Jangan lupa vote sebelum membaca❤️
"Soal UAS aja aku pusing apa lagi ditambah mikirin kamu"
Annisa Salma.
Keesokan harinya, Nisa selesai sarapan langsung berangkat menuju ke sekolah
Sesampainya di sekolah, tanpa sengaja Nisa bertemu Dirga yang membuat mood belajarnya menurun
"Nis,"ucap Dirga mengejar Nisa.
"Apa?"ucap Nisa dengan nada tinggi.
"Nanti pulang sekolah bareng aku ya,"ucap Dirga tersenyum di depan sang pacar.
"Aku bareng Aldo, kamu mending nganterin Dinda aja,"ucap Nisa memalingkan wajahnya.
"Kamu kenapa sih kok ngomong begitu,"ucap Dirga menggenggam tangan Nisa.
"Gak gimana-gimana,"ucap Nisa tetap tidak menatap Nisa sedikitpun.
Tetttttt
Bel sekolah pun berbunyi, Nisa pun bergegas pergi ke kelasnya dan meninggalkan Dirga.
"Nis kok gue ditinggal sih,"ucap Dirga menatap Nisa berharap dia menoleh.
Namun Nisa pun tidak menjawab pertanyaan Dirga dan malah berjalan semakin cepat.
2 Jam kemudian
Mapel agama pun sudah selesai dikerjakan, Nisa pun merasa lega dan melanjutkan belajar untuk mapel yang kedua.
"Nis gimana tadi soalnya bisa ngerjain gak?"ucap Aldo berdiri di depan Nisa.
"Bisa kok do tenang aja oh iya tadi kamu dikelas manggil aku ada apa?"ucap Nisa menatap Aldo.
"Tadi aku gak tau jawaban no 5 mau tanya kamu tapi kamu nya gak nengok,"ucap Aldo cemberut
"Maaf ya do,"ucap Nisa sambil terkekeh.
"Iya santai aja kali nis,"ucap Aldo tersenyum.
"Aku duduk di samping kamu boleh?"ucap aldo menatap Nisa.
"Silahkan aja,"ucap Nisa memberi ruang untuk Aldo.
Aldo pun duduk di samping Nisa dan saat belajar Aldo juga sering curi-curi pandang ke Nisa.
"Lo kalau Deket tambah cantik nis, walaupun sikap Lo itu kaya laki"batin Aldo tersenyum melihat Nisa fokus belajar.
Nisa merasakan bahwa Aldo memandanginya dan sontak ia langsung menoleh.
"Do kok kamu ngeliatin aku kaya gitu sih?"ucap Nisa menatap Aldo.
"Eh enggak kok cuma lagi mikir aja,"ucap Aldo memalingkan mukanya.
"Oh jangan kaya gitu lagi ya aku gak suka,"ucap Nisa langsung melanjutkan belajarnya.
"Iya,"ucap Aldo dan lanjut belajar.
Disisi lain Dirga mencari Nisa kemana-mana dari kantin, perpus, dan taman, namun nyatanya Nisa tidak ada di sana.
"Nisa kemana sih kok gak keliatan dari tadi,"ucap Dirga mencari kemana-mana.
Franda dan Lila pun lewat dan langsung dihampiri oleh Dirga.
"Eh nda berhenti bentar dong,"ucap Dirga diikuti Alex dan Ali
"Ada apa kak?"ucap Franda menoleh ke mereka.
"Lihat Nisa enggak?"ucap Dirga menatap Franda dan Lila.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...