20

263 35 5
                                    

Leia POV.

Kita bertiga pun turun lalu aku melihat Cho dan Hermione yang sudah paham jadi mereka berjalan layaknya putri.

Sesaat sampai di acara kita bertiga menjadi bahan omongan semua orang, karena hanya Hermione tidak memakai baju panjang lalu Cho yang masih memakai seragam.

" Astaga, Tuan putri sudah datang... Saya kira anda tidak datang karena saya mengundang Ghina dan Putri Hans... " Gadis tolol, tersenyumlah Leia... Sebarkan pesona mu.

" Ah, saya prihatin saja sama nyonya... Ah, kenal kan mereka adalah teman saya sejak kecil, salam lah.. "

" Salam kenal saya adalah Hermione Granger... " Setelah mendengar namanya semua orang terkejut, ayolah mereka manusia ... Sudah pasti tahu siapa orang tua Hermione.

" Astaga! Jangan bilang kamu anak Dokter gigi yang terkenal itu!?" Semua bangsawan terkejut mendengar namanya.

" Benarkah? Saya tidak tahu jika ayah saya seterkenal itu... " Ucap Hermione, aku hanya bisa melihat Hermione dengan memberikan kode untuk diam...

" Sepertinya anda tidak dekat dengan ayah anda, setahu saya semua anak perempuan itu lebih mirip sang ayah... " Aku melihat Hermione dengan hati-hati, lalu Cho berdiri di depan dan memberi salam.

" Nama saya Cho Chang, saya teman Leia sejak kecil... " Semuanya melihat ke arah Cho yang terlihat seperti Asia.

" Keturunan Asia memang cantik ya, tapi saya tata krama dan disiplin nya kurang... "

Aku ingin membantu namun Hermione maju dan membela Cho, Ia berdiri di depan Cho lalu menumpahkan Teh ke dress Ghina.

" Akh!?"

" Maaf, Tangan saya licin... Ah walaupun kami kurang disiplin tapi kami tidak seperti kalian yang hanya suka dengan kekayaan... Kita pergi yuk? "

" Baiklah, kalau seperti itu permisi... " Kita bertiga pun pamit dan Cho duduk di samping Hermione sambil memeluknya dengan erat.

" Hiks.. jahat sekali mereka, aku tidak menyangka dunia muggle kejam seperti ini... Menyebalkan " Aku tertawa saat mendengar perkataan Cho.

" Benar, aku kadang bingung bagaimana kau bisa menahan semua hinaan dari mereka?? "

" Mungkin hanya bisa bersabar, dan mengontrol emosi serta wajah ku saja. Jika kalian terlihat ketakutan maka mereka makin senang... " Jawab ku sambil membuka sarung tangan milik ku..

" Pantas saja kau tetap tersenyum saat Fred, George dan Ron berteriak di Asrama... " Aku mengingat itu lalu tertawa kecil sambil melihat Cho yang tertidur.











💥💥💥












Author POV

Leia melihat Cho yang tertidur pulas di pundak Hermione hanya bisa tersenyum, Hermione juga berusaha menahan rasa sakit.

" Jadi bagaimana di sekolah?? Walaupun aku mengawasi kalian, tapi tidak semua informasi yang aku ketahui di Hogwarts" Tanya Leia, Hermione terdiam sebentar lalu melihat jika mereka sudah sampai.

" Cedric, bawa pacar mu ... Aku sama Leia ingin mengobrol sebentar di taman... " Ucap Hermione, Cedric menggendong Cho lalu saat turun Leia melihat Harry yang sedang duduk di tepi Danau.

" Semuanya berjalan lancar, tapi banyak penyihir yang tidak mempercayai Harry jika Vol sudah kembali... Lalu Harry melihat sesuatu, yakni ayahnya Ron seperti yang kau bicarakan tempo hari " Leia duduk di kursi di ikuti Hermione, Fred datang dan memberikan kain tebal untuk Hermione.

✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang