Bab 31 Melawanmu..

1K 144 17
                                    


Maaf ya guys kalian nunggu lama untuk cerita ini ide itu tidak secepat kita mencari nasgor dipinggiran jalan dan hujan rintik rintik tadi baru idenya muncul hehehe, untuk komen komenya makasih banget untuk dukungan dan sarannya, semoga suka sama ceritanya guyss.

Ino pun terbelalak namanya telah dipanggil, dan lagi yang harus ia lawan adalah Sakura.

"kau pasti bisa Ino"seru Asuma sambil menepuk bahu kiri Ino

"hai sensei"seru Ino menatap Sakura yang juga menatapnya.

Kakashi yang melihat Sakura yang sendu pun hanya bisa menghela nafasnya apa boleh buat itu adalah peraturannya.

"semoga berhasil Sakura" kata Kakashi dengan wajah datarnya.

"tenang saja Kakashi-sensei aku pasti menang"seru Sakura membuat Kakashi tersenyum,bisa diprediksi prediksi bahwa Sakura yang menang karena chakra Ino sudah sangat menipis berbanding terbalik dengan Sakura yang chakranya lumayan untuk bisa menang melawan Ino.

"menurutku Sakura-chan pasti menang"seru Naruto sambil menyemangati Sakura.

Sementara Sakura mencoba tenang semaksimal mungkin karena disini dihadapan hokage ketiga jika ia ceroboh sedikit saja maka identitasnya akan terbongkar..

'sial lebih sulit yang ku duga'seru Sakura yang menghampiri Ino yang sudah mencapai arena yang menatapnya tajam dan sulit diartikan. 'apa aku mengalah saja tapi kalau aku mengalah aku tidak bisa mendekati hokage di ujian ketiga saat orochimaru mendekat, apa aku harus berterus terang saja pada hokage nanti tidak mungkin aku menyuruh toya untuk merubah pikiran mereka karena jurus itu sangat menguras energiku apalagi terhadap hokage ketiga jurus seperti itu tak akan mempan, baiklah aku kan menggunakan taijutsu untuk melawan Ino agar tidak menarik perhatian menang atau kalah kita lihat saja nanti'batin Sakura mulai mendapat cahaya ditengah kerumitan masalahnya..

"baiklah kalian siap"tanya hayate memandang 2 gadis didepannya. "kami siap"jawab Sakura dan Ino serempak "dimulai!"seru hayate.

Sakura pun dengan cepat langsung menyerang Ino menggunakan taijutsu yang membuat Ino kaget dan belum mempersiapkan diri akhirnya berada diposisi bertahan, lalu ditengah penyerangannya ia pun membuat 2 kage bhunsin no jutsu lalu menyerang secara bersamaan dan posisi Ino semakin terpojok

Asuma pun terbelalak dengan kemampuan taijutsu yang dimiliki Sakura yang setara dengan jounin ia hanya bisa berharap Ino melakukan yang terbaik.

Ino yang diserang terus menerus pun akhirnya mendapat celah untuk menyerang balik dengan melemparkan shurikennya hingga terkena 2 bhunsin Sakura yang hancur dan Sakura yang asli dengan mudah menangkis shuriken Ino.

"kau pikir aku akan kalah dengan cara yang sama?!"seru Ino mulai mengambil rambutnya dan memotongnya dengan kunai ditanganya. "aku akan mengalahkanmu Sakura dan hanya aku yang pantas bersama Sasuke"seru Ino membuat Sakura terbengong.

"hmm sebenarnya aku tidak terlalu perduli dengan Sasuke lagi tapi hanya satu yang aku tahu"seru Sakura mencoba mengumpulkan chakra ditangannya dan melesat dengan kecepatan tinggi hingga Ino pun terbelalak karena tiba tiba berada didepan matanya "aku tidak berencana untuk kalah" dan meninju perutnya hingga sedikit terpental Ino pun tersenyum dan mengatakan "shintensin no jutsu"

Sakura pun terbelalak dan merasakan tubuhnya tidak bisa digerakan 'sial aku dijebak untuk kedua kalinya'seru Sakura sebelum kesadaraannya menghilang, sementara itu Ino yang mengambil alih tubuh Sakura terbelalak melihat bentuk alam bawah sadar Sakura yang merupakan sebuah padang rumput yang sangat luas karena biasanya alam bawah sadar seseorang itu hanya ruang gelap dan hampa.

"siapa kau berani masuk kesini"

Ino pun merinding mendengar sebuah suara yang sangat menakutkan dan ia pun mencoba menengok kebelakang dan dibelakangnya terdapat 2 sosok monster menyeramkan yaitu seekor naga besar berwarna hitam, burung api yang dikepalanya bertahtakan mahkota yang menatap tajam.

Ia hanya bisa terbelalak sambil mendudukan dirinnya karena ketakutan luar biasa yang mengelilinginya.

"cepat keluar dari sini SEKARANGG!" seru sang naga membuat Ino segera kembali ke tubuhnya semula, setelah jiwanya kembali ia pun menatap Sakura dengan ketakutan dan keringat dingin yang memenuhi tubuhanya saat Sakura menatapnya dengan tajam dan secepat kilat ia memukul perut Ino lalu membanting tubuh Ino hingga pingsan.

"sebaiknya kau lupakan apa yang kau lihat Ino"lirih Sakura sebelum kesadaran Ino menghilang.

Shikamaru, Chouji dan Asuma memandang kaget Ino yang kalah"tidak biasanya Ino dapat dikalah setelah ia mengambil alih tubuh seseorang"seru Chouji

"dan kau pasti melihat raut wajahnyakan Shikamaru seperti melihat monster"seru Asuma mendapat anggukan dari shika.

"pemenangnya ada Sakura haruno"seru hayate

"yeee Sakura-chan hebatt!!"seru Naruto bersorak, sementara itu Kakashi hanya tersenyum bangga melihat peningkatan Sakura dan Sasuke juga sedikit terkesima dengan taijutsu milik Sakura.

Sementara itu orochimaru yang sedang menyamar pun sangat terhibur dengan pertarungan Sakura dan Ino 'nahh yamanaka ayo kita lihat yang kau lihat dari diri Sakura sampai dirimu ketakutan'kata orochimaru dari dalam hatinya.

Hinata pun hanya tersenyum karena menurutnya tidak mungkin Sakura kalah, dengan kekuatannya sekarang mungkin ia bisa setara dengan hokage ketiga. Sarutobi yang melihat cara bertarung Sakura hanya memikirkan satu nama dikepalanya "tsunade...dia mengingatkanku akan Stunade" bisik sarutobi.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang