5

687 98 10
                                    

Harry POV

Aku melihat Leia yang melawan Dementor pun hanya bisa terdiam menatap itu. Hermione juga terdiam dan duduk di bawah pohon besar.

" Sepertinya Leia sudah tahu tentang hal ini " Ucap Hermione, Aku melihat Hermione dan menatap Fred dan George yang ada di belakang. Mereka berdiri dengan muka yang acak adul.

" Kalian melihat Leia?? " Tanya Fred, sesaat aku mengetahui sesuatu..

" Hermione!! Kita tidak boleh ketahuan!!!" Ucap ku dengan terkejut, Hermione yang mendengar perkataan ku sepertinya ia juga terkejut.

" Aku tanya di jawab dong!!" Ucap Fred dengan nada yang kesal karena dirinya hanya di anggap sebagai angin oleh Harry dan Hermione.

" Dia sudah pergi, bersama Tante nya... Sepertinya mereka kembali ke Istana... " Jawab Hermione lalu memegang tangan ku dan kita berdua pun pergi.

Fred dan George ikut lalu kita pergi ke UKS dan kita melihat Ron yang terkejut melihat aku dan Hermione, Fred dan George pergi karena mereka di cari oleh Oliver.

" Bagaimana??? Kalian melihat sesuatu??" Tanya Ron, aku melihat Ron lalu melirik ke arah Hermione.

" Sepertinya esok kita harus bertanya dengan Leia, pantas saja esok aku tidak melihat mu Harry!!"Ucap Hermione, sambil memegang tangan Ron dengan erat...

" Makanya aku memutar waktu, sepertinya Leia memang mengetahui sesuatu yang tidak kita ketahui... " Lanjut Hermione.









Leia pov

Aku duduk di sofa, lebih tepatnya kamar tamu... Aku melihat Aunty Queenie yang sedang menyiapkan beberapa lap dan baju ganti.

Lalu aku melihat Sirius black bangun, ia menatap ku serta Queenie. Lebih tepatnya ke Queenie, entah kenapa aku merasakan sesuatu di antara mereka.

" Akhm! Maaf menganggu, tapi apa anda sudah merasa lebih baik??" Tanya ku, Sirius Black menatap ku lalu ia tersenyum.

" Ah... Saya terima kasih karena kalian membantu kami dari Dementor... " Ucap Sirius, Uncle Krafft pun masuk dan menyuruh Queenie serta Sirius keluar. Sepertinya mereka ingin membicarakan sesuatu.

Aku berjalan ke arah Harry yang terbaring lemah, aku mengusap dahi milik Harry dan menciumnya. Kalau kalian tanya sebenarnya aku takut Harry kenapa-napa.

Tapi sepertinya di kedepan hari ia akan menemukan cinta sejati, Yakni Ginny Weasley. Aku hanya ingin mengikuti Takdir, tapi aku tidak bisa meninggalkan Profesor Dumbledore dan ayah ku mati begitu saja di tangan



Death Eater dan Voldemort...




Tidak akan ku biarkan begitu saja, jadi aku harus mengubah takdir itu pun jika aku ingin melakukannya aku harus melakukan secara total.

Bisa jadi aku harus berada di sisi Harry sampai mereka selesai sekolah. Mungkin sampai situ saja. Aku turun dan melihat Sirius Black yang sedang makan, aku juga memanggil profesor Lupin ke sini.


" Profesor, apa kalian sudah ingin pulang??" Tanya ku, dan mereka mengangguk sambil memakan makanan yang ada di meja makan.

" Kalau seperti itu, tolong untuk berhati-hati apalagi paman Sirius... " Ucap ku mereka menatap ku dengan tatapan bingung.

" Maksud mu?" Tanya profesor Lupin, aku tersenyum lalu berkata.

" Sebenarnya saya tahu jika anda Werewolf dan Animagus, mungkin karena profesor Snape mengajari tentang itu... Ah! Saat pelajaran anda di mana Dementor muncul karena itu adalah hal yang membuat Harry takut, anda memberi mantra namun bulan purnama muncul... " Jelas ku, Profesor Lupin tersenyum sambil menatap ku.

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang