jangan lupa vote sebelum membaca❤️
"Lo sebenarnya cantik tapi sayang masih cantik kalau lagi marah".
Dirgantara
15.00
Sesampainya di rumah, Nisa langsung masuk ke kamar.
"Kok ada sih cowok nyebelin kaya Dirga,"ucap Nisa merebahkan badannya.
"Udah lah ngapain mikirin dia,"ucap Nisa mengusap gusar wajahnya
"Nak makan dulu yuk,"ucap Anis dari luar kamar.
Nisa langsung membuka pintu kamarnya.
"Loh mama kapan pulangnya kok ada di rumah?"tanya Nisa kaget melihat Anis sudah berdiri di depan kamarnya
"Baru tadi pagi nak,"ucap anis masuk ke kamar Nisa.
"Oh syukur deh mama udah pulang,"ucap Nisa sambil ketawa.
"Udah yuk turun ada yang mau mama kenalin sama kamu,"ajak Anis sambil menatap Nisa
"Iya mah bentar,"ucap Nisa menyisir rambutnya.
Setelah rapi, Nisa pun turun dari kamarnya.
Ketika di dapur, Nisa sangat kaget melihat Dirga berbincang dengan mama dan satu orang yang bernama Lina.
"Hai Tante,"ucap Nisa baru datang menyapa Lina.
"Hai Nisa udah besar aja,"ucap Tante Lina sambil ketawa
"Iya nih Tante,"ucap Nisa duduk didepan Dirga.
"Oh iya kenalin ini anak Tante namanya Dirga dia kayaknya seumuran kayak kamu,"ucap Lina sambil memperkenalkan Dirga
"Udah kenal kok Tante dia itu senior aku disekolah,"ucap Nisa melirik Dirga.
"Syukur deh jadinya gampang,"ucap Anis menatap Lina.
"Ya udah, yuk makan udah siap nih,"ucap anis mencairkan suasana.
Mereka pun makan bersama dan Dirga juga sempat curi-curi pandang beberapa kali ketika Nisa lagi makan.
"Ternyata dia itu anaknya Tante Anis,"batin Dirga sambil memandangi Nisa.
"Pantesan namanya agak sama,"batin Dirga menyendok kan makanan ke mulutnya.
Lamunan Dirga pun terbuyar ketika dipanggil sama Lina.
"Dirga, nanti anterin Nisa ke mall ya soalnya mama sama Tante lagi ada urusan,"ucap Lina membuyarkan lamunan Dirga.
"Eh...Iya mah,"ucap Dirga gugup.
Nisa dan mama pun bingung dengan sikap Dirga.
"Dirga ngapain gugup,"batin Nisa bingung.
Setelah makan, Dirga dan Nisa pun langsung berpamitan kepada Lina dan Anis untuk pergi ke mall.
"Mah pamit dulu ya, assalamualaikum,"ucap Nisa bersalaman dengan Lina dan anis
"Hati-hati,"ucap Lina menatap mereka
"Iya Tante,"ucap Nisa menatap Lina dengan senyuman manisnya.
Nisa pun langsung masuk ke mobil Dirga.
"Eh lo kok mau sih nganterin gue ke mall kenapa gak nolak aja sih?"ucap Nisa menatap tajam Dirga.
"Kalau enggak disuruh nyokap gue juga gak mau kali,"ucap Dirga mulai melajukan mobilnya.
"Gue juga,"ucap Nisa memalingkan mukanya
Selama di mobil mereka berdua tidak saling berbicara dan suasana pun hening seketika sampai di mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...