Jangan lupa vote sebelum membaca❤️
"Jika setiap pertemuan ada perpisahan lebih baik aku tidak ketemu sama sekali"
Annisa Salma
Keesokan harinya Dirga pun bersiap-siap untuk berangkat ke bandara.
"Nak ada yang ketinggalan enggak?"tanya Lina menatap dirga.
"Enggak Bun udah beres semua,"ucap Dirga seraya menggelengkan kepalanya.
"Bun kita berangkatnya enggak sekarang tapi 1 Minggu lagi,"ucap Arman turun dari kamar.
"Kenapa yah?"tanya Lina menatap arman.
"Soalnya tempat buat ayah kerja di sana itu belum siap,"ucap Arman menatap Lina.
"Aku sendiri dong yah?"tanya Dirga.
"Enggak kok ada orang tua nya si Dinda juga jadi nanti kamu berangkatnya sama Dinda,"ucap Arman menatap sang anak.
"Mending berangkat sendiri aja yah,"ucap Dirga memalingkan wajahnya.
"Enggak, kan kalian itu pacaran dan jangan lupa nanti setelah kamu sama Dinda lulus ayah bakalan ngadain acara pertunangan,"ucap Arman menatap tajam mata dirga.
"What?"ucap Alex dan Ali yang baru datang.
Arman dan Lina pun menatap Alex dan Ali.
"Kalian sejak kapan disini?"tanya Arman.
"Hehehe maaf om Tante kita udah Dateng dari tadi mau masuk kita lihat Tante sama om lagi ngobrol,"ucap Ali tertawa.
"Berarti kalian nguping dong?"tanya Arman dengan tatapan tajamnya.
"Enggak sengaja om,"ucap Alex dengan ketawa.
"Udah yah gak usah marahin mereka biarin aja lagipula cuman berita tunangan kok,"ucap Lina menenangkan Arman.
"Tante kita boleh anterin Dirga ke bandara kan?"tanya Alex
"Boleh ajak teman yang lain juga,"ucap Lina seraya tersenyum menatap sahabat dirga.
"Makasih Tante,"ucap ali.
Kemudian Dinda, Laura dan Laras pun sampai di rumah Dirga.
"Pagi tante,"ucap Dinda menyapa seluruh anggota rumah.
"Pagi juga Dinda kamu hari ini cantik sekali,"ucap Arman tersenyum menatap dinda.
"Makasih om,"ucap Dinda tersipu malu.
"Dinda, Tante titip Dirga ya kalau nakal bilang aja ke Tante lagipula seminggu lagi Tante sama om bakalan nyusul ke sana,"ucap Lina menatap dinda.
"Iya Tante pasti Dinda jagain,"ucap Dinda dengan senyumnya.
"Bun, nanti Dirga tidurnya di apartemen ayah kak?"tanya Dirga.
"Iya nak,"ucap Lina menganggukkan kepalanya.
Pak sopir pun masuk rumah dan memberi tahu bahwa mobilnya sudah siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...