hallo guys,selamat pagi,siang,sore dan malam tergantung kapan bacanya
akhirnya aku bisa update lebih cepet dari prediksi karena tugas yang gak terlalu numpuk dan guru guru yang sudah mulai memiliki akhlak mulia(muehehehehe curhat lagi ini authornya) pokoknya selalu dukung cerita ini ya guys, have fun!!
Digunung Haruji Sakura telah sampai air terjun yang telah diberitahu Yelin, dan ia melihat air yang sangat tenang dengan aura energi yang sangat kuat. Sakura pun melihat teratai air yang ia cari, Sakura pun melempar sebuah satu tumbuhan akar emas yang memilikiaura energi yang cukup kuat untuk memancing ikan itu keluar.
PLUNG
Beberapa saat tidak terjadi sesuatu namun tiba tiba getaran datang dari bawah tanah yang membuat Sakura menarik pedang haruzakura dan mengallirinya chakra agar lebih kuat.
BBYUUURRRRR
GRROOOARRRRRR
Sauara ikan sisik perak mengguncang sekitar air terjun membuat banyak hewan tingkat rendah berlari menjauh, dengan bentuk memanjang, dengan sisik berwarna perak mengkilau, dan bola mata merah oh ya jangan lupa tanduk bagai naga yang ada di kepalanya.
"dari kekuatannya, ikan ini setara dengan Griffin"lirih Sakura melihat melayang dilangit bagaikan naga.
GGGRRRRR
Ikan itu memandang Sakura tajam dan mengintimidasi, namun yang dipandang tidak gentar dan semakin mengerat genggaman tangan pada pedangnya.
"tapi sepertinya ia tidak bisa berbicara"
Sakura pun melompat dengan kekuatan penuh dan menebas salah satu tanduk sang ikan dengan rapi dan cepat.
GGGRRRROOAAARRRRRR
Harimau yang sedang menyusui anaknya terkaget mendengar teriakan ikan bersisik perak terdengar sampai disarangnya,
"pedang yang dipegang gadis itu bukan pedang biasa" kata Yelin melihat 2 cahaya berwarna merah muda dan biru saling menyerang bagikan kilat dilangit membuat seluruh hutan Haruji bergetar.
Sedangkan seorang wanita berpakaian ala ratu china duduk dipuncak gunung dengan mahkota bertengger indah dikepalanya memandang takjub 2 cahaya yang melayang layang dilangit.
"ternyata masih ada penerus klan haruno setelah kejadian itu"
Semenata disebuah gua didalam gunung seorang pria berambut hitam dengan hakamah senada dengan rambutnya sedang duduk diatas sebuah batu lalu membuka matanya.
"tak biasanya ikan berisisik perak berteriak keras"
Sakura mendarat indah setelah melayang layang dilangit dan ia melihat ikan tersebut mulai kelelahan, dengan sekali tarikan nafas Sakura memfokuskan seluruh chakranya pada pedangnya.
"mati kau ikan sialan" menerjang menuju ikan dan ikan bersisik pun menerjang Sakura.
SSSRRRRIINGGGGGG
Darah mulai bermuncratan dari tubuh ikan bersisik perak yang terbelah menjadi dua bagian, Sakura pun bersalto dan mendarat dengan sempurna dengan pakaian berlumuran darah.
"hah hah hah"
Ia pun menyarungkan kembali pedangnya dan mendekat kearah bangkai monster tersebut. Tiba tiba seorang wanita cantik bergaun ala china datang sambil membawa kipas berwarna emas senada dengan gaun yang ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Shippuden
FantasyKetika sesuatu yang mustahil akan terwujud, maka apa yang akan kau pilih?? Pilihan itu dimanfaatkan oleh Haruno Sakura untuk memperbaiki semua yg seharusnya tidak terjadi. Bagaimana kisah Sakura Yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki takdir, ap...