11

438 64 5
                                    

Leia POV

Hari ini benar-benar dingin dari biasanya, semua anak memakai pakaian hangat sedangkan aku hanya memakai jubah ku dan Sweeter serta celana panjang dan memakai Hak boots.

" Leia!! Hari ini kau ingin kemana??" Tanya Ginny yang menghampiri ku, aku berpikir sejenak...

" E-entahlah... Tapi aku harus balik ke Istana ku " Jawab ku sambil mengigil, Percy datang lalu memberikan ku sebuah alat penghangat tangan.

" Ini aku membelinya di Kedai Muggle, ternyata berguna juga jadi... Itu untuk mu... "

" Terima kasih, Harry kalian mau kemana??" Tanya Leia, mereka semua menatap ku.

" Entahlah Leia, mungkin kami akan ke Diagon Alley... Hati-hati di jalan---"

Aku dirumah juga butuh Hermione, dan bisa saja mereka akan membantu ku, aku harua menggunakan kesempatan ini.

" Ron! Apa kalian ingin ikut ke rumah ku?? Aku bisa saja bosan karena memilih Dress... " Ron menatap ku terkejut dan mengangguk-anggukkan kepalanya dengan senang.

" Maa---

" Ayolah Hermione!! Harry!! Kau bisa memilih pakaian bagus di Istana sana, Dan aku akan mendapatkan baju yang bagus!!! " Hermione menghela nafas dan akhirnya mereka ikut.

Di Courtyard semua terkejut melihat kereta kuda yang besar layak nya seorang putri datang dengan Queenie, dan Vinda.

" Oh, Hallo... Apa kalian ikut ke istana??" Tanya Vinda, Ron, Harry, Hermione, dan si Kembar mengangguk.

" Baiklah silahkan naik, kami berangkat!" Vinda yang mengemudi kereta kuda tersebut dan mereka yang di dalam sini terkejut.

" Aku takut ketinggian!" Ucap Hermione sambil melihat jendela, Queenie yang berbaik hati membuat kaca tersebut berubah menjadi tempat Muggle.

Aku tersenyum melihat mereka semua bahagia, selama 3 jam di perjalanan akhirnya sampai juga di istana ku. Mereka semua turun lalu terkejut melihat Istana ku.

Mereka semua hanya bisa terpaku dengan gerbang yang besar, Queenie turun dari kereta lalu melihat anak - anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka semua hanya bisa terpaku dengan gerbang yang besar, Queenie turun dari kereta lalu melihat anak - anak.



" Ini tipu muslihat, &@$$@#$#$ " Queenie menyebutkan sebuah mantra lalu mereka terkejut saat melihat ternyata mereka berada di sebuah hutan lebat.

" Ini sangat hebat!!" Puji Fred serta George, Aku hanya bisa menahan tawa ku karena mereka lucu...

" Huaa, aku tidak menyangka di hutan dan di pegunungan ini ada Istana!" Kata Ron, sesampai mereka di pintu masuk mereka terkejut melihat banyak orang.






Author POV

Uncle Krafft tersenyum dan menyambut mereka sebagai tamu terhormat, dan menceritakan tentang istana ini dengan lembut.

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang