mengangkat tubuh Orochimaru keatas dan menghempaskannya dengan kekuatan maksimum.

"akhhh..." Orochimaru pun merasa dirinya tidak bergerak sedikit pun seperti ada sebuah gunung yang menimpanya.

"aku memukulmu dengan keras bukan karena aku memiliki tenaga monster tapi karena aku mengendalikan gravitasi disekitarku"seru Sakura menambah dorongan gravitasi pada Orochimaru dan membuatnya semaKin masuk kedalam tanah.

"cihh kau,....pikir....d—dengan....ini...kk-kkau...bisa....menga-ngalahkanku"seru Orochimaru saat akan merubah wujudnya menjadi ular namun gagal karena dorong gravitasi yang tinggi membuat saluran chakranya pun berhenti.

"maaf sekedar informasi, gravitasiku mampu menahan dan mengacaukan chakra musuh"seru Sakura sambil bengelap pedangnya yang penuh darah.

"nahh sekarang...beritahu aku cara menjinakna kutukanmu itu"seru Sakura sambil menelusuri tubuh Orochimaru dengan pedangnya. "tida-ak akan pernah!!"

"ohh begitu, masih keras kepala yaa"seru Sakura langsung memotong jari kelingKing Orochimaru membuatnya ia mengerang kesakitan. "AAARRRGGGHHHHHH"

"kalau kau masih keras kepala aku juga tidak masalah, karena aku masih punya waktu yang cukup panjang untuk menyiksamu, hitung hitung membalaskan dendam teman temanku yang kau buat babak belur"seru Sakura mulai menyusuri jari manis Orochimaru.

"baiklah hah hah akan ku beritahu hah hah"seru Orochimaru mulai merasa malu dengan dirinya.'apakah kerja kerasku selama ini sia sia, aku dikalahkan oleh gadis ini'seru Orochimaru mulai merasa lega karena pedang itu menjauh dari tubuhnya.

"le-lepaskan gr-gravitasimu du-dulu"seru aoarchimaru terbata bata membuat Sakura menjentikan jarinya dan gravitasinya menghilang membuat Orochimaru sedikit lega walau banyak titik titik chakranya masih rusak.

"cepat katakan!!"seru sakkura

"hah kau harus membuat segel tambahan untuk menyempurnakan segel tersebut agar di bisa stabil dengan penggunanya, segel itu adalah segel fuin yoseku. Segel itu berfungsi menulis ulang segel yang ada dalam segel kutukanku"seru Orochimaru mulai menjelaskannya dan Sakura pun mengangguk paham.

"kenapa kau ingin mempertahankan kutukan itu?! Bukankah kau bisa menyuruh- bukan memaksaku untuk menarik kutukan itu"seru Orochimaru yang sedikit bingung.

"hei apakah kau tidak penasaran jika kekuatan kutukanmu bersatu dengan amaterasu klan uchiha"tanya Sakura mengangkat tubuh Sasuke dengan gravitasinya dan mendudukannya.

Sakuura pun mulai membuat segel fuin dengan menggambar segel di hampir seluruh tubuh Sasuke kecuali kaki,Setelah itu ia pun mengalirkan chakra naganya agar lebih ceppat ia menulis ulang segel tersebut.

'auranya berbeda, chakra ini berbeda dengan chakra yang ia gunakan saat bertarung tadi'batin rorchimaru masih melihat Sakura yang sedang menulis ulang segel kutukannya.

"kau memiliki 3 macam chakra, seperti 3 orang berbeda didalam tubuhmu"seru Orochimaru sambil bersandar di batang pohon karena tubuhnya yang sangat lemah bahkan untuk bergeraak saja tubuhnya sudah amat terasa sakit.

"itu privasiku, kau tida perlu tahu"seru Sakura masih fokus mengulang kembali segel kutukan Orochimaru. 'hebat juga gadis ini bisa mempelajari segel kutukanku dalam waktu singkat'batin Orochimaru.

Akhirnya Sakura berhasil menulis ulang segel tersebut sehingga segel itu menjadi jinak dan saat dmenggunakannya Sasuke tidak akan merasa sakit.

"kau sepertinya meningkatan kekuatan segel itu"seru Orochimaru melihat bentuk segel itu berubah menjadi lebih kecil namun auranya yang kuat bahkan ororchimaru pun tak percaya segel kutukannya bisa meningkat seperti itu.

Sakura pun mulai mengangkat tubuh Sasuke dan Naruto dengan kekuatan gravitasinya namun langkahnya terhenti saat mendengar suara tawa yang bahkan tak perlu mengok pun sudah tahu itu tawa milik siapa.

"khikhikhi kau sangat menarik gadis musim semi, aku mengganti targetku menjadi dirimu"seru Orochimaru merubah kepalanya menjadi kepala ular yang menyeramkan dan langsung menerjang Sakura dengan sisa kekuatannya yang ia kumpulkan saat terduduk tadi.

"hah kau belum menyerah yaa"seru Sakura lalu meninju kepala ualr itu hingga hancur. "hah keras kepala"seru saukra meninggalkan tubuh Orochimaru yang terkapar pingsan, hingga seseorang membawa tubuh itu dan menghilang

"hah sepertinya aku harus mengurus 2 bocah ini"seru Sakura memandang Sasuke dan Naruto yang pingsan "hah"

Setelah membawa Naruto dan Sasuke dengan kekuatan gravitasinya ia pun meminumkan keduanya pil pemulihan agar mereka cepat pulih sambil mengompres dahi mereka secara bergantian.

Hingga datanglah target yang sangat ia tunggu yaitu anak buah Orochimaru Zaku,Dosu,dan Kin yang bersembunyi dibalik semak semak. "wahh anak ayamku datang"seru Sakura menyeringai

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang