Jangan lupa vote sebelum membaca❤️.
5 hari kemudian Nisa sudah mengerjakan UAS 2 selama 7 hari.
"Huft akhirnya selesai juga,"ucap Franda keluar dari kelas.
"Iya nih gimana kalau kita jalan-jalan?"ajak Lila.
"Kayaknya gue gak bisa deh, mau bantuin mama jualan,"ucap Nisa menatap kedua sahabatnya.
"Ya udah mending kita bantuin Nisa aja,"ucap Franda sembari menatap Lila.
"Gak usah takut ngerepotin,"ucap Nisa menolak.
"Gapapa kok Nis nanti kak Alex sama Ali pasti setuju,"ucap Lila menepuk pundak Nisa.
"Makasih ya,"ucap Nisa tersenyum.
Brum-brum.
Alex dan ali pun datang untuk menjemput Lila dan Franda.
"Nis kita duluan ya sang pangeran udah jemput,"pamit Franda menatap pangerannya
"Iya hati-hati,"ucap Nisa melambaikan tangannya.
Setelah mereka pergi Nisa masih menunggu aldo di depan sekolah.
Drtt drtt.
Tante Lina
"Hai Nisa sayang Tante ganggu kamu gak?""Enggak kok Tante, habis ngerjain UAS dan ini mau pulang."
"Oh jadi gini Tante kan besok mau nyusul Dirga nah Tante mau tanya sama kamu barangkali ada yang mau dititipin."
"Iya Tante emangnya boleh?"
"Boleh kalau kamu ada yang mau dititipin nanti ketemuan di kafe Deket rumah Tante ya."
"Iya Tante makasih udah kasih tau Nisa."
"Iya sayang."
Aldo yang melihat pesan terakhir pun kaget.
"Lo udah punya pacar nis?"tanya Aldo menatap Nisa kebingungan.
"Astogfir Lo ngagetin aja do,"ucap Nisa memukul dada bidang Aldo.
"Sory deh tapi itu siapa yang manggil sayang,"ucap Aldo sembari menatap Nisa curiga.
"Itu bunda nya Dirga dia kan besok mau nyusul terus aku mau titip apaan,"ucap Nisa menatap aldo.
"Terus?"tanya Aldo.
"Nah aku mau minta tolong sama buat anterin ke toko buku, bisa 'kan?"tanya Nisa menatap aldo.
"Iya deh,"ucap Aldo pasrah.
"Makasih Aldo,"ucap Nisa memeluk Aldo.
"Eh sory,"ucap Nisa melepaskan pelukannya.
"Ya udah yuk pergi sekarang nanti keburu sore,"ucap aldo menggenggam tangan nisa.
Nisa pun mengangguk dan mengikuti Aldo ke mobilnya.
Sesampainya di toko buku Nisa dan Aldo langsung mencari baju yang sesuai dengan kesukaan Lina.
"Selamat datang mbak, mas ada yang bisa saya bantu?"tanya mbak resepsionis menatap Nisa dan Aldo.
"Ini mbak disini ada novel keluaran terbaru gak?"tanya Nisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...