⚠️Gambar/foto hanya pemanis sekaligus ilustrasi dari tokoh/benda, hak cipta bukan milik Sof ⚠️
.
.
.
Jam 00.03 a.m.
Kanari masih berkutat dengan laptop nya dan sesekali membaca serta menanda tangani beberapa dokumen.
Clek...
"Kanari, tidurlah dan lanjutkan besok pagi" ujar Hades yang menatap datar Kanari tapi dimata itu terdapat tatapan kekhawatiran.
"Istirahat lah dan lupakan sejenak permasalahan yang ada, aku tahu kau beberapa minggu belakang ini kau hanya tidur sebentar"
"Cerewet" cibir Kanari yang masih membaca map berwarna jingga.
"Ck dasar kepala batu" balas Hades yang langsung saja menyeret kerah belakang sweter Kanari.
Kanari yang diseret secara paksa hanya diam dan untung saja dia bisa mengatur nafasnya, karena sekarang lehernya tercekik kerah sweternya.
.
Keesokan harinya...
Jam 08.09 a.mSarapan di mansion Kanari sudah selesai dari 30 menit yang lalu dan di mansion itu hanya ada beberapa maid, penjaga, dan Hades yang tengah membaca koran di ruang tamu, lalu dimana Kanari dan Menma? Dihari kamis pagi yang mendung ini, Kanari sudah pergi bekerja dan Menma sudah berangkat ke sekolahnya.
Tringgg...
Suara deringan dari smartphone Hades pun menghilang suasana hening di ruangan itu walau hanya sesaat.
📲
???
...Hades
Hm dimana????
...Hades
Baiklah📲
Setelahnya Hades menghentikan sambungan telepon itu secara sepihak dan setelahnya Hades melihat jam yang ada dismartphonenya yang sekarang sudah menunjukkan pukul 08.14 a.m.
Tidak berlangsung lama deringan smartphone Hades pun berbunyi kembali dan itu dari salah satu sekretaris pribadinya yang memberitahukan jadwal hari ini.
"Hm undur setengah jam rapat siang nanti" printah Hades dan sebelum sang sekretaris membalas perkataan Hades sambungan telepon telah diputus secara sepihak oleh Hades.
Setelahnya Hades beranjak dari tempat duduknya dan mengambil kunci mobil yang sudah dipegang oleh salah satu maid pria di mansion itu yang sejak tadi sudah berdiri didekat sofa yang diduduki Hades.
.
Jam 12.02 p.m.
Di salah satu restoran Italia terkenal di Tokyo, tepatnya disebuah ruangan VIP, terdapat seorang pria berambut jingga yang tengah duduk sambil memainkan ponsel nya.
Clek...
"Silakan Tuan, Tuan Namikaze sudah menunggu" ujar seorang pelayan pria saat membukakan pintu dan mengantar Hades sampai tujuan.
"Selamat siang tuan-tuan, apa ada yang ingin anda pesan?" tanya pelayan itu pada Kurama dan Hades yang sudah duduk berhadapan dengan Kurama.
"Saltimbocca, jus apel dan untuk dessert nya tiramisu" pesan Kurama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Dream Family |END|
Fiksi Penggemar"Tadaima" "O-okari Oka-kaachan" "Okaachan temani Nari tidur ya, untuk malam ini saja" . "Oh kau sudah pulang b*tc*" . "Hn silakan saja, lagi pula aku tidak percaya bahwa bocah dan bayi yang kau kandung itu adalah darah dagingku" . Sebuah mobil sedan...