Bab 26 Kematian Kabuto

982 134 0
                                    


hai guyss makasih author kembali lagi hehe..... pasti kalian mikir ini authornya kemana aja, hehe author lagi cari inspirasi nihh dan setelah berkelana dipulai kapuk akhirnya mendapat inspirasi jadi selama membaca have fun yaa 

jangan lupa vote bagi yang mau


Setelah kepulan asap itu Sasuke dan Sakura mencari Naruto, lalu tiba tiba Naruto muncul dari belakang mereka.

"aduhhh sakitnyaa Sakura-chan Sasuke...."seru Naruto saat akan mendekati namun ditahan oleh Sasuke "kata sandi!"

"...keributan musuh berjumlah besar adalah teman shinobi, yang bersembunyi dan tak bersuara itu bukan bagi shinobi harus mengerti pentingnya ketepatan waktu saat musuh lengah dan kelelahan"seru Naruto lalu mendapat lemparan kunai dan shuriken dari Sasuke dan Sakura, Naruto dapat menghindar dari lemparan kunai Sasuke namun ia terkena shuriken milik Sakura dibagain bahu.

"maaf saja Naruto yang kukenal terlalu bodoh untuk mengingat sandi sepanjang itu"seru Sakura mengambil 3 shuriken dan melemparnya ke arah Naruto yang palsu. "hah entah mengapa semua orang menyamar menjadi Naruto"seru Sakura dengan menggelengkan kepalanya.

"wah wah hebat sekali kalian berdua" seru Orochimaru menampakan wujudnya yang masih berupa wanita. "heh tapi tidak apa apa kalian adalah mainan yang sempurna dan menarik" seru Orochimaru menyerang mereka dengan menggerakan kunai yang ia siapkan tepat dibelakang mereka,

Sakura dengan mudah dapat menghindari kunai itu tapi beda Sasuke yang terkena bagian paha kanan 'untuk sekarang biarkan jalan ceritanya berlangsung, setelah ia memberi kutukan pada Sasuke maka aku akan membuat plot twistnya.. hehe'batin Sakura sambil tersenyum.

.

.

.

Sementara itu Naruto yang berada jauh dari timnya mencoba untuk bangkit namun sebuah ular besar menyergapnya dan menelannya hidup hidup.

"sialan hutan apa INIIIIII" teriak Naruto sebelum tertelan ke perut ular.

Hinata yang tak jauh dari tempat Naruto pun kaget dengan suara teriakan itu "Naruto-kun"lirih Hinata namun ia mencoba untuk percaya pada Naruto dan fokus pada pertarungannya.

"kenapa .....kenapa!!!"seru Kabuto mencoba mengumpulkan chakranya namun malah darah yang keluar dari mulutnya.

Ia menatap Kabuto yang kebingungan karena tubuhnya tidak bisa meregenerasi, Hinata mendekat kearahnya dan menarik dagu Kabuto yang penuh darah.

"alasanya adalah pertama aku telah merusak hampir seluruh titik chakramu dan yang kedua...kuku iblisku ini memiliki kekuatan untuk merusak sirkuit chakramu hingga kau sekarang bisa dikatakan.."Hinata menggantungkan perkataannya dan mendekatkan bibirnya pada telinga Kabuto "lumpuh dan kelainan pada motorikmu"seru Hinata membuat membuat Kabuto mencoba bangkit dari tempatnya dan menyerang Hinata namun tanganya ditahan oleh seekor ular yang berada di lengan Hinata "kalian lapar??"tanya Hinata mengelus ular di kedua lengannya.

Mereka pun mengangguk sambil mengelus dagu Hinata "kyaa geli sayang haha.. baiklah kalau begitu silahkan nikmati makan siang kalian"seru Hinata membuat kedua ular tersebut pun melepaskan diri dari lengan Hinata dan merubah bentuknya menjadi ukuran raksasa.

Hinata pun merubah wujudnya menjadi semula dan menyandarkan tubuhnya di sebuah pohon "aku berhasil Aoling aku berhasil"seru Hinata

"yaa kau hebat tapi sepertinya kau harus melatih lagi kekuatanmu, ku lihat kau sedikit kelelahan"seru Aoling muncul disamping dan menyandarkan kepala Hinata dibahunya "yaa kurasa begitu"seru Hinata mengabaikan penderitaan Kabuto yang tubuhnya terkoyak oleh dua ular yang kelaparan.

Sakura ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang