Jangan lupa vote sebelum membaca❤️.
"Hari memang sudah 8 bulan namun bagiku masih tetap 1 hari"
Annisa Salma
Tak terasa sudah 8 bulan keluarga Nisa tinggal di Yogyakarta.
Namun tetap saja Nisa masih memikirkan orang yang disayang nya di Jakarta.
"Gimana kabar nya Franda sama Lila ya, soalnya aku udah lama gak hubungi dia,"ucap Nisa didepan pesantren tempat dia mengajar.
Dan sekarang Nisa berubah dari yang dulu entah dari fisik ataupun hati.
Di pesantren ini lah Nisa bisa berubah menjadi gadis yang Sholehah dan berhati malaikat.
"Permisi ustadzah ada yang mencari anda,"ucap seorang dibelakang Nisa.
"Siapa?"tanya Nisa tanpa melihat orangnya.
"Sepertinya dia sepantaran dengan mu,"ucap orang tersebut.
Nisa pun berbalik badan dan melihat ustad Fikri di belakangnya.
"Afwan ustad saya,"ucap Nisa menunduk.
"Tidak apa-apa sekarang temuin teman kamu,"ucap ustad Fikri.
Nisa hanya mengangguk dan berjalan meninggalkan ustad Fikri.
"Cantik,"hanya itu yang dibenak ustad Fikri.
💐💐
Nisa masih penasaran siapa yang mencarinya.
Sesampainya di ruang tamu pesantren Nisa melihat Dirga dan sahabat nya kesini.
"Nisa,"panggil Franda dan Lila.
Sontak semua orang melihat kedatangan Nisa.
"Kaget,"hanya itu yang bisa diungkapkan Dirga.
"Assalamualaikum Franda Lila,"ucap Nisa bersalaman dengan kedua sahabatnya.
"Waalaikumsalam, aku kaget melihat kamu Nisa,"ucap Franda memeluk Nisa.
"Kaget kenapa?"tanya Nisa.
"Kamu sekarang berubah total, dulu aku kenal kamu itu orangnya urakan dan sekarang kamu cantik dengan balutan jilbab dibadanmu,"ucap Lila.
"Iya aku juga tidak menyangka dengan perubahan pada diriku, ini semua berkat pesantren ini,"ucap Nisa melihat pak ustad sebagai ketua pesantren.
"Sebenarnya ini bukan gara-gara pesantren ini tapi ini kesadaran dari Nisa untuk berubah dan beristiqomah kepada Allah,"ucap ustad Fikri baru datang.
Semua sontak melihat seseorang yang baru datang membela Nisa.
"Assalamualaikum ustad,"ucap Franda disamping ustad Fikri.
"Mohon kalian menjauh dari saya,"ucap ustad Fikri menjauh dari mereka.
"Mohon maaf ya nak Franda dan Lila, anak saya memang seperti itu dia sangat anti dengan perempuan apalagi yang bukan mahram nya,"ucap ustad Ridwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...