"Sayang. Berapa lama lagi kita disini? Aku pusing."
"Diam Namjoon. Aku saja tidak."
"Tapi aku iya."
"Baba, Jimin juga pusing. Mau muntah."
"Tahan ya Jim, baba juga pusing."
"Kenapa sih kalian berlebihan sekali? Kan cuma diputar."
Kini mereka sedang di taman, dengan Jimin dan Namjoon menaiki salah satu permainan yang dapat di putar dan Seokjin bertugas sebagai orang yang mendorong permainan itu agar memutar.
(Aduh belibet bahasanya 😌 pokoknya permainan yang bikin pusing, biasanya ada di taman atau TK)
"Sudah Jinseok, ayo pulang. Perutku ikut berputar."
"Jangan, aku belum puas Namjoon."
"Baba, Jimin tidak kuat. Ayo baba loncat saja."
"Jinseok, kau tidak kasihan pada kami? Hentikan ya... Nanti ku belikan es krim."
"Kemarin sudah makan es krim, tidak sehat untuk bayi Namjoon."
"Aduh, baba! Ayo! Jimin mual."
"Baba juga."
"Kalian lemah sekali. Baru 2 detik diputar saja sudah pusing."
"2 jam Jinseok. Bukan 2 detik."
"Iya, appa pulang saja ya nanti Jimin belikan ikan di sekolah."
"Ikan?"
Sontak saja permainan itu berhenti berputar dengan Seokjin yang menatap anaknya antusias.
"Iya, yang berwarna hitam. Juga punya kaki."
"Itu anak katak Jimin, bukan ikan."
"Tapi kan lucu baba. Biasanya Jimin main disana dengan yugi dan taetae."
"Memang Hoseok tidak melarang?"
"Paman Hoseok juga ikut main baba. Malah paman Hoseok ikut berenang diantara anak katak."
Setelahnya hening dan Seokjin merasa ingin memukul kepala Hoseok karena sudah mengajari anaknya jorok.
"Jemput Hoseok sekarang kalau kalian ingin ku lepaskan."
Dan berakhirlah Hoseok yang duduk di atas permainan yang di putar Namjoon dan Jimin dengan kencang hingga pingsan. Sedangkan Seokjin hanya melihat dari kejauhan dan memainkan lengan kecil Taehyung.
"Lihat, papa mu yang jorok itu pingsan hanya karena bermain."
A/N
Setelah hari ulangtahun ga tau kenapa aku malah lesu gitu buat ngetik. Tapi sekarang berangsur-angsur membaik kok, jadi aku bakal berusaha sebaik mungkin buat ngejar keterlambatan mengetik ku.
Oke
Cut
Babay
See you next chapter
Jan lupa vote :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Love [Namjin Drabble] On Hold
FantasyBukan sponsor C*ca-Cola :v Hanya sedikit kisah namjin yang tertumpah disini hehe💜 ngehe ehe ehe 🌚 © Written by goldchizy Start : 18 Agustus 2020 End : Never end.........? Hehe