1

2.8K 225 15
                                    

Daenerys Leia Adalah anak Gellert Grindelwald, penyihir terkenal karena kekejaman nya serta kejahatan yang ia buat.

Tapi walaupun seperti itu cara ia mengajak pengikutnya dengan cara yang baik.

Ia menggunakan Api biru, Ia menyuruh siapapun yang ingin setia ikut dengan dirinya dan jalan melewati api tersebut, Jika mereka tidak setia mereka akan mati di api biru tersebut.

Kecuali yang kalian tahu penjahat yang baru adalah Voldemort, dia berbeda dia menyuruh

IKUT ATAU MATI...

Seperti itu, dan Voldemort takut dengan kematian sedangkan Gellert Grindelwald ia tidak takut sama sekali...

" Itu anak mu Gellert?" Tanya seorang gadis yang berambut pendek yang kalian ketahui sebagai Queenie Goldstein.

" Entahlah, aku hanya merasa kasihan dengan bayi ini... " Jawab Gellert sambil melihat bayi yang tertidur tenang di ranjangnya.

" Jangan coba-coba kau membunuh anak itu Gellert... " Ucap Vinda Rosier yang baru saja masuk.

" Kau mengganggu diri ku, Jagalah anak itu sampai tumbuh besar. Kalian berdua bertugas untuk mengurusnya, aku akan pergi untuk mengurus pekerjaan ku " Gellert pergi semenjak keadaan yang mendadak.

.

.

.

.

.

.

.

.

Namun sayang Gellert Grindelwald tidak balik lagi ke istana Nurmengard.
Dan sekarang gadis yang bernama Daenerys Leia Grindelwald tumbuh besar...

" Tante, Itu kertas apa??" Tanya Leia saat melihat selembar kertas yang di ambil Queenie .

" Sepertinya Kamu di undang di Hogwarts sayang, Tempat para penyihir... " Jawab Aunty Queenie sambil melihat Aurelius Dumbledore.

" Di sana bukannya berbahaya?? " Tanya Vinda Rosier, semua pengikut Grindelwald atau yang disebut ...

Gellert Grindelwald's Acolytes.

Mereka hanya beberapa, namun mereka saling setia dan Loyal satu masa lain.

" Hogwarts adalah sekolah penyihir, tapi kepala sekolah nya... Professor. Dumbledore " Ucap Krafft

" Kalian, Aku akan baik-baik saja... Ayah pasti mengawasi ku kok!" Ucap Leia, semua terdiam dan melihat gadis itu.

" Maksud mu??" Tanya Aurelius, Leia mengangguk lalu memegang tangannya dengan lembut.

" Ayah selalu datang di mimpi ku, dan menceritakan tentang dirinya yang melawan banyak penyihir. Serta ia mengatakan kalau ia akan menjaga serta mengawasi ku ... " Jelas Leia,

" See dia gk papa tuh " Ucap Carrow, Rosier menatap Carrow dengan tatapan tajam lalu meminum Anggur.

" Nahh, kalau gitu aku membantu mu membeli semua peralatan sihir mu... " Ucap Queenie dengan lembut.

" Jika terjadi sesuatu tolong kabari kami dengan sihir mu " Ucap Aurelius dengan nada khawatir.

" Terima kasih, bawa jaket mu sayang kita pergi sekarang... " Leia tersenyum lalu berlari ke kamarnya dan mengambil Jaket yang menutup badannya dari atas sampai bawah.

Leia pergi dengan kereta kuda yang memiliki sayap, dengan pengemudi serta penjaga tambahan.

Leia melihat dunia manusia dari atas, lalu terkagum dengan jaman yang sudah berubah,

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang