⚠️Gambar/foto hanya pemanis sekaligus ilustrasi dari tokoh/benda, hak cipta bukan milik Sof ⚠️
.
.
.
#MK Corporations
Kamis, Jam 15.05 p.m.Di lantai tertinggi gedung itu terdapat sebuah ruangan yang luas dan dengan Desain Interior ruangan yang sederhana tapi nyaman, walaupun ruangan itu terlihat sederhana. Namun semua barang dari yang berukuran kecil sampai berukuran besar, yang ada disana bernilai miliaran bahkan tirilyunan dolar.
Di ruangan itu terdapat seorang wanita yang tengah mengetik sesuatu di laptopnya dan sesekali akan membaca dokumen yang ada lalu ditandatangani atau pun diberi lebel olehnya.
Tok... Tok...
"Masuk" ucapnya tanpa mengalihkan atensinya dari dokumen yang sedang dibacanya dan sesosok pria pun masuk.
"Maaf Direktur saya baru bisa menumi anda dan apa ada sesuatu yang ingin anda sampaikan?" tanya pria itu sambil membungkuk hormat.
"Hm..Bagaimana persiapan perayaan ulang tahu perusahaan esok lusa?" tanya sang direktur yang sudah mengalihkan pandangan nya pada pria tadi.
"Semua berjalan lancar direktur dan undang juga sudah disebar dan mungkin beberapa menit kedepan akan ada banyak siaran berita yang menayangkan soal perayaan kali ini, karena anda akan tampil dipublik..semua direktur perusahaan lain sangat ingin melihat siapa anda, bahkan para karyawan juga. Anda terlalu menutup diri Kanari-sama" jelas pria itu yang bernama Samuel, sekretaris pribadi dari pemilik perusahaan raksasa itu.
"Hm kau tahu alasannya. Apa ada jadwal lain?"
"Tidak ada Direktur" direktur aka Kanari itu pun hanya mengangguk singkat "Jika begitu saya permisi Kanari-sama" ketika Samuel akan membuka pintu...
"Tunggu..panggilkan Yvonne-san"
"Baik Direktur dan saya pamit undur diri"
Beberapa menit kemudian, ketukan pintu terdengar dan datanglah seorang pria berusia 37 tahun dan pria itu aka Yvonne Shuji menjelaskan beberapa permasalahan dan sedikit meminta saran pada Kanari dan Kanari akan menanggapi seperlunya saja. Setengah jam pun berlalu dan kedua orang itu sudah selesai dengan perbincangan mereka, lalu Shuji pun pamit undur diri.
Setelah kepergian Shuji, Kanari bangun dari kursi kebesarannya dan melangkahkan kan kakinya untuk melihat kota Tokyo dari dinding kaca dibelakang kursi kebesarannya.
'Terlihat sangat indah, heee tapi kekejaman dan ketidak adilan bersembunyi didalamnya!'
•
Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Tsuyune dan yang lain mengadakan pertemuan di Restoran Aozora pada hari sabtu pukul 11.55 a.m, sudah ada 4 orang wanita di dalam ruangan vip di restoran itu sedang menikmati minuman yang mereka pesan disertai obrolan ringan agar mereka tidak bosan ketika menunggu satu orang lagi yang belum hadir.
Clek...
Masuk seorang wanita cantik dengan rambut berwarna coklat kemerahan.
"Selamat siang semuanya, maaf aku terlambat. Tadi ada sedikit masalah di rumah" ucap wanita itu meminta maaf atas keterlambatan nya sambil membungkuk kan setengah badannya.
"Tidak apa-apa adik ipar" balas wanita berambut abu-abu panjang.
"Duduklah Keinara-chan, lagi pula kami juga belum lama disini" ujar wanita berambut pirang panjang pada wanita yang terlambat tadi yang dipanggil nya dengan nama Keinara atau yang lebih dikenal dengan nama Otsutsuki (Hoshiko) Keinara, istri dari Otsutsuki Ashura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Dream Family |END|
Fanfic"Tadaima" "O-okari Oka-kaachan" "Okaachan temani Nari tidur ya, untuk malam ini saja" . "Oh kau sudah pulang b*tc*" . "Hn silakan saja, lagi pula aku tidak percaya bahwa bocah dan bayi yang kau kandung itu adalah darah dagingku" . Sebuah mobil sedan...