Jangan lupa vote sebelum membaca❤️.
"Teman aja bukan apalagi calon pacar".
Annisa Salma.
Keesokan harinya Nisa dan kedua sahabatnya pergi sekolah menaiki motor mereka masing-masing.
Sesampainya disekolah mereka memarkirkan motornya dan bergegas masuk ke kelas.
Ketika sampai koridor Nisa merasa bahwa ada yang memanggil nya.
"Nisa, tungguin dong,"panggil Dirga sambil berlari mengejar Nisa.
Nisa pun langsung memberhentikan langkahnya dan membalikkan badannya.
"Lo lagi mau ngapain?"tanya Nisa bingung.
"Jangan judes dong sama calon pacar,"kekeh Dirga di samping Nisa.
"Kita duluan ya Nis,"ucap Lila dan Franda meninggalkan Nisa
"Kok malah pada ninggalin gue sih,"ucap Nisa menatap temannya pergi.,
"Itu tandanya mereka membiarkan kita berduaan disini,"ucap Dirga menatap Nisa.
"Apaan sih lo,"ucap Nisa memukul bahu Dirga.
Nisa pun meninggalkan Dirga dan menuju ke kelasnya, tetapi Dirga tetap masih mengikutinya.
Ketika Nisa mau membuka pintu, Nisa pun malah terpental dan ditolong oleh Dirga.
"Eh maaf Nis gue gak sengaja,"ucap Galang di depan pintu.
Nisa pun tidak menjawab ucapan dari Galang dan lebih fokus menatap mata hitam Dirga.
"Kok jantung gue berdebar gini ya,"batin Nisa masih fokus menatap wajah tampan Dirga.
"Cantik juga nih cewek kalau dilihat dari Deket,"batin Dirga masih menatap Nisa.
"Udah dong jangan tatap matanya terus gak kasihan apa sama yang jomblo,"ucap ridho menatap mereka berdua.
Dengan seketika Nisa langsung berdiri.
"Lo modus ya,"tuduh Nisa kepada Dirga.
"Eh jadi cewek itu jangan asal nuduh ya,"ucap Dirga menatap Nisa sinis.
"Terserah, gue males ngomong sama cowok kayak lo,"ucap Nisa masuk ke kelas.
"Udah di tolongin malah main pergi aja dasar cewek,"gerutu Dirga menatap Nisa masuk ke kelas.
Setelah kejadian tadi, selama pelajaran Nisa hanya melamun dan memikirkan Dirga.
"Nis kok ngelamun sih?"ucap Franda menepuk pundak Nisa.
"Enggak kok"ucap Nisa menyengir menatap Franda.
"Fokus ya"ucap Franda kembali melanjutkan menulisnya.
Nisa hanya mengangguk.
"Kok gue malah mikirin Dirga sih,"batin Nisa mengusap gusar wajahnya.
"Fokus dong Nis."
Sambil memejamkan matanya.
Bel istirahat pun berbunyi, para murid dan guru langsung berhamburan keluar.
"Gaes ke kantin yuk lapar nih,"ajak Lila di depan meja Franda dan Nisa.
"Ayo,"ucap Franda menatap Lila.
"Gue mau ke perpus dulu,"ucap Nisa menatap Lila dan Franda.
"Ya udah deh Nis kita duluan ya"ucap Franda pergi ke kantin bersama Lila.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRSA ( Segera Terbit )
Teen FictionKisah seorang gadis tomboi bernama Annisa Salma yang harus bertemu dengan cowok yang dingin namun perhatian yang bernama Dirgantara. Hingga suatu hari Dirgantara berhasil menjadikan Annisa sebagai pacarnya, namun cinta mereka terhalang banyak rintan...