19

247 38 4
                                    

Author POV

Setelah mendengar kabar itu Leia langsung keluar dari kamarnya dan pergi ke kamar Queenie, di sana sudah ada Krafft.

" Apa yang terjadi pada nya?? " Tanya nya, lalu dokter datang dan memberi tahu apa yang terjadi padanya.

" Menyebalkan, sebutkan saja namanya!!" Teriak Leia, Krafft mengeluarkan Leia dari kamar tersebut lalu melihat Leia.

" Bellatrix Lestrange, Mau melawan juga kita kekurangan orang. Queenie menyelamatkan ayahmu yang hampir terkena Confringo. " Leia mengeratkan tangannya dengan kuat lalu melihat Kian yang akan berada di sisinya selama sebulan ini.

" Kian, bisakah kau mencarikan satu kesatria untuk melindungi Queenie? Uncle Krafft lebih baik anda balik lagi, Aku akan menjaganya... "

" Baiklah, sampai jumpa "

Leia pergi menuju ruang kerja ayahnya dan mulai mencatat jadwal yang akan ia lakukan untuk esok, lalu Kian melihat itu dengan ragu-ragu.

" Nona? Apa nona tidak beristirahat terlebih dahulu?? " Leia melihat Kian lalu mengangguk, dan pergi ke sofa lalu menidurkan dirinya di sana.

" N-nona---"

" Hush, bawakan aku selimut... Dan suruh para pelayan menyiapkan 1 kamar untuk tamu ku besok... "

" B-baik nona... "













Leia POV

Kenapa Aunty bisa sampai terluka parah begitu sih, menyebalkan... Bellatrix kenapa bisa sampai keluar daei Azkaban!?

Tunggu, aku bingung di situ... Bagaimana ia bisa...

" Sial! Voldemort membantu Bellatrix keluar di tahun ini, aku harus ke Hogwarts sekarang!" Aku berlari ke arah tower barat dan mencoba mengambil serbuk ..

" HOGWARTS!"
Aku melihat Hermione dan Ron yang sedang membaca buku di ruang tamu mereka terkejut.

" ASTAGA!!! LEIA!?" Seluruh anak Gryffindor keluar dari kamar mereka dan melihat kehadiran Ku, memalukan aku lupa jika aku hanya memakai gaun tidur.

" Gaunnya bagus sekali " Puji Fred, Aku menatap dirinya dengan malas dan melihat Harry.

" HARRY!! BELLATRIX KELUAR DARI AZKABAN!"  Teriak ku membuat semua orang terkejut, aku menunjukan bukti ke Harry.

" Kalau seperti itu benar kata Harry tentang Voldemort?" Tanya beberapa anak, aku melihat mereka dan berkata.

" So? Minding kalian belajar dengan Umbridge saja, Aku ingin membuat LDG!" Aku akan merubah kan semua masa depan kita lebih baik.

" LDG?" Tanya Ron, aku menatapnya lalu tersenyum dan menulis di bukunya.

" Laskar Dumbledore & Grindelwald, Dan Harry aku minta bantuan mu untuk meminta sebagian anak untuk ikut... Lalu jika sudah berkumpul bawa mereka, karena kalian esok datang ke istana ku kan?"

" Iya!!!" Jawab Ron dan Si Kembar dengan senang,

" Dan tolong ajak Cedric dan Cho Chang, Draco biar aku yang urus... Aku harus pergi... "

Aku menghilang dan muncul di kamar mandi lalu melihat Kian mencari ku,

" Nona! Kau kemana saja!! Jangan buat saya khawatir!" Ucapnya, aku tersenyum kecil lalu melihatnya.

" Aku ke Hogwarts sebentar, kalau gitu aku ingin tidur... "






💥💥💥

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang