Bab 38 Kematian Danzo

1.1K 148 31
                                    


Bulan malam ini tidak menampakan cahaya karena tertutup awan hitam yang membawa tetesan air membasahi bumi, dimarkas danzo semua anbu berjaga jaga disekitar karena danzo berada didalam membuat mereka meningkatkan pengawasan mereka.

Tiba tiba seorang gadis berjubah menutupi tubuhnya datang menuju gerbang markas membuat anbu dengan sigap menghentikan langkah gadis itu.

"berhenti! Cepat pergi dari sini atau akan kuttebas kepalamu!"seru salah satu anbu membuat gadis itu menghentikan langkahnya dan terlihat senyum manis diwajahnya.

"aku tidak yakin kau bisa menebas kepalaku"seru gadis itu ternyata ino dengan akar akar yang menjerat anbu anbu tersebut dan yang lebih mengerikan lagi akar akar itu menyerap chakra mereka hingga pingsan.

BBRUK

BBRUK

BRRUK

Setelah chakra mereka habis,ino membuang tubuh tubuh para anbu tersebut dan membuka paksa pintu gerbang dengan akar akarnya, tentu saja anbu anbu yang melihat hal itu segera menyerang ino namun zabuza dan haku datang menghalagi mereka.

"ELEMEN ES : JARUM ES"

Haku melemparkan jarum jarum es kearah para anbu membuat banyak dari anbu tewas karena tertancap jarum tersebut, dan zabuza menyerang para anbu dengan pedangnya yang anti ninjutsu hingga dengan mudah ia menebas tubuh mereka, dan jangan lupakan ino yang menyerang mereka dengan akar akarnya yang berduri.

BLLAAARRRRR

BBBLLARRRRR

Tak jauh berbeda situasinya didalam markas, sakura dan hinata telah memporak porandakan seluruh anbu disana dengan wujud mengerikan keduanya beserta bantuan aoling dengan wujud ular dan yelin dengan wujud harimau.

Sakura menyerang para anbu yang terus berdatangan dengan pedang yang sudah berlapiskan api, hinata yang sedang bertarung tak menyadari ada anbu yang akan menyerang dari belakang dengan sigap aoling menyemprotkan racun mematikannya hingga membuat anbu itu kesakitan luar biasa,

"arigatou aoling"

Yelin pun mengeluarkan aumannnya hingga seluruh anbu yang akan menyerang sakura terpental hingga menghancurkan tembok, sakura pun segera menaiki tubuh yelin untuk mencari danzo dan benar disebuah ruangan terdapat danzo yang siap dengan kedatangan sakura.

"sepertinya kau sudah siap dengan ajalmu"seru sakura, yelin tadi pun berubah wujud menjadi manusia dan siap menyerang.

"siapa kau?apa kita punya masalah?"tanya danzo karen jujur ia belum pernah berurusan dengan gadis merah muda ini.

"kita punya masalah yang banyak"seru sakura menerjang danzo dan tentu danzo menghindar dari serangan sakura karena jika ia lengah maka nyawanya akan melayang.

'aku harus kabur'batin danzo mengeluarkan bom asap membuat sakura menutup matanya dan saat ia bisa melihat lagi, pria tua itu telah menghilang.

"apa perlu aku mengejarnya"seru yelin karena di bisa saja menangkap pria tua itu dalam sekejap.

"biar saja, aku sudah mempersiapkan seseorang untuk menghentikan pria tua itu. Sekarang bantu aku menyelamatkan anak anak yang ditangkap danzo"seru sakura kembali kewujudnya semula.

TAP TAP

TAP TAP TAP

Danzo terus berlari, bahkan dirinya semakin terkejut saat seluruh anak buahnya telah terbantai hingga langkahnya terhenti saat melihat pria berjubah awan merah mencekik salah satu anbunya dengan bengis.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang