33

173 16 0
                                    


Author POV

Leia mampir ke Ministry of Magic, ia pergi ke ruang kerja Harry untuk menemui dirinya bersama sang suami.

Sesampainya mereka ke sana, Leia menemukan Ron dan Hermione di waktu yang tepat.

" Kalian datang juga, ini sangat bagus! Aku ada sedikit masalah dengan penglihatan ku di masa depan... " Ucap Leia Ron terkejut mendengar perkataan nya.

" Berarti kau tidak bisa melihatnya lagi?!! Atau gimana??" Ron mulai panik karena aku membantunya dengan penglihatan nya dan ia menjadi Auror... Begitu juga yang lain.

" Bukan seperti itu... Aku masih bisa kok!" Ron menghela nafas lalu Hermione datang dengan membawakan teh hangat.

" Bagaimana dengan kedua putri mu?? Mereka umurnya sama dengan umur anak kita yang pertama benar bukan Ron?" Tanya Hermione, Leia duduk bersama Draco.

" Chiva dan Vena sengaja aku percepat masuknya karena penglihatan itu, aku melihat gadis dengan... Anak ku!" Ron tertawa lalu mulai bercanda dengan Draco seperti biasa.

" Hahaha!! Kau tidak mau pangeran kecil mu memiliki pasangan? Ayolah Leia, Hal tersebut sudah pasti sering di di tem---???!!!"

" Gadis itu memiliki Time Turner, Puas? " Leia memotong pembicaraan Ron lalu menatap Harry, ia menatap ku dengan teliti dan duduk di kursi

" Time Turner bukannya sudah di sembunyikan, maksud ku di simpan?! Tapi bagaimana bisa??" Tanya Hermione.

" Entahlah... " Jawab Harry dan Leia secara bersamaan, Draco yang mengingat sesuatu pun langsung mendobrak meja.

" Ah!! Dan gadis itu ingin menyelamatkan Voldemort, Gila bukan?!" Ron yang mendengar itu hanya bisa menelan ludah bya dengan kasar.

" Jangan takut Ron, Dia tidak akan dapat karena aku bakal mencarinya dan memberikannya ke Leia... " Leia yang di sebut namanya itu langsung melihat Hermione dengan tatapan terkejut.

" Kau gila... Terserah lah, kalo gitu jika kau sudah ketemu datanglah ke Hogwarts... Aku harus ke sana untuk mengecek keadaan... " Leia berdiri dan pamit Draco masih tetap di sana.

Mereka berempat saling menatap satu sama lain dan menghela nafas, Draco menatap kursi yang sang istri duduki.

" Aku hanya ingin Leia bahagia, tapi ia selalu khawatir dengan masa depan... Dan Scorpius memiliki talenta yang sama dengan Leia " Ucap Draco, mereka melihat ke arah Draco dengan tatapan terkejut.

" Kalau seperti itu... Bisa gawat, apa kau yakin?? Baiklah aku usahakan... "
Ucap Harry, Draco berdiri hendak pamit namun ia melihat ke Harry.

" Scorpius hampir berumur 10 tahun, Hermione kau tahu peraturan bangsawan bukan? Aku butuh salah satu anak kalian untuk ku jadikan tunangannya Scorpius... " Mendengar itu semuanya terkejut.

" Kenapa harus anak kita! Tidak!" Tolak Ron, Hermione malah menginginkannya.

" Hermione!! Anak kita masih berumur 5 tahun, tidak! Aku menolak... Gadis kecil ku akan bertunangan dengan mu! Hell no!!" Draco menatapnya dengan sedih, Hermione malah sebaliknya ia menatap Ron dengan tatapan malas.

" Kau tidak ingin melihat putri mu memakai gaun indah? Serta perhiasan yang bagus hah?! " Marah nya, Ron terdiam namun tetap menolak.

" Kalau begitu, aku akan membawa Luna ke istana mu dan biarkan ia bermain dengan Scorpius... " Ucap Harry, Draco terkejut dan mengucapkan terima kasih ke padanya lalu pergi.

" Kamu mah! Bodo pokok nya jangan sampe cemburu kalo Luna memakai gaun bagus ketimbang anak kita!" Ron terkejut dan ingin mengeluarkan kata kasar.

" Ron tahan, setidaknya tahan... Hermione ada manisan di ruang pendingin, kau bisa memakannya... "
Ucap Harry.






✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang