Chapter 24 : Another

99 16 0
                                    

Hari-hari berlalu dengan cepat bagi Kyuubi, karena gadis itu tidak ingin pernikahan itu terjadi, dia masih ingin menggapai cita-cita nya, menyelesaikan terlebih dahulu kuliahnya, dan ingin menikmati waktu bebasnya lebih lama lagi.

Dia tidak membenci Astra, sebenarnya dia juga mencintai Astra. Tapi kalau untuk menikah, dia tidak bisa menerimanya sekarang.

Jika Kyuubi merasa hari-harinya terasa cepat, beda halnya dengan para keluarga utama Uchiha yang merasakan waktu berjalan dengan sangat lambat, karena rumor yang sebelumnya reda sekarang kembali timbul dengan foto/video yang sangat jelas memperlihatkan wajah sang pelaku yang menandakan itu buka hanya rumor semata, apa lagi berita itu terjadi ketika tiga minggu sebelum hari pernikahan tiba.

Sejak berita itu muncul semua anggota utama Uchiha bahkan cabang mendapatkan telepon dari berbagai pihak yang meminta kejelasan dari berita itu dan dari puluhan telepon yang masuk pada mereka, disana ada beberapa anggota keluarga dari Kyuubi yang meminta kejelasan dan ada juga yang menawarkan bantuan pada keluarga Uchiha.

Masalah berita belum selesai dan ditambah lagi dengan puluhan perusahaan serta investor yang menjalankan kerja sama dengan perusahaan keluarga Uchiha satu persatu mulai melepaskan kerja sama mereka.

~📱~

Kurama
"Aku percaya pada keluargamu, Itachi"

Itachi
'...'

Kurama
"Tentu saja, lagi pula zaman sekarang ini banyak aplikasi editing*"

Itachi
'...'

Kurama
"Aku siap menbantu kapan pun kau butuh"

Itachi
'...'

Kurama
"Santai sajalah, seperti dengan siapa saja"

Itachi
'...'

Kurama
"Jika kau seperti ini terus, kau anggap apa pertemanan kita selama sepuluh tahun ini?"

Itachi
'...'

Kurama
"Baiklah, sampai jumpa kembali kawan"

~📱~

Senyum Kurama menghilang setelah sambungan telepon itu terputus, Kurama pun menghela nafas lelah lalu memijit pangkal hidungnya "Apa kau tidak mau meminta ganti rugi untuk suntikan dana serta saham itu?" tanya Kurama pada seseorang yang duduk membelakangi nya.

Kursi pun berputar menghadap Kurama "Belum waktunya, itu akan menjadi pekerjaan Menma" jawab orang itu yang ternyata adalah Kanari.

"Baiklah, pertemuan kita sampai sini saja. Sampai jumpa" ujar Kurama.

"Hm" gumam Kanari dengan dagu yang bertopang pada tangannya dan menatap datar Kurama hingga sosoknya menghilang dibalik pintu.

Satu minggu lagi pernikahan akan dilaksanakan dan saat ini berita itu juga masih menjadi berita utama dimana-mana, bahkan sudah ada media televisi yang membahas berita ini.

"Itachi, sebaiknya kau selidiki latar belakang keluarga Kurama" titah Fugaku pada Itachi yang sejak beberapa hari lalu terus menerus berada di ruang kerjanya, mengurus perusahaannya yang jika dibiarkan akan gulung tikar.

Itachi menghela nafas lelah "Ayah, keluarga kita sudah saling mengenal, kenapa harus mencari tahu lagi"

"Bukan keluarga Kurama, tapi keluarga besar nya" balas Fugaku, Itachi pun terdiam "Dengan nama besar keluarga yang tersemat pada nama mereka, tidak mungkin mereka tidak memiliki rahasia dan dengan kejadian belakangan ini? Tidak kah kau berfikir ini adalah ulah mereka" opini Fugaku.

Broken Dream Family |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang