Author POVLeia pergi menuju ke Hogwarts untuk melihat jika masih ada anak tersisa atau tidak, aku berubah menjadi burung hantu dan terbang sambil melihat sekeliling.
Leia melihat Draco dengan profesor Snape, Leia berpikir sejenak... Memikirkan apa yang akan terjadi di sini...
" Benar, Harry dan yang lain pergi ke ministry... Aku harus pergi sekarang.."
Leia pun pergi menuju ministry, sesaat sampai di lift dan turun ke bawah ia melihat Hermione berlari saat itulah Leia membantu mereka dengan cara menutup jalan tersebut supaya ia tidak melukai Ron.
" L-leia Grindelwald?!!!" Semua orang berteriak melihat Leia, karena mereka tahu Gellert hidup dan keluar dari Azkaban.
Leia tersenyum dan menaruh gas air mata di sana lalu menghilang. Leia berjalan dan mendengar Death Eater yang mulai berjalan.
Leia mendengar rekaman yang ia dengar saat ia masuk ke rumah Draco dan menaruh alat perekam.
Leia melihat Hermione dan ia langsung menarik tangan ku dan membuat pelindung.
" Leia?! Kau... " Leia melihat Ron dan Harry lalu tersenyum sambil melihat kalung tersebut.
" Aku akan ikut kalian di setiap perjalanan, tapi aku ada satu hal... " Ucap Leia, Hermione melihat Leia lalu bertanya.
" Mau apa??" Tanya nya, Leia melihat Kalung tersebut dan menunjukkan itu dengan jari telunjuknya.
" Kalung itu, biar aku yang pegang... Kalung ini punya efek yang bisa membuat kita Egois, aku ingin persahabatan kita tidak hancur karena benda kecil ini... " Mereka melihat Leia lalu melihat satu sama lain.
" Baiklah, tapi apa kau memakainya??" Leia menatap kalung itu dan mengambilnya dan merasakan kekuatan di kalung tersebut.
Sesat ia merasakan kekuatan matanya berubah membuat Hermione tahu apa yang terjadi, ia memberitahu pada Harry dan Ron apa yang terjadi.
" Aku akan memasukan ini ke tas ku, dan ku mohon kalian semua dengar perkataan ku esok pagi... " Semuanya mengangguk dan membangun sebuah tenda.
Leia sedang membuat api dengan mantra Incendio... Sesaat Leia melihat Harry, Ron dan Hermione.
" Kau menyiapkan banyak alat rupanya, apa ini?? Ini seperti bola ajaib... " Leia yang melihat itu langsung mengambilnya dari tangan Ron lalu menatapnya dengan kesal.
" Tolong jangan sentuh, ini Bom! Jika kau tarik ini... Kita akan mati, dan ini Gas air mata... " Hermione melihat gas tersebut lalu melihat pistol.
" Ini buat apa??" Tanya Hermione, Leia tersenyum dan memperlihatkan cara kerjanya dan mereka terkejut mereka mendengar suara keras dari pistol tersebut.
" Kuping ku sakit sekali... " Lirih Ron, Leia tersenyum dan memperlihatkan alat² yang ia akan gunakan jika perlu. Karena ia akan melawan semua monster.
" Nah, kalau begitu... Esok Death Eater akan datang mencari kalian, bisakah kalian membantu ku??" Semuanya mengangguk.
💥💥💥
Leia POV
Hari ini semuanya sudah bersiap-siap untuk pergi, aku berubah menjadi burung elang dan mengawasi mereka dari atas.
Sesaat aku melihat mereka di kejar oleh Death Eater, aku mengawasi mereka semua dan jalan menuju Malfoy Manor.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasiKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...