Leia pov
Pagi ini ada sekolah di kelas Profesor Patricia dan lagi-lagi aku melihat Hermione yang datang, sepertinya ia habis mengambil kelas lain lagi.
Hermione memberi tahu ku tentang kalung tersebut membuat ku juga ingin pergi, ke kelas Astrologi tapi karena ya... Susah saja...
" Neville, lihat ke bohlam... Coba sebutkan biar aku dan Seamus yang mengartikannya " Baru saja Neville ingin memberi tahu pada ku, Hermione keluar dengan menjatuhkan bohlam ajaib.
Aku mengambil Bohlam keluar untuk mengikuti Hermione tapi ia sudah tidak ada, Hal hasil aku keluar kelas bersama Ron dan Harry.
" Apa kau lihat tadi?? Dia sepertinya marah besar ke Profesor Patricia .. " Ucap Ron, Aku melihat Ron pun menjawab.
" Kau mending cari Hermione Ron, Harry aku ikut dengan mu ke atas... " Harry mengangguk lalu menggandeng tangan ku dan kita ke atas.
Aku menunggu Harry di luar pintu, aku sengaja mengintip dan bersembunyi di balik tembok laku mendengar semua ramalan.
" Ternyata benar... " Gumam ku lalu menunjukan diri ku dan menarik tangan Harry dan aku mengajak nya ke Danau Hitam.
Ia melihat ku dengan tatapan sedih tapi takut-takut seperti itu... Aku tersenyum lalu mencoba untuk menenangkannya.
" Harry... Aku ada si sini untuk mu, cerita lah pada ku dan yang lain... Kami akan berusaha keras untuk membantu mu " Ucap ku sambil menggandeng tangan Harry dengan lembut, Harry menatap ku lalu memeluk ku.
" Terima kasih, Kau membuat ku menjadi lebih membaik... Well, nanti akan ada lomba Quidditch lagi " Aku melihatnya dengan tatapan terkejut.
" Harry! Hari ini akan datang badai petir!! " Ucap ku dengan terkejut, dan.....
Beberapa Jam kemudian
Benar, mereka mengadakan Quidditch di tengah-tengah badai hujan. Leia diam di asramanya karena ia takut dirinya kena sakit.
Leia berjalan ke bawah lalu melihat Draco dan Pansy yang sedang ciuman, aku terus berjalan ke kelas Profesor Lupin...
Tapi....
Hari ini profesor Lupin tidak datang dan di gantikan oleh Severus Snape, dan aku bosan karena melihat Hermione yang belum datang juga.
" Apa dia sengaja?" Gumam ku, dan Neville melihat ku sambil berkata..
" Siapa yang sengaj---???" Hermione pun ada di sana dan kita belajar tentang Animagus.
" Uhm, permisi profesor dimana profesor lupin?? " Tanya Harry saat profesor Snape berjalan ke arah proyektor di belakang.
" Kau tidak perlu tahu yang penting sekarang buka buku mu di halaman 394!" Jawab Snape, sambil melihat Ron dan memberikan mantra pada buku itu.
" Werewolf!?" Ucap Ron dengan nada bingung, Sesaat aku melihat Hermione berada di samping Harry.
" Tapi profesor kita baru saja belajar tentang Red Caps dan Inky Punks tidak dimaksudkan untuk mulai Nokturnal Beast untuk seminggu... " Ucap Hermione sambil melihat ke arah Profesor Snape.
" Diam " Bales Profesor Snape, dan aku mendengar ucapan Ron dan Harry
" Sejak kapan dia berada di samping mu Harry? Apa kau melihatnya tadi?" Harry hanya menaikkan bahunya sebagai jawaban lu mendengar Profesor Snape yang sedang menjelaskan tentang Werewolf.
" Sekarang apa kalian bisa menjawab antara perbedaan dengan Animagus dna Werewolf??" Tanga Profesor Snape lalu dengan cepat Hermione mengangkat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasyKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...