Author POV
Dumbledore membawa Leia ke UKS dan menjaga Leia seperti anaknya sendiri. Harry dan yang lain mampir ke UKS untuk melihat apakah Leia sudah siuman apa belum.
" Albus, demi keselamatan anak-anak apa lebih baik jika kita bawa saja Leia pulang?" Saran profesor Gonagall
" Tidak, biarkan in----?!!!!"
Semua orang yang menjenguk Leia terkejut karena ia sedang bermimpi buruk." T-tidakk!!!... J-jangann!!! "
Harry membangunkan Leia, Leia yang napasnya tidak karuan langsung melihat Harry dan memeluk nya dengan erat sambil mengeluarkan air mata.
Leia melihat profesor Dumbledore langsung memegang tangannya dengan erat dan melihat yang lain dengan ketakutan.
" Voldemort! Akan datang di malam lomba terakhir, K-kau akan menghentikan nya bukan!?" Tanya Leia, semuanya terkejut mendengar itu langsung tidak percaya.
" Mrs. Grindelwald ... Voldemort tidak akan datang atau hidup lag--"
" Kau! Berani menyangkal takdir!? Aku melihat penglihatan dan itu selalu benar!! Aku saja melihat Harry masuk ke lomba!! Dan melihat Harry yang di kejar oleh Naga sampai ke sekolah dengan sapu terbang nya!!!" Semua nya terdiam, lalu menatap Dumbledore...
" Kami percaya Profesor! Bahkan ia bisa melihat masa lalu... " Jelas Hermione yang langsung pindah ke samping Leia, Draco sangat ingin namun ia akan di marahi oleh Snape.
" Dia bahkan bisa melihat itu hanya dari menatap mata Profesor!" Ucap Ron, Snape yang melihat itu langsung menatapnya tidak percaya.
" Omong kosong apalagi yang sengaja kau buat Leia?? Sudah cukup! Lomba sebentar lagi akan di mulai... " Ucap Prosefor Snape.
" Kau menyukai gadis kecil itu kan? Gadis yang kau suka sampai sekarang... Walaupun ia sudah mati, dan anda! Anda jatuh cinta dengan ayah saya!" Ucap Leia membuat Snape dan Dumbledore yang berjalan pergi pun berhenti.
" Ku mohon, Aku tahu Profesor ingin menyelamatkan Harry... S-saya juga melihat kematian ayah saya... Saya tahu anda berdua akan mati... " Ucap Leia sambil mengeluarkan air mata.
Semua bingung dengan perkataan Leia, Hanya Dumbledore serta Snape yang tahu situasi apa yang Leia bicarakan di masa depan maupun masa lalu.
" Sayang!!! " Semua orang terkejut melihat Viktor datang, Draco menghalangi jalan Viktor.
" Kau panggil siapa!? " Tanya Draco dengan nada marah, Viktor melihat Draco lalu tersenyum
" Leia, Tunang--"
" AKAHHH!! PERGI SANA!!!!.... SANAA!!!!! AAAKHHHHH!!!" Leia berteriak dengan histeris saat melihat Viktor datang.
" Say---!!!!"
" PERGI KAU MONSTER!!!" Leia melempar bantal dan Profesor Dumbledore membawa Viktor keluar, sesaat Leia menjadi tenang...
Mungkin karena Draco memeluknya sedangkan Harry memegang tangan Leia dengan erat. Hermione serta Ron hanya menatap Leia dengan terkejut.
Profesor Snape pun bertanya dengan Hermione dan Ron Weasley. Dan mereka berdua pun menjawab..
" Apa yang terjadi? " Profesor Snape, Dumbledore, Gonagall mencoba bertanya kepada suster mengenai tindakan Leia.
" Ia memiliki hubungan yang buruk dengan Viktor Sir, berkat seseorang!" Ejek Hermione sambil melihat Igor yang menatapnya dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasíaKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...