17

268 39 8
                                    

Leia POV

Entahlah sekarang entah kenapa jarak antara diriku dengan Harry makin menjauh sedangkan jarak diri ku dengan Draco malah makin mendekat, apa yang terjadi dengan Harry yang ku kenal itu?? Ada apa dengannya?? Kenapa ia merasa seperti menjauh dari ku??

" Leia, kau di cariin oleh Dumbledore " Ucap Hermione, Aku tersenyum lalu pergi untuk pergi ke ruangannya Dumbledore yang berada di samping sini... tidak terlalu jauh dari Asrama Gryffindor

" Permisi---- .... " Aku melihat Harry dengan Profesor McGonagall, aku melihat muka Harry yang terlihat seperti ia mengikuti perkelahian, apa yang terjadi di sini... 

" Kau sudah datang rupanya, Miss Daenerys teman anda ini melakukan sesuatu yang tidak kau ketahui... Atau kau sudah mengetahuinya?? Tenatng Alastor Moody?" A-ah tentang itu...mana mungkin aku tidak mengetahuinya...

" Kalau soal itu saya... Tidak mengetahuinya Profesor " Ucap Ku, Harus aku berpura-pura tidak mengetahui soal ini karena dia terlalu sensitif dengan hal itu.

" Baiklah kalau begitu kalian berdua pergi ke Great Hall, saya akan mengumumkan sesuatu di sana... "

Aku membantu Harry dan pergi ke Great hall perlahan dan menemui Draco bersama Ron.

" Kalian... Lu kenapa??" Tanya Ron, Aku melihat Ron sambil menggelengkan kepalaku.

" Lebih baik kita ke Great Hall sekarang, katanya mau ada pengumuman... " Ucap Draco, ia langsung melepaskan tangan ku dan ia yang akan mengiringi Harry bersama Ron.

" LEIA! SINI!!"

Semua anak duduk secara acak jadi kita duduk paling depan, dan mendengarkan pengumuman hari ini...

" Baiklah, Tahun ini adalah tahun yang berat untuk semua murid yang mengikut perlombaan. di ikuti dengan kabar buruk dan baik lainnya. seperti yang kalian kenal sebelumnya Alastor moody di kurung dan seseorang telah menyamar menjadi dirinya untuk mengelabui kita semua. Dan kabar ini sudah tersebar sampai Magic of Ministry, Lalu kabar selanjutnya bahwa Harry Potter memenangkan perlombaan hari ini... 

Para Tamu yang saya cintai dan kasihi, terima kasih telah berpatisipasi dalam perlombaan ini dan terima kasih atas kehadiran kalian semua. Kita sudah seperti keluarga yang harmonis saya harap kedepannya semua murid menjalin hubungan yang baik dengan sesama penyihir.. " 

Setelah memberikan percakapan ringkas yang membuat sebagian dari mereka terharu mendengar itu, mereka tahu jika hari ini adalah hari terakhir untuk para tamu tinggal di sini. Semua orang berkumpul di luar untuk mengantar para tamu dengan penuh kasih sayang.

" Leia! Terima kasih atas semuanya.. " Ucap Fleur bersama sang adik, dan mereka berdua mencium pipi Ron. membuat Ron mulai kepanasan.

" Sama - Sama Fleur, tolong kasih kabar jika kau sudah sampai.... Bye!" Balas Leia lalu duduk di samping Ron dan tersenyum untuk menggoda Ron.

" Ayolah Leia, berhenti menatapku seperti itu... memang apa salahnya mendapatkan senyuman dari gadis... " Gumamnya Aku tertawa mendengar itu lalu melihat Viktor yang menghampiri Hermione dan memberikan surat kecil.

" Apa dia masih mengincar mu??" Tanya Draco yang baru saja datang dan menghampiri Leia serta Ron, Ron melihat Viktor lalu di jawab dengan Leia.

" Sudah tidak, dia sudah meminta maaf pada ku... Well, sekarang jangan bahas itu dimana harry??" Tanya Ku, Akhirnya jika berempat berdiri di lorong Courtyard lalu melihat Hermione dengan senyuman.

" Semuanya akan baik-baik saja kan?? semoga tahun depan ada perlombaan lagi " Ucap Hermione, aku tersenyum dan memeluk lengen Hermione sambil berkata.

" Tahun depan bukan kita yang menghadiri lomba tapi anak-anak kita,  yuk? Kalian gak mau liat mereka??" kita berempat pun mengangguk dan kita berjalan ke luar sambil melambaikan tangan kita.









Author POV

Sesudah itu, mereka berempat pergi ke Great Hall hanya sekedar duduk sebentar sambil mengobrol ria mengenai perlombaan itu.

" Oh Iya, aku akan liburan bersama Ron " Ucap Hermione, Ron menatap Hermione lalu tersenyum dan mengajak Harry begitu juga ia mengajak Draco dan Leia.

" Tapi Hermione, apa ibu mu memperbolehkan itu??" Tanya Harry dengan perlahan, dan mendengar perkataan 'ibu' mengingatkan Leia dengan keluarga aslinya.

" Oh iya, aku gak tahu kenapa pengen tahu soal ibu mu Leia. Dia orangnya seperti apa? Apa dia manis? Penyayang?? " Tanya Hermione, Leia terdiam sebentar lalu melihat mereka.

" Sebenarnya aku tidak mengetahui identitas ibu ku " 

" Apa mereka tida memberikan foto ibu dan ayah mu?? atau foto alumni sekolah ibu mu??" Tanya Draco, Leia hanya menggelengkan kepalanya. lalu mereka mendengar Mc Gonagall yang sudah memanggil Leia,

" Guys, waktu ku sudah tiba... sampai jumpa di tahun depan!" Ucap Leia, mereka pun mengantar Leia dan memeluk Leia dengan erat.

" Tolong kirimkan kami surat " Ucap Hermione, Leia mengangguk lalu menaiki kereta kuda dan Leia pergi menuju istana miliknya yang berada di Austria.

Leia berpikir tentang perkataan Draco, Bagaimana ia tidak mengetahui identitas sang ibu? Ia akan bertanya pada sang ayah tentang ibu kandungnya. mencoba mencari tahu di mana ibunda Leia berada.









Leia POV

Sesampai di istana aku melihat para pelayan yang membawakan semua barang ku termasuk snow ke ruanganku, aku melihat butler dan berusaha untuk menanyakannya.

" Maaf, ayah ada di rumah?"
Tanya ku, ia melihat ku dengan senyuman lembut lalu menjawabnya.

" Maaf nona, tuan sedang pergi ke luar kota untuk kedepannya... " Hah? Maksudnya kedepannya???

" Berapa lama?"

" 2 bulan ini nona, apa anda ada janji dengan seseorang??"

" Tidak " jawab ku sambil berjalan masuk ke rumah ku.

Dayang ku datang dan mereka memberikan 3 surat, aku melihat surat itu dan berencana untuk membaca surat di ruang kaca.

" Ini surat dari Tuan Hans, ia mengundang nona untuk datang ke acara anak keduanya yang akan debut di pergaulan atas esok hari... " Jelas para pelayan, aku meminum teh laku tersenyum.

" Tuan Grand Duke ya? Tumben sekali ja mengundang ku, apa karena Fleur?" Aku bergumam dan melihat surat dari Fleur lalu membacanya.

" Benar juga dugaan ku... "



























" Mari kita mulai kisah ku yang asli... Dan inilah dunia Leia, selamat datang... "









































Next Chapter~

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang