Author POVQueenie yang mendengar itu menangis di Istana dengan keras dan mencoba untuk menyangkal semua itu, Gellert kembali ke istananya dan melihat Harry serta yang lain datang dengan membawa Vas bunga.
" T-tidak anak ku.... A-anak ku!!!! TIDAKKKK!!!" Gellert berteriak keras serta para Elf dan Peri mencoba membuat perahu kecil yang pas lalu sang peri akan menjaga Vas tersebut sampai ia tenggelam.
" Gell.. " Dumbledore menahan Gellert dan mencoba membuatnya merelakan hal itu semuanya.
Alex serta Kian ada di sana Harry datang menghampiri mereka dan memukul mereka dengan keras.
" KAU KENAPA MEMBUNUHNYA!!!" Alex terdiam lalu melihat yang lain sambil berkata.
" Leia yang memerintah kan saya untuk membunuh dirinya, saya hanya mengikuti perintahnya saja... " Hermione menahan Harry dan mereka semua melihat Vas tersebut mengapung di sungai.
Draco tidak bisa datang karena dirinya masih terbaring lemah di kasurnya, Narcissa juga mengetahui bahwa menantunya sudah tiada.
Namun siapa sangka Gellert mengungkapkan sesuatu tentang Leia di semua pengunjung.
" Dia adalah anak ku dan... Dumbledore... " Semuanya terkejut mendengar hal tersebut, dan untuk menjadi keluarga yang harmonis Gellert menyewa seorang wanita cantik yang baik hati untuk menjaga Leia sampai umurnya cukup untuk di serahkan.
Dan Wanita tersebut di bunuh oleh keluarga Hans, namun siapa sangka orang itu bukanlah ibu kandung Leia melainkan Dumbledore lah ibunya, semua juga tidak percaya mendengarkan hal tersebut tapi mereka tahu jika Leia memang memiliki sedikit kemiripan dengan Dumbledore.
Alex dan Kian pun di pulangkan ke kediamannya, Queenie lah yang mengganti semuanya. Gellert tetap mengurungi dirinya di penjara bawah tanah, karena ia tidak bisa menjaga anaknya dengan baik.
" Gellert, berhentilah mengurung diri mu di sini... Bangun dan lihat lah dunia, jangan membuat Leia sedih... " Ucap Vinda yang mencoba meng-comfort Gellert.
" Tidak, biarkan aku di sini... " Di lain tempat, lebih tepatnya berada di Hogwarts mereka mencoba mengenang hari kematian Leia.
Dumbledore sempat mengambil air mata milik Leia, lalu ia memanggil Harry untuk datang ke ruangannya begitu juga Draco.
Mereka berdua datang dan melihat Dumbledore dengan muka kebingungan, Dumbledore menuangkan satu tetes dan menyuruh Harry untuk melihat kenangan Leia.
Sesaat itu terkejut dan terdiam sambil menangis perlahan, begitu juga Draco. Mereka berdua turun dan pergi ke asrama mereka masing-masing.
" Sayang!!!" Draco melihat Pansy yang menghampirinya dan ia pun mencium bibir Pansy dan mencoba melupakan Leia.
Begitu juga Harry, Ginny memeluk Harry dengan lembut, sedangkan Fred dan George begitu dengan Oliver berada di hutan.
" Pasti kau bingung ya dimana pemilik mu berada, pemilik mu sudah tiada... " Ucap Oliver sambil mengelus Snow, sedangkan Fred dan George mengurus binatang yang mereka kasih sebagai hadiah ulang tahun Leia.
💥💥💥
Viktor dan Fleur hanya bisa mendatangi pemakaman Leia saja setelah itu mereka kembali ke sekolah mereka masing-masing.
Namun mereka berkumpul bersama Alex dan Kian, Viktor menatap mereka berdua dengan tatapan tidak suka.
" Cik. Ku kira kau penjaga yang setia dengan pemiliknya, kenapa kau memanggil kita?" Tanya Viktor sambil menyindir Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Daenerys Leia Grindelwald ✨ END✅
FantasyKamu adalah Anak dari Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang sangat berbahaya pada zaman nya. Dan kamu adalah anak yang sengaja ayah mu sembunyikan dari semua penyihir... { Semua cerita yang berada di dalam ini hanyalah cerita fiksi } 🏆 Ranking...