Kenalan Yuk

75 25 11
                                    

Sebelum baca, kenalan dulu yuk sama tokoh-tokohnya.

Ramania Bintang
Biasa dipanggil "Bie" oleh Kakak dan teman dekatnya, yang panjangnya "Barbie". Panggilan "Bie" diawali oleh Aidan Arrabani, yang merupakan sahabat dari Kakaknya. Piatu sejak lahir dan tidak pernah dekat dengan Ayahnya, bahkan dihindari oleh Ayahnya karena mirip dengan Ibunya. Hobbi tidur ketika hatinya gelisah. Pekerjaan, sedang memperbaiki hati yang retak karena ditinggal oleh sahabat dari Kakaknya.

Brilian Arkana Syarief
Teman sekelas. Ketua kelas dan anak organisasi aktif. Tegas. Taat aturan dan tidak bisa dibantah. Itu beberapa sifat yang sempat membuat Bintang diam-diam kagum. Sifat-sifat yang Bintang sebutkan tadi itu sifat sebelum mengenal lebih dalam, dan ketika sudah mengenal, ternyata dia plin-plan abis dan menyebalkan.

Aidan Arrabani
Dewasa. Baik. Sangat baik. Begitu baik. Idaman. Walaupun sedang menghilang tanpa kejelasan namun tetap tidak minus dimata Bintang. Dia pelindung Bintang sejak kecil.

Rehan Alfansa
Tetangga sekaligus teman kecil Bintang. Orang yang menjadi pengganti Aidan dalam menemani dan mendengarkan cerita Bintang. 

Adrian Attalaya
Si sulung atau kakak Bintang. Dia Jahil. Playboy bukan fkboy katanya. Senang menggoda Keyla, sahabat Bintang. Menghindari makhluk super berisik yang bernama Syila.

Syila Dara Mahesa
Si banyak ngomong. Mulut mercon. Bocil. Kepo. Itu julukan dari Rehan dan Adrian. Bucinnya Adrian walau selalu ditolak mentah-mentah.

Keyla Putri Hasan
Teman Bintang yang sifat dan kehidupan pribadinya sangat tertutup. Dia banyak diam dan menyimak. 

Renata Oktavia (Orang yang tengah di dekati oleh Brilian Arkana), Aline (Pacar Rehan), L.... (Special).

Bie Barbie (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang