Jangan lupa vote dan komen ya🤗🤗.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah Franda.
"Lo ada Masalah apa sih sama si Dirga?"ucap Franda penasaran.
"Iya Nis kok kayaknya lagi musuhan gitu,"ucap Lila menatap Nisa.
"Jadi gini, kan gue tadi gak sengaja ketemu sama Dinda waktu mau ke toilet,"ucap Nisa menatap kedua sahabatnya.
Flashback on
Disaat mau ke kelas, tanpa sengaja Dinda bertemu dengan Nisa di depan toilet.
"Minggir gak lo,"ucap Nisa menatap Dinda.
"Jalan kan banyak ngapain lewat sini,"ucap Dinda masih menutupi jalan
"Lo ngajak ribut sama gue,"ucap Nisa melipat lengan baju nya.
"Ayo siapa takut,"ucap Dinda menatap tajam ke arah Nisa.
Dirga pun berlari mencari Nisa kesana-kemari. Sampai akhirnya Dirga melihat Nisa berada di depan toilet bersama Dinda.
"Nisa,"ucap Dirga menatap Nisa.
Dirga langsung berlari menghampiri Nisa
"Nis Lo mau ngapain?"ucap Dirga menatap Nisa dengan wajah mulai memerah.
"Gue mau ngasih pelajaran sama dia,"ucap nisa menunjuk dinda.
"Buat apa nis?"ucap Dirga menatap Nisa kembali.
"Dia tadi gak minggir waktu gue mau lewat eh malah ngajak ribut,"ucap Nisa sudah bersiap-siap untuk memukul Dinda.
"Udah Nis biarin aja kita kekelas aja yuk,"ucap Dirga menarik nisa ke kelasnya.
"Awas aja ya Lo,"ucap Nisa mengancam Dinda.
"Dasar cewek pengecut dibujuk cowok aja langsung nurut,"ucap Dinda memalingkan mukanya
Nisa yang belum berjalan jauh pun masih mendengar ucapan Dinda dan langsung memukul Dinda.
Bugh....
Satu tonjokan mendarat di pipi Dinda.
"Kalau punya mulut itu dijaga,"ucap Nisa mulai terbakar api kemarahan.
"Udah Nis jangan berantem terus,"ucap Dirga memisahkan Nisa dan Dinda.
"Din Lo gak papa kan?"ucap Dirga membantu Dinda berdiri.
Nisa pun langsung berlari meninggalkan Dirga dan Dinda.
Flashback off
"Jadi gitu ceritanya,"ucap Nisa menatap kedua sahabatnya
"Dasar si Dinda cari masalah aja sama Lo,"ucap Franda menatap lila dan Nisa
"Tapi gue bingung deh sama Dirga kok malah nolongin si Dinda sih bukannya ngejar Lo,"ucap Lila menatap Nisa kebingungann
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...