7

577 85 6
                                    


Hi, aku Up lagiii😄...
Semoga kalian suka ya, walaupun gak sesuai alur aslinya tapi aku usahain biar ada sedikit yang sama...

Mungkin karena nonton fantastic Beast 2 aku jadi punya ide bikin beginian, Ide entah dari mana ngebuat aja sampe di upload dan BAAAAMMM!!!

Banyak yang suka😱😍😍😍
Terhuraa😭😭















TMI :

Setiap aku pengen nge update cerita baru, pasti ada masalah... Kayak gak bisa di buka, ngelek padahal make WiFi....

Terus pernah gak ke Save parah!! Padahal nih ya... udh ada 14575 kata sumpah😤... Tapi hapenya malah mati dan gak jadi ke Save, akhirnya aku buat alurnya beda lagi...

Di Chapter 9 atau 8 deh... 😉😉😉
Kalian bakal tahu nanti, 😘





















Selamat membaca
My Summer✨















💖💖💖💖

Leia POV

Kepala ku pening sekali, apa yang terjadi ya... Hermione?? Ginny?? HARRY!!! Gimana dengan Harry apa mereka selamat??

Hermione!!?

T-tunggu, kenapa aku tidak bisa memanggil namanya???

Ginny!!!! Fred!!! Tolo-- profesor!!! Tolong!!!

" Sepertinya itu efek ia meminum obat dari Auntynya... " Ucap Hermione, sambil melihat buku.

Aunty!? Aunty siapa??? Aku punya 3 Aunty??? Ahh... Queenie kah??

" Baiklah, kita akan kedatangan tamu jadi tolong di siapkan semuanya... Dan Leia kau bisa ikut jika kau mau" Ucap Profesor  Mc Gonagall.






Aku mengangguk lalu berdiri, walaupun tidak bisa berbicara selama 20 menit karena efek obat, yang penting aku harus makan malam!

Ginny mengantar ku, dan kita ke ruang makan namun Draco datang ke depan ku membuat Ron dan Harry menatapnya kesal.




" Kau sudah ku suruh untuk bersembunyi, tapi kau menghilang! Kau kemana?!" Tanya Draco lalu karena suaranya besar kita jadi bahan omongan orang.

" Draco, ia tidak bisa berbicara jadi percuma kau bertanya dengannya... Ia habis minum obat yang di berikan Queenie.. " Jelas Hermione.

" Dan kalo boleh tanya nama obatnya!?"

" Kita gak ada yang tahu, tapi dia ngasih tahu efeknya... Jadi bisakah kau minggir?" Draco perlahan berjalan ke mejanya sambil menatap ku dengan tatapan sedih.



Aku tersenyum padanya dan berusaha untuk baik - baik saja di depannya, lalu para tamu pun masuk dan yang terakhir Viktor Krum dan Igor..

Mungkin karena ia pengikut Voldemort aku jadi sedikit kesal saja, karena dia Viktor berubah dan karena itu aku mengakhiri hubungan kita.

Walaupun Viktor berusaha keras tidak ingin, tapi sekarang ia terkenal bisa jadi aku akan jadi serangan fansnya. Aku menulis sesuatu di kertas dan memberikannya ke Ron serta Harry.







Nanti akan ada Goblet, Harry kau akan di pilih dan itu mungkin saja Ulah Voldemort atau pengikutnya ...








✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang