Leila POV
Baru saja turun daei tower barat dan berjalan menuju istana aku melihat Luna yang sedang duduk bersama para Peri, mereka menyapa ku lalu meninggalkan diriku dengan Luna.
" Kau cantik sekali, kau Luna Lovegood bukan?" Tanya ku, ia melihat ku dan menjawab.
" Iya... Senang bertemu anda ... " Jawabnya, aku tersenyum lalu membalasnya.
" Sudah malam, apa kau tidak kembali ke penginapan? Mereka pasti khawatir dengan mu... Saya permisi terlebih dahulu. " Aku pergi karena harus mengerjakan tugas ku .
Sesampai di ruang kerja aku melihat Harry, Ron, Hermione yang tengah duduk sambil membaca buku.
" Kalian sedang apa di ruang kerja ku? Kian siapkan teh manis dan cemilan buat mereka... " Kian pun pergi, aku duduk di kursi ku dan mengambil buku.
" Keadaan Aunty mu baik-baik saja kan?? Apa dia terluka parah??" Tanya Harry, aku menulis misi yang sudah ku buat sambil melirik ke arahnya
" Iya sudah, Kau tidak perlu seperti itu lagi... Oh iya, aku butuh Neville dan Cho buat esok pagi. " Aku berpikir mereka berdua tahu tentang ramuan kan?? Ah tidak, tapi Hermione ketua LDG jadi aku tidak bisa membuat beban.
" Dengan Cedric, Kalian makan lah cemilan itu dan Kian bawa berkasnya.. "
" KAU MENGERJAKAN ITU SEMUA!!?" Tanya Ron, aku menahan diriku lagi... Suarnaya sangat bergema di telinga ku.
" Ron! Diamlah!" Hermione memukul Ron dengan bantal sofa lalu mereka mendengar percakapan Leia.
" Keuangan di kediaman Duchess makin menurun serta wilayah di bagian barat berdampak positif bagi perkembangan teknologi sekarang... " Jangan di tanya aku mulai pusing duluan.
" Berarti masyarakat barat memonopoli perdagangan bebas, dan menggunakan uang untuk membuat barang² canggih?... Duchess Satine akan marah mendengar hal ini " Pala ku pusing, Aku menyuruh Kian memanggil Pemimpin Kesatria baja.
" Saya Ferdinand Sinaga, Siap melakukan tugas!" Ucapnya dengan sura gagah dan kekar.
" Aku tidak bisa turun tangan langsung di kasus ini, jadi aku minta kau menginterogasi semua orang yang berdagang di wilayah Barat. Dna cari tahu informasi lengkap tentang kasus di sana... " Ucap ku, Ia menunduk dan pergi menjalankan tugasnya.
Aku melihat Kian yang mengambil berkas lagi, aku membaca berkas tersebut dan melihat jika populasi wanita makin berkurang karena adanya perdagangan gelap.
" Bagaimana bisa ada pasar gelap!? Semua wanita di jadikan budak, Apa ini?!!! " Sial! Mereka meremehkan wanita lagi!? Dasar pria bajingan!!!
" Suruh Kesatria Putih Hinata untuk mengintrogasi lokasi tersebut, Jika ia menemukan pasar tersebut... Hancurkan! Bawa mereka ke istana ini... " Aku memberi Cap, yang sudah menjadi kewajiban ku jika selesai di diskusikan oleh Kian.
" Aku harus makeran kalau seperti ini, Hermione tidur lah bersama ku. Kita harus menjaga kulit kita... " Aku memijit pelipis ku dan berjalan menuju kamar di ikuti oleh Hermione.
Author POV
Leia melepaskan sepatunya dan begitu juga mengganti pakaiannya menjadi pakaian yang nyaman di kenakan, lalu memberikan satu lagi untuk Hermione.
" Nahh~ kau ingin yang mana?? Aku yang ini... " Tanya Leia sambil memegang Masker muka memiliki bau Greentea.
" Aku ini aja yang Honey, Kita musti cuci muka terlebih dahulu baru memakainya... " Ucap Hermione sambil melihat cara pemakaian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasiKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...