Leia POV
Entah kenapa aku berada di sebuah ruangan dan aku melihat di luar jika aku berada tidak jauh dengan Hutan, Yakni aku berada di Hagrid.
" H-hagrid??... " Aku mencoba memanggil beberapa kali namanya namun sepertinya ia tidak mendengar suara ku, apa dia sedang berada di luar ya???
Tapi ternyata ia tidak ada di luar, jadi aku kembali lagi mencari keberadaan Trio Golden yang tadinya di hutan.
Saat aku ke hutan, aku melihat jejak dan suara tangisan yang saat aku lihat ternyata Hermione serta Ron menatap diri ku juga.
" H-harry?? Kau kenapa??" Tanya ku sambil melepaskan cloak nya lalu melihat Harry yang menangis, aku melihat Hermione untuk meminta penjelasan tapi ia malah menggeleng kan kepalanya.
" Ia adalah temannya, tapi.. mengapa dia menghianati nya??? " Tanya Harry ke kita bertiga, Well sepertinya ada yang tidak ku ketahui di sini.
" Apa yang terjadi???" Tanya ku ke Ron dan Ron menarik tangan ku lalu menjelaskannya dari awal, sambil aku melihat ke arah Harry dan Hermione.
" Lalu kenapa kau tadi tidak ada coba!!?" Sekarang gantian dia yang bertanya, aku menghela nafas sambil melihat dirinya.
" Aku pingsan, dan Hagrid menolong ku lalu membawa ku ke tempat tinggalnya... Tapi ia tidak ada di rumahnya, ternyata ia ke sana... " Jawab ku sambil melihat Harry.
Skip
Malam itu juga ternyata ada penyusup yang masuk ke asrama Gryffindor malam tadi, dan profesor Mcgonagall.
" Malam ini aku mau semuanya tidur dengan nyaman dan Aman, semenjak password kita di ketahui oleh orang lain... Aku mau kalian istirahat lah " ia pun pergi.
" Bagus!! Tikus ku hilang! Apa jangan-jangan kucing mu memakannya!?" Tanya Ron, Hermione yang memegang peliharaan nya pun membantah.
" Apaan sih!? Mana mungkin coba kau cari di kamar mu!! " Hermione pun duduk di sofa dekat Harry, sedangkan aku duduk di meja makan kecil sambil meminum air putih.
Aku kembali ke kamar dan diam - diam melihat ke bola ajaib yang ada di kolong kasur ku lalu melihat apa yang akan terjadi ke depannya.
Dan itu membuat ku terkejut, yang berarti aku harus menolong mereka secara diam-diam... Nanti siang aku haru memberi kabar ke Weasley untuk membantu ku.
Skip
Leia terbangun dan tidak melihat Hermione di sampingnya, ia membawa bola ajaib miliknya dan turun kebawah. Di waktu yang sama George dan Fred datang.
" Kalian mau kemana???" Tanya Leia sambil melihat si kembar dengan mata berbinar.
" Kami mau pergi jalan-jalan, kenapa?? " Tanya Fred, namun George malah memukul lengan Fred dengan perlahan
" Kau janji untuk tidak memberi tahu ke siapapun!!, Maaf nona Grindelwald kami hari ini sibuk!" Ucap George, Leia pun melihat mereka berjalan lalu berkata.
" Kalian akan mengerjai anak hufflepuff kan!? Ku mohon ini penting sekali... "
" Maaf kami---"
" Ini tentang RON!! Ayolah adik mu sedang dalam bahaya dengan Hermione dan Harry... " Ucap Leia dengan nada lembut dan penuh dengan emosional.
" Hah~ baiklah cantik... Kau mau kami bantu apa??" Tanya mereka secara bersamaan. Leia pun menarik mereka ke sofa dan mengeluarkan bola ajaib miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasyKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...