34

156 16 0
                                    

Vena POV

Gyan di mana coba, kasihan ini abangnya nyari-nyari... Minding ke Istana Ratu dan Raja deh.

" Kalian, kita balik ke istana saja... Mungkin mereka ada di sana sekalian sudah waktunya makan malam... " Ucap ku, Albus menatap ku... Entah kenapa aku jadi bingung aja...

" Benar kata mu, langit mulai gelap... Kita harus pergi sekarang... SIRIUS!" Wow, Suaranya saat berteriak sangat keren... Well, buat apa aku ngomong seperti ini...

Aku memimpin mereka, kita jalan karena dekat dengan Istana jadi tidak perlu naik kereta kuda. Dan sesampainya kita di Istana kami melihat Luna dan Gyan disana sedang duduk di meja makan.

" Kalian akhirnya sampai juga, Vena Biasakan jika kemana mana bawa pelayan sayang... " Ucap Mommy, Aku mengangguk dan kita makan malam bersama.

" Aku dengar Luna menyukai warna Biru, apa itu benar??" Tanya Mommy, tumben sekali dia seperti itu.

" Iya... " Jawabnya, Luna rupanya pemalu banget deh... Masa aku sapa saja dia bersembunyi di belakang Sirius menyebalkan.

" Mom, Apa mereka akan tinggal di Paviliun? Atau mereka harus kembali??" Tanya ku, Aunty Ginny melihat ke arah ku laku tersenyum.

" Ya ampun, apa kamu masih mau bermain lagi?? Tidak ku sangka anak kita mulai menjalin hubungan dengan baik... " Aku hanya tersenyum, soalnya sudah malam juga.

" Sayang, mereka akan tinggal di Kediaman Duke Leonardo... " Aku tersenyum, mereka bingung.

" Paman ku seorang kesatria, kalian akan tinggal di sana lalu kalian bisa melihat para kesatria sedang berlatih!" Ucap ku dengan senang, mereka tersenyum lebar.

" Benarkah!! Aku sangat suka!!" Ucap James Sirius, lalu aku hanya bisa tersenyum karena umur ku dengan James Sirius Potter itu sama.

Lebih tepatnya kami sebaya, sama dengan Kak Chiva... Oh! Aku lupa tentang Kak Chiva, tapi kenapa ibu tidak memberi kak Chiva hari libur ya??

Aku harus bertanya saat semuanya selesai dan keadaan nya sepi.









Leia POV

Akhirnya selesai juga, Harry Potter dan keluarganya sudah pergi ke kediaman Leonardo. Karena dia sudah membunuh keluarga Hans dan mengambil ahli serta ia mendapatkan gelar DUKE.

Mungkin kalian tidak mengetahui apa itu DUKE, COUNT, VISCOUNT, BARON, dan MARQUEES... Sini aku jelasin lagi ya...





DUKE

Duke ( adipati ), adalah salah satu gelar kebangsawanan Eropa yang kedudukannya di bawah king. Gelar ini diturunkan dari bahasa Latin dux atau pemimpin, gelar yang disandang untuk pemimpin militer Republik Romawi.

Penganugerahan gelar duke seringnya sangat terbatas pada keluarga kerajaan atau pada mereka yang dipandang memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan layak di mata keluarga kerajaan.

Bentuk wanita dari gelar ini adalah Duchess yang dapat mengindikasikan seorang wanita yang menyandang gelar tersebut atas namanya sendiri, atau hanya sebatas istri dari duke. Duchess dapat diterjemahkan menjadi istri adipati atau adipati wanita jika dia menyandang gelar tersebut atas namanya sendiri, bukan karena pernikahan.

MARQUEES,

Marquees adalah gelar kebangsawanan yang berada di bawah duke dan di atas earl atau count. Pelafalan Prancis untuk gelar ini, marquis, kerap digunakan dalam bahasa Inggris.

Wanita yang berada pada tingkatan ini, baik atas namanya sendiri maupun sebagai istri dari marquess, menyandang gelar marchioness di Britania Raya dan Irlandia atau marquise di tempat lain di Eropa.

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang