1.

4.2K 252 3
                                    

Warning :
Namjin, BxB
Drabble = sekitar 100-200 kata
Short

Beberapa hari ini Namjoon dilanda kegundahan, entah sudah keberapa kalinya dia melongokkan kepala untuk mencari crush nya. Tapi rupanya pria cantik itu masih belum memunculkan batang hidungnya.

Tak lama bel sekolah menengah atas di depan sana berbunyi nyaring menandakan jam pelajaran berhenti dan saatnya pulang. sepersekian detik selanjutnya, Namjoon dibuat kalang kabut tatkala melihat orang yang disukainya diam-diam berjalan keluar dari gerbang.

Namjoon berlari keluar dari cafe tempatnya beberapa jam yang lalu duduk menunggu, tak lupa membawa barang bawaannya yang memang sedari tadi dia bawa. Senyumnya otomatis mengembang karena melihat keadaan yang sepi sehingga dengan cepat Namjoon mencekal lengan indah pemuda di depannya.

"Um, bisa kita berkenalan?"

Lawan bicaranya tak kunjung memberikan respon dan Namjoon dibuat jantungan oleh apa yang terjadi selanjutnya.

Chup.

"Panggil saja Seokjin, akhirnya kau menampakkan dirimu juga. Berhenti mengikuti ku diam-diam Namjoon, karena aku lebih suka kau berjalan di samping ku bukan di belakang ku."

"Kau... Tahu aku?"

Namjoon kebingungan dan Seokjin terkekeh geli melihat betapa lucunya raut Namjoon di depannya.

"Tentu, bagaimana bisa aku tak mengetahui orang yang dijodohkan dengan ku?"

Saat itu juga Namjoon ingin pingsan rasanya karena seminggu yang lalu Namjoon menolak tawaran itu.

Love [Namjin Drabble] On HoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang