Leia POV
Leia pergi ke arah Asramanya lalu melihat semua anak Gryffindor yang sudah mengkhawatirkan dirinya.
" Apa ini?? Kalian kembalilah ke kamar kalian!" Ucap Leia sambil duduk mendekati penghangat ruangan.
" Kau tak apa?? Sepertinya lambangnya sama seperti Harry... " Ucap Ron, Hermione mencari arti lambang tersebut di buku.
" Tapi kau dengar suara Draco saat berteriak?? Benar-benar Cepreng!" Ejek George, Aku memandang mereka berdua dengan tatapan datar.
" Baiklah maafkan kami, tapi apa harus banget kau mengatai Vo--You Know Who dengan ' penyihir tanpa Hidung'??? "
" Dia kan emang gak punya idung! Emang kalian gak liat?? Kadang aku mikir dia napas lewat mana ya??" Ejek ku lagi...
Hermione memukul kepala ku dengan buku tebal miliknya lalu melihat Harry tertawa.
" Sakit Hermione!! " Dia menatap ku lalu kembali membaca buku.
" Napas dari hidung lah!" Jawab Hermione sambil melihat buku, aku tertawa kecil lalu mencoba untuk membuatnya tertawa.
" Kan dia gak punya hidung, tahu gak dia kayak apa?? Troll!! Tapi Troll aja masih ganteng loh, lah dia?! Idung aja kagak ada... Napas pake mulut jadi kayak gini" Aku mempraktekkan saat berbicara sambil bernapas lewat mulut dan melihat semuanya tertawa termasuk Hermione dan Harry.
Karena mereka berdua sangat Khawatir jadi aku menghilangkan rasa khawatir mereka... Mencoba untuk tidak papa di hadapan mereka itu keahlian ku.
" Baiklah... Nahh!! Aku dapat nih!" Kita semua melihat buku tersebut dan sesaat... Aku mengingat lambang ini...
" Deathly hallows?? Aku tidak tahu apapun tentang ini yang penting sepertinya ia menandai jika kau orang yang hebat selain Harry Potter... " Enggak kau salah Hermione...
Dia memang sengaja membuat tangan ku terluka banyak dan membuat lambang ini dk tangan kanan ku!!!
Karena ia tahu jika ia akan menyerang Hogwarts di tahun ke 7, maka dari itu... Ia mengingatkan ku tentang hari dimana Dumbledore dan Ayahku mati...
Serta Draco...
Tidka bisa tahun depan aku tidak akan ikut, aku harus membuat rencana untuk 2 tahun lagi." Aku seperti mengantuk... Aku tidur duluan, kalo gitu... Good night!"
Author POV
Mereka melihat Leia dengan tatapan kasihan lalu melihat buku itu dan menyimpannya di rak.
" Ia sepertinya sedang Shock berat... Mukanya pucat sekali, Hermione tolong jaga dia... " Ucap Harry, Hermione berdiri dan mengangguk sambil pergi ke kamarnya.
" Harry, tahan amarah mu... " Ucap Ron, Harry melempar bantal sofa ke sembarang arah lalu berteriak.
" BAGIAMANA BISA!! Voldemort kembali!!! Dan Leia terluka parah!!!"
" Aku tahu kau khawatir! Tapi tahan dulu... Tahan sampai kita tahu kelemahan V--penyihir tanpa hidung itu dulu... " Ucap Ron.
Harry hanya bisa pasrah sambil melihat Leia yang baru saja masuk ke kamarnya. Harry pergi ke kamarnya bersama Ron.
Skip
" Tentang Moody apa kau sudah membereskannya??" Tanya Hermione ke Harry Potter, Harry mengangguk dengan jelas.
" Iya aku juga sudah memberitahu soal itu ke Profesor..."
" Kalian liat Leia dimana??" Tanya Draco yang menghampiri Harry dan Hermione, Ron berdiri dan menjawab.
" Ia, berada di asrama... Apa kau tahu siapa yang memberi mantra itu ke Leia??" Tanya Ron, Draco melihat ke arah Harry dan menjawab
" Entahlah, Sectusempra adalah mantra yang berbahaya!! Kau lihat kan Draco?! Bagian pundaknya terluka seperti di belah pedang... " Jelas Hermione, Draco menghela nafas lalu melihat Blaise dan memukulnya lalu membuat keributan.
" DRACO!! TENANGLAH!!!" Teriak Hermione Granger, lalu melihat Blaise dengan tatapan kesal.
" Kalo lu suka Leia jangan nyakitin dia!!! Ayah lu udah ngelukain pundak LEIA!!!" Teriak Draco,
" TERUS URUSAN GUA APA ANJING!!!" Blaise hampir memberikan kutukan ke Draco kalau saja Leia tidak datang di waktu yang tepat, Draco sudah berubah menjadi batu.
"BRACIABINDO"
Blaise langsung menjatuhkan tongkatnya lalu melihat Leia yang memberi mantra dan membuat Blaise seperti terikat tali dengan kuat.
" Jangan berani kau memukul teman ku!!! Atau ku tendang masa depan mu!" Ucap Leia, semua anak langsung berteriak karena mendengar Leia yang Nasty
" Hoooo~ , Kita balik yuk!" Draco mengalungkan lengannya ke tubuh Leia dan mereka berlima pergi ke Courtyard.
Di sana mereka duduk dengan tenang sambil mendengar suara Angin kencang, dan burung-burung bernyanyi.
" Apa kau tak apa??" Tanya Harry, Leia yang sedang menari pun berhenti dan melihat Harry dengan senyuman.
" Aku baik-baik saja Harry, Berkat Profesor Snape... Karena hanya dia yang mengetahui mantra untuk mengobati luka ini.. " Jawab Leia dengan senyuman manis, lalu ia melihat lagi ke Handphone nya dan mencoba untuk mengikutinya.
" Kau sedang apa?? Boleh ikutan, aku sedikit bosan melihat kata-kata di buku tebal itu!" Ucap Hermione.
" Nahh!! Aku lagi nyoba nari ini, coba ikutin pelan-pelan... Di Muggle tarian ini terkenal tahu!"
.....
" Apa kau mau lihat hasil kerja keras mereka berdua?" Tanya Draco, Ron mengambil sapu terbangnya dan duduk di sapu tersebut.
" Sepertinya menarik, kita tunggu saja... HEY!! KASIH TUNJUK KAMI JUGA!!"
" IYA RON !!! SABAR DODOL, TARIAN INI SUSAH!" Jawab Hermione dengan teriak.
Nest chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasíaKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...