47

44 33 2
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca❤️.

Setiap paginya Dirga dan Danu sarapan dahulu dan hari ini dia sarapan bersama ayah dan bunda nya.

"Alhamdulillah kita pagi ini sarapannya gak sama Dirga terus tapi ada ayah sama bunda,"ucap Danu menyuapkan makanan.

"Iya nak pokoknya setiap pagi bunda bakalan masakin yang enak buat kalian dan juga bunda buatin bekel,"ucap Lina mengusap rambut kedua anaknya.

"Gak usah pakai bekal Bun malu tau,"ucap Dirga menatap Lina.

"Kok gitu sih dek kan kita jadi hemat,"ucap Danu menatap Dirga.

"Iya sih ya udah deh,"ucap Dirga kembali sarapan.

"Danu kamu udah mau wisuda ya?"tanya Arman menatap Danu.

Danu pun mengangguk.

"Kamu nanti kalau udah lulus bantuin ayah di perusahaan Jakarta ya,"ucap Arman menatap Danu.

"Iya yah la terus ayah kesini buat apa?"tanya Danu menatap arman.

"Ayah kesini ada urusan bentar dan kalau kamu udah lulus kita bakalan kembali ke Indonesia,"ucap Arman menatap Danu.

"Terus aku gimana?"tanya Dirga penasaran.

"Kamu disini dulu kalau udah wisuda baru deh kerja di rumah sakit punya ayah,"ucap Arman menatap Dirga.

"Emang ayah punya rumah sakit?"tanya Dirga mengernyitkan dahinya.

"Punya cuman kamu gak ayah kasih tau,"ucap Arman menyuapkan nasi ke mulutnya

"Oh terus aku jadi tunangan?tanya Dirga menatap arman.

"Jadilah tapi habis wisuda,"ucap Arman menatap Dirga.

"Masak aku nyalip kakak sendiri sih yah,"ucap Dirga bingung.

"Enggak nanti kakak nikah dulu baru kamu tunangan,"ucap Danu menatap Dirga.

"Nak nanti kamu ajak pacar kamu kesini ya ayah sama bunda mau kenal lebih jauh,"ucap Lina menatap Danu.

Danu mengangguk.

"Ya udah sana kalian berangkat keburu telat,"ucap Lina setelah memasukkan bekal ke tas masing-masing

"Ya udah berangkat dulu Bun, assalamualaikum,"ucap Danu dan Dirga melambaikan tangannya.

💐💐

Sedangkan Nisa dia sekarang lagi bersiap-siap untuk jualan kue di tempat bazar bersama franda,Lila,Alex dan Ali.

"Dah siap semuanya nis"ucap franda baru datang.

"Alhamdulillah makasih ya semua maaf ngerepotin"ucap Nisa.

"Gapapa nis tapi nanti aku sama Ali gak bisa lama-lama soalnya ada urusan kuliah sama pekerjaan"ucap Alex.

"Iya kak gapapa sekali lagi terimakasih"ucap nisa.

Alex dan Ali pun mengangguk.

Pukul 08.00 bazar pun sudah dibuka dan Nisa mulai berteriak untuk menjualkan kuenya.

"Kue kue dijamin enak, banyak pilihannya,dan juga murah"teriak Nisa.

"Ayo-ayo silahkan beli kue"ucap franda dan Lila.

"Sayang kamu nanti bilang sama Nisa ya kita pulang dulu soalnya udah ditelpon sama bosnya"ucap Ali kepada Lila.

"Iya hati-hati ya"ucap Lila dan franda.

DIRSA ( Segera Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang