Author POV
Leia kembali ke istananya bersama Draco, membuat semuanya terkejut saat melihat Draco datang,
" Kau mengajak dia!? Dia akan mengacaukan semuanya !!! " Ucap Neville, begitu juga dengan beberapa anak.
" Aku tahu apa yang aku lakukan, Aku sengaja mengajak dia supaya kita tahu gerakan Death Eater... " Ucap Leia mereka terdiam sambil melihat Harry dan Hermione.
" ... Benar kata Leia, karena ia bisa melihat masa depan jadi aku tahu apa rencananya " Ucap Hermione, Leia tersenyum mendengar itu dan melihat Draco dengan tatapan manis.
" Baiklah, kita liat saja... Jika kau berusaha untuk menghianati kami, aku tidak akan tinggal diam... " Ucap Harry, lalu mereka pun mulai berlatih.
Leia melihat mereka berlatih dengan Queenie dengan senyuman, sambil ia meminta bantuan Cho dan Cedric untuk membuatkan Ramuan.
" Udh jadi??" Tanya Hermione yang menghampiri mereka bertiga, Cho melihat ke arah Hermione dan tersenyum.
" Iya, sudah... Tapi kau tahu resiko nya bukan?" Tanya Cho untuk memastikan jika ia mengetahuinya.
" Iya aku tahu soal itu... " Ucap Leia sambil melihat Ron dan Draco sedang bertengkar kecil di sana lebih tepatnya bercanda satu sama lain.
" Baiklah, kalau gitu ini ramuannya dan tolong langsung menyuruhnya untuk meminumnya" Ucap Cho, Leia mengerti semua yang di katakan Cho pun menghampiri Draco.
Leia membawa Draco duduk di pinggiran danau, dan memegang ramuan tersebut sambil melihat Draco.
" Kenapa?? Aku sedang bermain dengan Ron tahu... " Ucapnya, Leia melihat Draco dan memberikan ramuan itu padanya.
" Hey, ini ramuannya... Ku mohon padamu untuk mendengarkan semua rencana ku dan mengikutinya mengerti??"
" Tapi Leia... "
" Kau bisa mengatakannya jika kau benci sesuatu... Katakan apa yang kau rasakan, katakan apa yang kau pikirkan kepada ku... Semuanya mengerti??"
" Iya... "
Draco meminum Ramuan itu dan memegang tangan Leia dengan rat karena ada efek yang kuat yakni ia harus merasakan sakit kepala yang sangat besar.
" Tahan... Tahan lah sayang... " Sesaat Leia melihat Draco yang mulai pingsan di tempat, Leia memanggil Alex untuk membawa Draco ke kamarnya.
Di lain tempat Harry melihat itu dengan tatapan penuh cemburu, ia menahan itu semua dan menyadari jika Luna berada di sampingnya.
" Aku tahu kau cemburu dengannya, tapi kau harus melepaskan itu semua... Jangan sampai Ego mu yang mengendalikan semua tubuh mu, itu akan berakibat fatal... " Ucap Luna, Harry yang tahu apa yang Luna katakan pun hanya bisa tersenyum.
" Kau menyukainya bukan? Lihat lah ke depan Harry, ada seseorang yang menunggu mu jauh lebih baik daripada Leia... " Lanjut Luna dan pergi dari sana, sesaat Harry melihat Ginny yang sedang bermain air dengan para peri Air lainnya.
Di situlah Harry mulai mengetahui jika ia telah jatuh cinta dengan seseorang... Dan melupakan Leia demi Draco.
💥💥💥
Leia POV
Aku membawa Draco ke rumahnya dan bertemu dengan Narcissa atau Cissy dan Lucius Malfoy.
" Kau apakan anakku!!" Sebelum itu Narcissa memukul Lucius, dan aku melihat Dobby yang mengintip dari dapur.
" Tante... Apa aku harus memanggil mamah mertua? Draco menyatakan cinta pada saya tadi, dan mungkin karena perjalanan dari Hogwarts ke Manor ini lama... Ia tertidur " mendengar itu Narcissa tersenyum manis.
" Akhirnya Draco membawa perempuan di rumahnya, pasti akan seru lagi jika kamu datang ke sini tiap hari... Tante ingin memiliki anak perempuan tahu, biar bisa beliin baju bagus, ngikatin rambut anak tante... " Lucius yang mendengar itu pun terdiam.
" Kalau gitu tante seharusnya minta sama SUAMI tante dong, biar di kabulin... " Mendengar itu Lucius mengedipkan matanya ke aeah Narcissa sambil memberikan jempol ke arah ku.
" Dasar... Enggak mau, biar menantu aja... Kamu bawa Draco ke kamarnya gih, di sebelah kanan ya!" Aku membawa Draco ke kamarnya lalu turun.
" Tante buat apa??" Tanya ku, Mamah Draco menatapku dengan senyuman dan perlahan aku mendengar suara orang yang ku benci...
" Cissy!!! Dia siapa?! Ada anak muggle? Apa dia budak baru kita!!?" Yap, Bellatrix... Ia hampir saja mengarahkan tongkatnya jika aku tidak merubah rambutku ke asli.
" Oh~, Kau anak Gellert rupanya... Well, sedang apa kau disini?!" Tanya nya, Aku hanya terdiam dan tetap mengadon kue.
Ia membuang adonan di meja dan menjambak rambutku lalu mengarahkan tongkatnya ke dagu ku, aku tersenyum melihat itu lalu menepis tangan nya dari tubuh ku.
Ia terkejut, melihat hanya diriku yang berani. Aku menunduk dengan sopan dan menutup mulutku dengan kipas.
" Perkenalkan saya Putri dari Nurmengard, Leia Daenerys Grindelwald. Salam kenal " Ucap ku, semua Death eater datang dan terkejut.
" Bella, ia berasal dari Istana... Jadi sudah pasti perilakunya seperti itu. Dia pacar Draco, Draco sedang istirahat di kamarnya... " Jelas Mamah mertua ku :)
" Cik... Menyebalkan " Ucap Bella lalu aku melihat Draco yang terbangun lalu memeluk ku dengan erat.
" Aku kira kau pergi ... " Narcissa tersenyum manis melihat kita berdua, aku mendorong Draco perlahan karena malu.
" Aish... Ada banyak orang"
" Biarkan... "
" Hey!! Lover bird!! Keluarlah dari sini jika mau berpacaran, Kita mau mengumpul sebentar lebih baik kau bawa Leia ke kamar mu... " Ucap Lucius dengan nada bete. Aku yang mendengar itu langsung tersenyum.
" Saya lebih baik pulang saja, saya juga harus mengurus semua keuangan negara... Kalau seperti itu saya pulang terlebih dahulu. " Aku melihat Alex, Kian yang datang dengan kereta kuda.
Aku melambaikan tangan ku dan pergi, lalu aku tersenyum karena berhasil menaruh alat perekam di sana... Dan sebenarnya ia tidak tidur melainkan pergi ke kamar Lucius dan Narcissa lalu menaruh alat perekam kamera cctv.
Tidak akan ada yang tahu karena aku menaruhnya dengan baik dan aman, hanya aku yang mengetahui itu. Dan sangat bahagia... Karena mungkin Hermione dan Harry sedang melihat serta mendengar percakapan mereka.
Next Chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasíaKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...