Leia POV
Ternyata seru juga ya, di awal perlombaan saja... Di pertengahan nanti akan makin sulit dan membuat ku sedikit kesal karena mereka memberi tahu jika perlombaan akan di mulai di danau.
" Ayolah Neville!! Satu ramuan saja yang bisa membuat ku bernafas di dalam air!" Aku mencoba menggoda Neville tapi tetap saja, menyebalkan...
" Tapi kau malah akan membantu Harry!" Aku kesal dengan mereka, tapi tunggu... Aku kan bisa berubah menjadi hewan, hewan apa yang akan ku gunakan ya??
" Kalian semua ngapain di sini? Leia apa kau tidak mencari clue dari telur tersebut??" Tanya Fred, Mereka berdua sangat menyebalkan...
" Buat apa aku cari tahu kalau aku susah mengetahuinya lebih dahulu??" Fred tertawa pada ku lalu memegang tangan ku, ia membawa ku pergi ke hutan.
" Kau---George!! " Aku berlari dan melihat George dengan seekor pegasus, aku mengelusnya laku tersenyum sambil melihat si Kembar.
" Dari mana kalian dapat hewan seperti ini?? " Tanya ku, lalu aku melihat Oliver Wood yang menggunakan sapu terbangnya turun ke bawah.
" Hai, Princessa... Gimana hadiah kita? Bagus tidak? Sekarang adalah hari ulang tahun mu, apa kau lupa soal itu?" Tanya nya, Ah benar sekarang hari ulang tahun ku yang ke 15 tahun... Ternyata aku tua beberapa bulan dengan Harry.
" Aku lupa jika hari ini adalah ulang tahun ku... " Gumam ku, Oliver turun lalu memberikan ku hadiah juga.
" Kalian semua terbaik! Sejak kapan kalian membeli ini semua??" Tanya ku sambil duduk di bangku yang terbuat dari pohon Acia.
" Hanya Fred dan George yang tahu, mereka berdua yang merencanakan hal ini... Kami berdua tidak tahu " Jawab Oliver, lalu aku tersenyum dan mengangguk paham.
" Kalian baik sekali, apa kalian tidak ada pekerjaan?? Harry dimana??" Tanya ku, lalu George malah menutup mulut ku dengan tangannya lalu menjawab.
" Ayolah, sehari tanpa Harry apa itu tidak boleh?? Kau juga harus bermain bersama kami! " Tunggu, apa maksudnya bermain... Permainan dia dengan permainan aku serta Harry berbeda!!!
" Oh tidak... " Aku baru sadar, dan Yap... Mereka menyuruh ku menaiki Sapu terbang salah satu dari mereka lalu mereka mengajak ku mengelilingi Hutan serta Danau terdekat.
" HUAAAAA BERHENTI!!!! AKU TAKUT KETINGGIAN!!!!! MAMAH!!!" Teriak ku sambil memeluk Oliver, Kurang ajar!!! Beraninya mereka seperti ini!!!
" PEGANGAN KUAT!!! " Aku terkejut lalu terjatuh, untung saja ada Fred yang langsung menangkap ku, dan aku memeluknya dengan erat...
" PERSETAN KAU OLIVERRRR!!!!" Teriak ku, yang masih berada di dalam pelukan Fred. Dan Fred serta yang lain hanya tertawa...
Akhirnya, selama 3 jam di atas perut ku jadi mual berkat mereka berempat! Tapi mau gimana lagi, mereka melakukan itu juga buat hadiah ulang tahun ku.
Aku harus berterima kasih, walaupun harus di jatuhkan oleh Oliver! Dan menjadi bahan percobaan Fred dan George di atas.
" Gimana seru kan!?" Tanya George, aku menatap mereka semua lalu tersenyum Paksa.
" Kalian pikir saja! Aku hampir jatuh tadi!!!" Oliver malah tersenyum kaku sambil menatapku, Dasar... Muka Innocent nya keluar buat diri ku jadi lemah..
PUUUUIIITTTT
" OH! Perlombaannya akan di mulai, lebih baik kita kesana... Yuk! Naik, kita akan mengantar mu dengan perlahan " Ucap Oliver, Aku mengangguk lalu menaik ke arah sapu terbang Oliver dan mereka berempat mengantar ku ke tengah danau yang ternyata sebagian sudah berada di sana...
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasyKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...