Chapter 12 : Owner

123 17 1
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 08.18 p.m dan acara puncak akan diadakan pada jam 08.30 p.m.

Hades dan yang lainnya masih asyik bercanda gurau, lalu datang lah keluarga Kido yang terdiri dari Seiya dan Saori. Kouga, Yuna, Athana (anak sulung), Leon (anak tengah), dan Sean Zoi (Anak bungsu).

Ada pun Titan, Pallas (Adik angkat Saori) serta anak mereka Damian (sulung) dan Pascal (bungsu).

Lalu disusul oleh keluarga Settei yaitu Lodwih dan Medea. Eden, Aria, Minerva (anak sulung), dan Filips (anak bungsu), dan tambah Amor adik Medea.

Ditambah teman-teman Kouga pun ikut meramaikan pertemuan keluarga besar itu. Kazuma Souma, Settei Sonia, dan anak perempuan mereka yang bernama Atalla Fillo. Masataka Haruto, Ryuho dan kedua anak perempuan nya yang bernama Kazumi (sulung) dan Ryuka (bungsu).

"Hi big family" sapa Kouga pada semua orang yang ada di sana "Ternyata kalian semua disini rupanya"

"Jam berapa ini? Dari mana saja kalian hah?!" sapa balik Ashura yang berupa pertanyaan.

"Dari bawah dan dengan ceroboh nya Kouga lupa jika kita akan melakukan pertemuan disini" jawab Eden sambil menyindir Kouga dan Sang pemilik nama pun tersenyum kecil serta menggaruk pipi kirinya.

"Maaf, lagi pun sekarang kita sudah ada disini bukan!" bela Kouga untuk dirinya sendiri "Aku juga manusia biasa, tempat salah dan lupa"

"Jangan berlindung dibalik kata-kata itu Kouga" ujar Yuna yang masih kesal.

"Maaf" balas Kouga lirih sambil memeluk istri tercinta dengan memancarkan puppy eyes nya dan semua orang di sana ada yang menatap Kouga geli, ada juga yang menatap bingun, bahkan yang tidak peduli juga ada.

"Yo bro, masih hidup ternyata. Kukira kau sudah bertemu dengan Hades(Dewa Hades)" sapa Lodwih pada Alone.

Alone pun tersenyum "Haah kau sedang melihatnya Lodwih. Dewa Hades"

"Hah lihat suamimu, memulainya lagi" ujar Persephone pada Medea yang sudah duduk di samping kanan nya.

"Dan suamimu menanggapi nya.. Elena. Sudahlah biarkan saja, lumayan tontonan gratis" timpal Medea

"Sudah lama aku tidak mendengar nama itu hahah" balas Persephone atau nama sebenarnya adalah Elena Alexandria. Tawanya begitu hambar dengan sorot mata yang kosong.

"Tentu saja, karena kau sudah tidak pernah menggunakan nya" kata Medea dan Persephone menatap datar Medea yang sedang menikmati minumannya.

Tidak lama kemudian mereka pun sudah melebur dalam obrolan nya masing-masing dan para anak-anak memisahkan diri dari para orang tua untuk berkumpul di lantai 4 bagian belakang kapal, mereka sudah memutuskan untuk berkumpul di luar ruangan sambil menikmati pemandangan kota dimalam hari.

"Hei lihat siapa yang datang!" seru Sean yang seketika membuat para pemuda-pemudi itu melihat kearah tunjuk Sean.

"Dari mana saja hah?" tanya Leon.

"Tempat Otousama" jawab Menma lalu duduk di samping Sean.

"Hm kakakmu dimana?" tanya Chaiden.

"Bersama mereka" jawab Menma singkat dan Chaiden mengangguk singkat.

"Kau masih mengejar dia rupanya, apa tidak lelah hah?" tanya Fuyuki.

"Padahal sudah di tolak berulang kali!" Leon menimpali.

"Bahkan dari usiamu tujuh tahun sampai sekarang kau masih mengejarnya.. Luar biasa hahah" tawa Minerva.

"Perjuangan mu perlu diapresiasi Chaiden" ujar Fillo.

Chaiden yang mendengar kan percakapan mereka tentang dirinya pun hanya diam, dan diam-diam menatap Athana yang sejak tadi hanya menampilkan wajah datar nya.

'Kido Athana, bersaing dengan orang seperti dia bukanlah hal yang mudah!' iner Chaiden.

.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 20:28 malam dan para tamu sudah duduk di kursi mereka masing-masing, karena acara puncak akan dimulai sesaat lagi.

Tidak lama kemudian seorang pria yang cukup muda naik ke atas platform "Selamat malam, dan salam kenal saya Jeo Gregory salah satu dari orang-orang kepercayaan presiden MK" salam pembuka dari Gregory "Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran anda semua yang sudah menyempatkan hadir di acara kami. Seperti yang diinformasikan beberapa media, di anniversary perusahaan yang ke sepuluh tahun, presiden sekaligus pemilik MK Corporations akan hadir dan menyambut langsung anda semua serta para awakmedia yang hadir pada malam hari ini " jelas Gregory.

"Ada dua tema yang kami ambil untuk perayaan anniversary kali ini dan salah satunya adalah corporate documentaries. Kami akan membawa anda semua untuk kembali pada awal MK Corporations dibangun dari sebuah toko mabel kayu kecil hingga menjadi sebuah perusahaan multinasional yang memiliki ratusan cabang di seluruh dunia. Karena dalam perayaan kali ini para anak muda juga ikut berpartisipasi, kami juga mengusung tema dence party. Sebuah pesta dansa yang akan dipandu oleh Tuan Muda Kido Leon dan Tuan Muda Kido Sean Zoi" lanjut Gregory "Baik, sebelum kami menbawa anda semua untuk melihat sejarah perusahaan kami. Saya persilakan untuk presiden MK Corporations untuk menaiki platform" akhir dari kata sambutan dari Gregory dan Gregory pun mundur beberapa langkah kebelakang.

Lalu naiklah Kanari dan berdiri di balik podium, ribuan pasangan mata menatap terkejut Kanari.

Mereka terkejut bukan main, karena mereka fikir pemilik MK Corporations adalah seorang yang sudah berumur lanjut dan memiliki uban disetiap helai rambutnya. Namun pemikiran mereka melenceng jauh, sangat jauh dari realita, pemilik MK Corporations adalah seorang gadis muda yang usianya, bahkan terlalu muda untuk memimpin serta mendirikan sebuah perusahaan raksasa seperti MK Corporations ini.

"Selamat malam dan terima kasih atas kehadiran nya pada malam hari ini" sapa Kanari lalu terdiam sesaat sambil menatap wajah terkejut para tamu nya "Saya rasa anda semua sangat terkejut atas kehadiran saya di atas platform ini, saya dapat memaklumi atas keterkejutan anda semua. Saya yakin yang anda pikirkan tentang saya adalah seorang pria tua berambut putih. Bukan begitu?!"

"Aah dimana sopan-santu saya?" ujarnya sambil tersenyum tipis "Saya, Uzumaki Kanari, senang bertemu dengan anda semua pada kesempatan malam hari ini..." lanjut Kanari lalu menjeda perkataannya sambil melihat berbagai ekspresi para tamunya, terutama untuk sebuah keluarga yang duduk dibarisan ketiga, tepat menghadap pada Kanari yang berdiri tegak disana.

"...mungkin anda semua memiliki barbagai pertanyaan yang ada dalam benak anda dan untuk menjawab semua pertanyaan kalian, akan saya jawab dilain waktu. Jadi, seperti yang sudah Jeo-san sampaikan, kami akan membawa anda semua untuk melihat sejarah awal pembangunan MK Corporations, selamat menikmati dan selamat malam" kata Kanari lalu turun dari platform itu dan diikuti oleh Gregory.

Setelah Kanari turun, para tamu undang mulai berbisik-bisik dengan rekan di samping nya dan tidak berbeda juga di tempat para tamu khusus, yaitu Alone dan yang lainnya.

"Coba lihat! Hanya itu saja? Tidak ada basa-basi sedikit pun? Dasar anak itu!" ujar Saori lalu meminum-minumannya dengan anggun.

"Ya begitulah jadinya jika seseorang dibesarkan oleh iblis berhati batu" sindir Medea dan Hades yang tepat duduk di depan Medea karena merasa namanya terpanggil pun menatap Medea datar dan Medea membalas dengan senyum remeh.

Tbc...

Senin, 17 April 2023

Broken Dream Family |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang