Leia POV
Aku langsung menyerang mereka dengan tangan kosong, membuat mereka terbakar dan mematikan nyawa mereka dengan mudah.
Laba-laba pun muncul, Yeti membeku kan semua jembatan membuat para Trol terjatuh karena jembatan yang menjadi licin berkat Es. Leia mengingat jika Narcissa dan Draco akan menjadi penghianat di sana.
" Mevais locktoyr " Leia membuat lingkaran pelindung semua guru dan murid masuk ke lingkaran tersebut dna menyerang dari dalam situ.
Di lain tempat Leonardo mengeluarkan panah berisi gas granat, ia membuka talinya dan menyerang mereka dari atas.
Lalu semua penyihir melemah, kepala mereka mukai terasa pusing dan di saat itulah Neville, Luna dan Ginny menyerang mereka dengan mudah.
Leo menyadari bahwa sang adik membuat lingkaran di setiap murid yang berani mempertaruhkan nyawanya.Leia berjalan ke arah dalam dan mulai menyerang semua nya dengan kekuatan nya, dan mengambil tongkat miliknya dan membantu murid lain.
" SEMUANYA JANGAN DIAM!!! KALIAN SUDAH BELAJAR SEKARANG GUNAKAN KEKUATAN KALIAN... AKU AKAN MELINDUNGI KALIAN YANG BERANI MENYERANG MEREKA!!"
Sesaat mendengar suara Leia mereka mulai menyerang dna di sata itu lingkaran biru muncul di bawah mereka." Hermione, dimana Harry!? " Tanya Leia, Hermione menunjuk ke arah bahwa dan Leia mulai memberi tahu semuanya.
" Buku, Mahkota, piala, Cincin, kalung dan... Yang terakhir adalah Nagini, Ular Voldemort " saat mendengar itu mereka langsung mencari benda yang tersisa.
Leo menyerang mereka dengan kekuatannya yakni api merah, ia membantu semua murid dan memanggil alam untuk membantu mereka.
" SEMUANYA MENUNDUK!!!" Teriak Leonardo, akar pohon melempar sebagian dari mereka dan menusuk tubuh mereka dengan akar tajamnya.
Manticore pun muncul bersama Laba-laba milik Hagrid, serta Ceberus membantu mereka berkat bakat yang Leonardo miliki. Jika ia masuk ke Hogwarts ia akan menjadi Newt Scamander selanjutnya.
Semuanya menyerang, saling menyerang dan saling membantu satu sama lain. Sesampai Leia merasakan kekuatan Voldemort yang makin melemah.
" ARGGHH!!!" Leia merasakan sakit yang dalam yakni ia tahu siapa yang mendapatkan luka, ia melihat jam tower dan pergi ke sana lalu menolong mereka.
" Terima kasih" Ucap Remus, Leia melihat si kembar dan membantu mereka, Leia memanggil binatang kesukaannya yakni HUNGARIAN HORNTAIL.
Sesaat mendengar suara naga tersebut semua mulai menyerang naga namun sayangnya kesayangan Leia tidak akan mati, ia menyerang semua dengan hembusan nafas panas miliknya dengan kuat.
" Serang mereka!!!" Teriak Leia, Pixie sengaja di keluarkan dan Leia menyuruh Leo untuk berkomunikasi dan menyuruh mereka untuk menyerang Death Eater.
" SERANG!!" Sesaat mereka serang, keadaan menjadi membaik... Voldemort masuk ke dalam dan mencoba membunuh Harry.
Leia membantu Harry dan berusaha menyerang Voldemort, Leia menunjukan mukanya dan berubah menjadi Dumbledore Albus. Voldemort terkejut dan tertekan.
Leia menyerang dan mengambil tongkat Gellert milik ayahnya sendiri dan merubah dirinya menjadi Gellert.
Sedangkan Leia kembali ke istana dan memberi tahu yang lain." Baiklah! Kita lawan mereka!!" Leia menyuruh pengikut Grindelwald masuk ke portal begitu juga para Peri dan makhluk yang menyerahkan diri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasyKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...